Sedang memuat Bukan Sekedar Untuk Teman Tidur, Bantal Bantal Unik Berikut Punya Fungsi Lain Juga Lho

Bukan Sekedar Untuk Teman Tidur, Bantal Bantal Unik Berikut Punya Fungsi Lain Juga Lho

Mau Tidur Saja Ribet Ya Bantalnya

Bantal merupakan barang sepele namun sangat penting bagi keseharian kita. Tanpa bantal tidur kita tidak bakal bisa nyenyak. Bantal ini juga sering kita rindukaan saat kita sedang suntuk di tempat kerja. Kalau umumnya bentuk bantal itu sekedar kotak dan hanya di pakai sebagai alas kepala saat tidur saja, maka beberapa bantal berikut bentuknya sangat berbeda dengan bantal bantal biasa dan punya fungsi yang tidak pernah kamu bayangkan.

Bukan Sekedar Untuk Teman Tidur, Bantal Bantal Unik Berikut Punya Fungsi Lain Juga Lho
Bukan Sekedar Untuk Teman Tidur, Bantal Bantal Unik Berikut Punya Fungsi Lain Juga Lho image [source]

Ada bantal yang bisa membangunkan kamu tidur, ada yang berfungsi menjadi teman di kala kamu kesepian dan ada pula bantal yang berguna untuk mengerjai teman. Mau tahu seperti apa uniknya bantal bantal yang lain daripada yang lain ini? Berikut beberapa diantaranya.

1. Bantal Yang Membuatmu Seolah Olah Jadi Korban Pembunuhan.

Bantal Yang Membuatmu Seolah Olah Jadi Korban Pembunuhan.
Bantal Yang Membuatmu Seolah Olah Jadi Korban Pembunuhan. image [source]

Balau kamu lagi pengen mengerjai orang yang tinggal serumah denganmu, maka bantal ini cocok untuk di pakai. Tinggal tidur di lantai memakai bantal berbentuk genangan darah ini, maka orang yang melihat kamu tidur akan terkejut dan mengira kamu sebagai korban pembunuhan berdarah.

2. Bantal Yang Berfungsi Sebagai Alarm Buar Bisa Bangun Tepat Waktu.

Bantal Yang Berfungsi Sebagai Alarm Buar Bisa Bangun Tepat Waktu.
Bantal Yang Berfungsi Sebagai Alarm Buar Bisa Bangun Tepat Waktu. image [source]

Bagi kamu yang suka telat bangun, bantal ini mungkin cocok. Pasalnya selain berfungsi sebagai alas kepala waktu tidur, bantal ini juga dilengkapi dengan alarm. Kapan waktu alarm berbunyinya bisa kamu set. Kalau masih gagal bangun bagi juga, kamu malasnya kebangetan.

3. Yang Sekaligus Berfungsi Sebagai Tempat Tisu

Yang Sekaligus Berfungsi Sebagai Tempat Tisu
Yang Sekaligus Berfungsi Sebagai Tempat Tisu image [source]

tidur waktu flu memang sangat menyiksa. Kalau tidur terlentang kita jadi megap megap nafasnya, tapi kalau tidur miring langsung meler dan hidung buntu. Repot kan kalau mau tidur saja harus bolak balik ambil tisue. Untunglah ada bantal ini yang selain bisa jadi alas kepala, dia juga bisa jadi tempat menaruh tisu.

4. Bantal Yang Tekture Nya Mirip Ikan Salmon Segar

Bantal Yang Tekture Nya Mirip Ikan Salmon Segar
Bantal Yang Tekture Nya Mirip Ikan Salmon Segar image [source]

Bantal yang satu ini berasal dari jepang. Bentuknya mirip ikan salmon sehar yang dijual di supermarket, lengkap dengan kemasan plastiknya. Tekstur dari bantal ikan salmon ini sangat mirip. Untungnya, produsen pantal menjamin bahwa tak ada bau salmon sedikitpun pada barang yang mereka produksi.

5. Bantal Bentuk Pangkuan Gadis

Bantal Bentuk Pangkuan Gadis
Bantal Bentuk Pangkuan Gadis image [source]

Bantal yang satu ini bentuknya mirip pangkuan gadis. Kalau kamu kebetulan jomblo, nyari nyari cewek tidak nemu-nemu, tapi kepengen banget merasakan tidur di pangkuan cewek, maka bantal ini cocok untukmu. Karena diproduksi oleh jepang, maka dipastikan bentuk bantal ini mirip pangkuan cewek asli. Jadi engak kesepian lagi kan?

6. Bantal Bentuk Batu

Bantal Bentuk Batu
Bantal Bentuk Batu Image [source]

Mandi bolasudah biasa. Kalau pengen meningkatkan sensasi keasikannya, mungkin kamu perlu mencoba mandi batu. Batunyatentu saja bukan batu biasa dong, tapi bantal yangbentuknya mirip bongkahan batu. Barbaring diatas bantal bentuk batu ini pasti rasanya seperti tidur di pinggir sungai. Bisa dilihat kan kegembiraan orang orang pada foto diatas?

7. Bantal Bentuk Buku

Bantal Bentuk Buku
Bantal Bentuk Buku image [source]

Bagi kamu yang suka dimarah marahi karena malas belajar, maka bantal yang satu ini cocok untuk kamu pakai. Bentuknya mirip seperti buku. Tinggal pasang di meja belajar, dan kamu pun bisa tidur nyeyak. Orang tua enggak akan lagi tega marah marah. Mereka akan menyangka kamu kelelahan akibat belajar.

Dari ke 7 bantal tersebut, mana yang kira kira cocok untuk kamu gunakan. Tidak ada salahnya di coba. Siapa tahu tidurmu jadi jauh lebih berkualitas dari pada sebelum sebelumnya. Ingat semakin baik kualitas tidur kita, maka produktivitas kerja pun akan makin meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *