Balita lima bulan berjuang melawan stroke yang menyebabkan dia koma ditemani anjing peliharannya yang mempunyai ras tekel, grumpy dan gracie yang tidak mau meninggalkannya. Di umurnya yang masih 4 bulan, Nora Hall menderita stroke yang melumpuhkan kedua bagian otaknya dan melumpuhkan sistem sarafnya.

Meskipun telah mendapat perawatan intensif selama seminggu, dokter di RS Minneap-olis children harus menyimpulkan bahwa dia tidak akan bisa sembuh dari sakitnya. Semakin lama dia hidup, maka akan semakin dekat dia dengan trauma dan gagal jantung yang fatal. Seperti apa kisahnya, mari simak ulasannya..

Anjing Peliharannya Tetap Disampingnya

Anjing Peliharannya Tetap Disampingnyaa [image source]

Anjing Peliharannya Tetap Disampingnyaa [image source]

Pada hari senin, orangtuanya Mary dan John Hall membuat keputusan yang menyakitkan untuk mengambil dukungan hidupnya dan dia meninggal dunia. Mengingat beberapa minggu ini sangat melelahkan, pihak rumah sakit memberikannya pengecualian untuk memperbolehkan dua anjing basset hound berumur 8 tahun untuk menjaga di bangsal saat perpisahan dengan nora. Mary memposting update di facebook pada hari kamis, memberitahukan ribuan pendukung keluarganya bahwa Nora telah meninggal.

Nora Menghembuskan Nafas Terakhirnya

Nora Menghembuskan Nafas Terakhirnya [image source]

Nora Menghembuskan Nafas Terakhirnya [image source]

Mary mengatakan Nora menghembuskan nafasnya yang terakhir pada sekitar pukul 03.45. Nora meninggal dengan anak anjing berada di kakinya sambil memeluk lengan orang tuanya dan menyanyikan lagu serta mengatakan bahwa mereka sangat mencintainya. Mary juga menjelaskan hari terakhirnya bersama Nora dan menjelaskan bahwa nenek Nora juga meninggal beberapa jam sebelumnya. Kakek Mary juga meninggal bulan lalu. Mary memberikan kata terakhirnya dengan mengucapkan selamat tinggal dan bilang mereka sangat mencintaimu Nora. Kata juga tidak akan pernah mampu menjelaskan betapa orang tua Nora merindukan Nora.

Kehidupan Nora Yang Begitu Singkat

kehidupan nora yang begitu singkat [image source]

kehidupan nora yang begitu singkat [image source]

Tidak adil memang bahwa jiwa yang masih mungil yang masih indah dan cantik seperti Nora memiliki kehidupan yang begitu singkat. Kata-katanya datang setelah empat minggu yang menyakitkan dari upaya untuk menemukan pengobatan setelah stroke Nora bulan lalu. Selama perawatan di rumah sakit tersebut, Mary dan John memiliki permintaan khusus untuk membuat situasi yang mudah untuk mereka. Mereka meminta agar Gracie dan grumpy, anjing mereka dan juga kesayangan Nora, diizinkan untuk berbaring dengan gadis kecil mereka.

Awal Penyakit Nora

Cobaan keluarga dimulai ketika, suatu hari Nora tampak tertekan. Dia kemudian mengalami stroke yang melumpuhkan kedua sisi otaknya. Tidak hanya sampai disitu, setelah itu Mary dan John menemukan Nora lahir dengan hipertensi paru, langka dengan kondisi tidak dapat disembuhkan dengan harapan hidup rendah. Kebanyakan penderita stroke yang kehilangan fungsi di satu sisi otak mereka, memaksa pihak lain untuk membantu fungsinya.

Awal Penyakit Noraa [image source]

Awal Penyakit Noraa [image source]

Stroke Nora menyerang kedua belah pihak. Ini berarti bahwa ia kehilangan kemampuan untuk bernapas secara alami. Dalam waktu ini, otaknya menyusut setengah ukurannya. Kerusakan otaknya sangat parah dan pembuluh darahnya terlalu kecil dan lemah untuk obatnya agar dapat bekerja. Pada hari Jumat, pasangan ini memposting kabar terbaru, mengatakan mereka akan menghapus dukungan kehidupan Nora setelah akhir pekan.

Ratusan orang menjawab mengatakan untuk membiarkan anjing tinggal dengan Nora untuknya beberapa saat akhir. Tanggapan menginspirasinya untuk menjaga mereka di bangsal sebagai dukungan untuk Nora dan untuk mereka.

Mereka merasakan hancur dan sakit melihat bayi perempuan mereka. Mereka mencoba sangat keras untuk menyelamatkannya, tapi hal itu tidak bisa terjadi. Ribuan orang yang mendukung mereka di rumah dan online, Mary mengatakan dia sedang mencoba untuk menghargai waktu yg mereka punya bersama Nora. Mereka telah berusaha keras untuk keajaiban. Nora adlah sebuah keajaiban bagi Mary dan John. Tim dokter benar-benar kagum melihat Nora sampai sejauh ini.

Well guys, itu tadi kisah tentang seorang anak balita yang mengidap kanker dan kemudian meninggal tetapi anjing peliharaannya tidak mau meninggalkannya. Bisa dilihat kesetiaan anjing kepada manusia. Semoga bermanfaat ya..

No more articles