Dunia memang tempat yang berbahaya. Minimal itulah yang telah dibuktikan oleh bayi-bayi di bawah ini. Baru saja hadir di dunia, belum punya dosa apa apa, namun mereka harus menghadapai bahaya yang bisa mengancam nyawa mereka sendiri.

10 Bayi Yang Selamat Dari Maut

10 Bayi Yang Selamat Dari Maut. image [source]

Bahaya yang mengancam bayi-bayi di bawah ini ada yang berasal dari alam, ada yang diakibatkan karena kelalaian, ada yang karena salah diagnosa namun ada juga yang disebabkan oleh orang terdekatnya. Inilah beberapa bahaya yang mengincar bayi dan bagaimana mereka bisa selamat.

1. Selamat Setelah 13 Jam Di Dalam Lubang Toilet Terlindung Mayat Ibunya.

Namanya Colbie Arendale. Putri dari pasangan Jessica Arendale dan Antonie Davis. Antonie merupakan seorang veteran tentara yang pernah terlibat perang Irak. Suatu malam Jessica dan Antonie pergi ke luar dan pulang mabuk. Di bawah pengaruh alkohol tersebut, Antonie melakukan kdrt terhadap jessica. Jessica mencoba membela diri dari pukulan serta tendangan yang dilakukan oleh pacarnya tersebut dengan tongkat baseball. Karena kalah tenaga tongkat baseball tersebut justru berpindah tangan dan digunakanoleh antonie untuk memukul jessica. Jessica pun lari kelantai atas dan mengunci diri bersama bayi perempuannya yang masih berumur 5 bulan.

Selamat Setelah 13 Jam Di Dalam Lubang Toilet Terlindung Mayat Ibunya

Selamat Setelah 13 Jam Di Dalam Lubang Toilet Terlindung Mayat Ibunya. image [source]

Tak puas dengan pukulan serta tendangan yang telah ia lakukan erhadap jessica, antonie pun mendobrak pintu kamar mandi dengan senapan. Ketika pintu terbuka, ia lesatkan sebuah tembakan ke arah tubuh Jessica. Jessica pun tewas tertembak oleh peluru Antonie. Namun sebelum peluru melesat, ia sempat berputer balik arah, menyembunyikan bayinya dari terjangan peluru. Saat tubuh Jessica roboh, tubuh bayi perempuan itupun masung kedalam lubang toilet tertutup oleh mayat ibunya yang terkena peluru. Sementara sang ayah, tewas setelah menembak kepalanya sendiri denan senapan yang sama. Bayi tersebut baru dikeluarkan dari toilet 13 jam kemudian saat polisi datang ke rumah Jessica. Ketika ditemukan bayi tersebut mengalami hipotermia dan trauma akibat ibunya ditembak di depan mata. Masyarakat yang bersimpati mengadakan pengumpulan sumbangan untuk si bayi dan terkumpul $40 ribu dolar amerika.

2. Bayi Selamat Setelah Terjepit Di Dalam Pipa Pembuangan.

Kejadian ini terjadi di cina. Seorang wanita muda yang hamil di luar nikah merahasiakan kehamilannya dari orang terdekat dan kemudian melahirkan di toilet. Begitu anak laki-lakinya lahir, ia buang bayi mungilnya tersebut melewati pipa pembuangan. Setelah membersihkan bekas melahirkan ia menelpon polisi bahwa ada bayi yang terjepit di dalam pipa pembuangan, namun wanita tersebut tidak memberitahukan bahwa ia adalah ibu dari si bayi.

Bayi Selamat Setelah Terjepit Di Dalam Pipa Pembuangan

Bayi Selamat Setelah Terjepit Di Dalam Pipa Pembuangan. image [source]

Penyelamatan pun dilakukan. Pipa pembuangan di potong. Bayi tersebut kemudian di bawa ke rumah sakit terdekat dengan kondisi masih terjepit di dalam pipa. Dengan tang, pipa yang menjepit bayi tersebut di potong sedikit demi sedikit. Diameter pipa tersebut hanya selebar 8 centi meter. Setelah berhasil dikeluarkan ia ditaruh di inkubator no 59. Mendapatkan simpati dari banyak orang, bayi ini pun dinamai 59. Proses penyelamatannya disiarkan secara live di barbagai stasiun televisi. Orang-orangpun berdatangan untuk memberikan sumbangan berupa selimut, susu formula. Botol susu dan pakaian. Yang berniat mengadopsi juga tidak sedikit. Setelah dipastikan bayi tersebut sehat, polisi pun melacak wanita yang membuat laporan tadi. Di kamar apartemennya ditemukan mainan dan pakian bayi. Polisi pun curiga dan melakukan interogasi. Lewat pertanyaan yang panjang akhirnya wanita tersebut mengaku bahwa ialah ibunya. Ia kemudian dituduh melakukan pembunuhan terhadap bayinya sendiri. Namun bukti-bukti mengatakan lain, ia memasukkan bayi laki-lakinya ke pipa pembuangan tanpa sengaja. Bayi tersebut pun kembali diserahkan ke ibunya.

3. Bayi Terkunci Bersama Mayat Ibunya Selama Seminggu.

Namanya Dylan Micallef. Ibunya bernama Reene Micallef, seorang wanita tangguh yang pernah mengalami keelakaan hebat 2 tahun sebelumnya. Kecelakaan tersebut masih menyisakan rasa sakit yang tidak tertahankan bagi ibu si bayi sehingga tak jarang ia meminum obat penghilang rasa sakit. Suatu hari tetangganya melihar si ibu bersama anaknya pulang dari toko membawa barang belanjaan sekantong penuh. Namun aneh sejak hari itu wanita bersama anak laki-lakinya tidak pernah lagi terlihat keluar rumah.

Bayi Terkunci Bersama Mayat Ibunya Selama Seminggu

Bayi Terkunci Bersama Mayat Ibunya Selama Seminggu. image [source]

Suara si bayi kadang masih terdengar, tapi suara ibu tidak. Curiga, tetanggapun mengetuk pintu apartemen reene, namun tidak ada jawaban. Para tetangga kemudian sepakat memanggil polisi. Pintu apartemen kemudian didobrak. Didalamnya polisi menemukan dylan yang berumur 8 bulan tersebut terbaring disamping mayat ibunya. Diduga si ibu meninggal akibat overdosis obat penghilangrasa sakit. Saat ditemukan si bayi sudah terkurung seminggu bersama ibunya yang telah meninggal. Bayi tersebut juga sudah lemas, sekarat. Ajaibnya setelah menjalani perawatan dirumah sakit, ia pulih dari kondisi kritis.

4. Bayi Selamat Setelah Ibunya Meminum 2 Butir Pil Aborsi.

Michelle sudah mengandung selama 7 bulan ketika ia mengalami keguguran. Setalah mengetahui bahwa ia keguuran ia pergi kerumah sakit untuk memeriksakankehamilannya dengan usg. Empat kali test Usg tak ada tanda-tanda bahwa janin yang ada di perutnya masih memiliki detak jantung. Iakemudian di beri pil aborsi agar rahimnya kontraksi dan janin yang gugur bisa di keluarkan. Setelah dipastikan bahwa janin dalam perutnya sudah benar-benar mati, ia membuat jadwal operasi.

Bayi Selamat Setelah Ibunya Meminum 2 Butir Pil Aborsi

Bayi Selamat Setelah Ibunya Meminum 2 Butir Pil Aborsi. image [source]

Ketika hari yang dijadwalkan untuk mengeluarkan tubuh janin tiba, Michelle pergi ke rumah sakit. Sebelum melakukan prosedur pengeluaran janin, dokter melakukan tes Usg lagi. Disamping janin yang sudah meninggal ternyataada detak jantung kecil. Ternyata wanita tersebut hamil anak kembar. Menyadar bahwa masih ada bayi lain di dalam perutnya, Michelle pun gembira. Ia pun dapat melahirkan anak nya yang masih bertahan hidup. Bayi tersebut lahir dengan sehat tanpa terganggu efek saudaranya yang keguran. Bayi yang selamat tersebut diberi nama Megan Hui.

5. Bayi Selamat Dari Serangan Tornado Dhasyat.

Bayi perempuan tersebut bernama Aleah Crago. Ia bersama keluarganya bersembunyi di ruang toilet ketika tornado dhasyat menyerang Oklahoma pada 3 mei 1999. Aleah duduk di pangkuan sang ibu bernama amy. Ketika tornado datang atap rumah mereka terhembas. Pusaran angin tornado pun seketika menyedot keluarga tersebut, memisahkan Aleah dari dekapan ibunya. Ketika badai sudah reda, seorang petugas polisi menemukan sang ibu berada 30 meter dari rumahnya, tertimpa oleh reruntukan trailer. Ketika didekati petugas, si wanita tersebut memohon supaya anaknya dicari.

Bayi Selamat Dari Serangan Tornado Dhasyat

Bayi Selamat Dari Serangan Tornado Dhasyat. image [source]

Si petugas pun kemudian menyisir daerah sekitar. Ia kemudian melihat sesisik boneka yang terbungkus lumpur. Ketika boneka tersebut bergerak, si polisi kemudian sadar bahwa itu adalah anak perempuan yag dimaksud amy. Polisi kemudian membawa ibu dan si bayi kerumah sakit terdekat. Bayi tersebut mengalami luka memar di paru-paru dan beberapa goresan di bagian kaki. Yang paling penting, bayi tersebut selamat dari serangan tornado dhasyat.

6. Bayi Selamat Setelah Terjatuh Dari Ketinggian 30 Meter.

Bayi berumur 20 bulan sedang menonton televisi bersama ayah dan kakak perempuannya. Nama bayi tersebut adalah Musa Dayib. Mereka sekeluarga tinggal disebuah apartemen di lantai 11. Ketika ayahnya beranjak untuk mengambil sesuatu di kamar lain, si bayi berlari mengikuti kakak perempuannya bermain di balkon apartemen. Beberapa saat kemudian sang ayah dibuat syok oleh anak perempuannya yang mengatakan bahwa musa jatuh dari lantai 11.

Bayi Selamat Setelah Terjatuh Dari Ketinggian 30 Meter

Bayi Selamat Setelah Terjatuh Dari Ketinggian 30 Meter.image [source]

Sang ayah kemudian segera berlari ke balkon, melihat ke bawah dan menemukan anak laki-lakinya terbaring di tanah. Ia pun kemudian dengan terburu buru turun dari lantai 11 gedung apartemen tempat ia tinggal. Siap dengan segala kemungkinan terburuk, ia ia menyangka bayinya tersebut telah mati. Namaun ketika ia sampai didekat anaknya ia terkejut sekaligus gembira. Anaknya masih hidup, ia menangis. Bayi tersbut kemudian di bawa kerumah sakit dan di periksa. Hasilnya ia mengalami patah tulang rusung, tengkorak retak, tulang belakang serta lengan juga mengalami keretakan. Ajaibnya tak ada sedikitpun kerusakan otak yang terjadi. Musa pun pulih dengan cepat setelah mendapat perawatan.

Itulah beberapa bayi yang selamat dari bahaya yang mengancam nyawanya. Bahaya memang kadang datang dari sisi yang tidak bisa kita duga. Untung saja bayi-bayi tersebut masih bisa bertahan hidup. Tentu saja bayi tersebut tidak bisa menjaga keselamatan diri mereka sendiri, kita sebagai orang yang sudah dewasa lah yang bertanggung jawab untuk menjaga keselamatan merekan. Jangan sampai lengah ya.

No more articles