Semua orang sudah tahu bahwa jadi jomblo itu berat. Kemana mana sendiri, makan atau belum makan pun tidak ada yang peduli. Enggak heran, cowok basanya mati matian dalam mengejar cewek yang jadi incarannya. Itu semua dilakukan semata mata agar ia bisa lepas dari beban berat jadi jomblo.

Jadi Duda Itu Berat, Kamu Enggak Akan Kuat, Ini Hasil Penelitian Yang Membuktikannya.

Jadi Duda Itu Berat, Kamu Enggak Akan Kuat, Ini Hasil Penelitian Yang Membuktikannya. Image [source]

Bagi lelaki, ternyata ada yang lebih berat lho dari menjalani kehidupan sebagai jomblo. Punya anak dan hidup menduda tanpa pasangan wanita ternyata jauh lebih berat dari pada menjalani hidup sewaktu masih jomblo. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Maria Chiu dari universitas kesehatan Toronto menunjukkan bahwa angka kematian cowok cowokk duda beranak ternyata lebih tinggi jadi cowok cowok jomblo, cewek cewek janda, maupun mereka mereka yang punya pasangan. Mau tahu kenapa cowok duda beranak itu lebih cepet matinya daripada cowok yang punya pasangan, janda atau cowok jomblo? Baca informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Penelitian Yang Melibatkan 40.000 Pasanga Orang Tua Di Canada.

Penelitian Yang Melibatkan 40.000 Pasanga Orang Tua Di Canada.

Penelitian Yang Melibatkan 40.000 Pasanga Orang Tua Di Canada. Image [source]

Penelitian yang dilakukan oleh dokter maria Chiu dari universitas torontu ini bertujuan untuk melacak angka kematian dari orang tua, janda, duda serta para jombowan dan jomblowati. Para sukarelawan ini dicatat datanya selama beberapa tahun dan di wawancarai terkait gaya hidup sehari hari serta status pernikahan mereka.

2. Para Cowok Berstatus Duda Dan Punya Anak Ternyata Butuh Perhatian

Para Cowok Berstatus Duda Dan Punya Anak Ternyata Butuh Perhatian

Para Cowok Berstatus Duda Dan Punya Anak Ternyata Butuh Perhatian Image [source]

Dari data penelitian tersebut di ketahui bahwa cowok cowok dengan status duda dan punya anak ternyata angka kematiannya paling tinggi dibandingkan mereka mereka yang berestatus, masih punya pasangan, berstatus ebagai janda atau berstatus sebagai jomblo. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa cowok cowok duda beranak ini perlu perhatian khusus dan bimbingan dari petugas kesehatan untuk meningkatkan angka harapan hiup mereka.

3. Apa Penyebab Angka Kematian Pada Cowok Duda Ini Paling Tinggi?

Apa Penyebab Angka Kematian Pada Cowok Duda Ini Paling Tinggi?

Apa Penyebab Angka Kematian Pada Cowok Duda Ini Paling Tinggi? Image [source]

Lumayan mengejutkan juga ya hasil penelitiannya. Masa hanya gara gara hidup menduda, resiko kematian seseorang jadi meningkat sih. Jangan jangan benar nih sewaktu pria pria berkata aku tidak bisa hidup tanpamu kepada wanitanya ketika dia jadian. Atau jangan jangan, ini sebuah kutukan ya yang harus diterima para cowok akibat meninggalkan cewek yang seharusnya mereka sayangi dan mereka lindungi sampai akhir hayat? Ternyata bukan, alasan kenapa cowok dengan status duda beranak sering mati adalah karena gaya hidup mereka yang tidak sehat.

4. Gaya Hidup Cowok Berstatus Duda Ternyata Jadi Faktor Utama Kenapa Mereka Cepat Mati.

Kebanyakan cowok punya gaya hidup yang berantakan, kacau dan tidak sehat. Sewaktu masih jomblo, berpa banyak kira kira cowok yang begadang sepanjang malam dan keluyuran di jalanan atau tempat tempat hiburan? Ketika masih jomblo berapa banyak cowok cowok yang gemar minum minuman keras serta obat obatan rerlarang? Ketika masih jombo, berapa banyak yang hobinya melakukan olah raga berbahaya? Ketika masih jomblo berapa pula jumlah cowok yang gemar makan mie, makan jungfood serta minuman minuman kaleng bersoda plus ber bahan pengawet? Kalau di daftar banyak banget kan gaya hidup tidak sehat yang dijalani para cowok.

Gaya Hidup Cowok Berstatus Duda Ternyata Jadi Faktor Utama Kenapa Mereka Cepat Mati.

Gaya Hidup Cowok Berstatus Duda Ternyata Jadi Faktor Utama Kenapa Mereka Cepat Mati. Image [source]

Ketika mereka menikah, gaya hidup tidak sehat tersebut perlahan lahan berkurang karena mereka rutin diingatkan oleh cewek yang jadi pasangannya. tapi begitu cowok ini kembali single dengan status duda tersbut, kebiasaan buruk lama tersebut kembali. Bahkan bisa jadi lebih parah akibat depresi kehilangan pasangan ataupun stress karena harus mengasuh anak sendirian.

5. Yang Harus Dilakukan Oleh Para Cowok Duda Keren Tajir Biar Enggak Cepat Mati.

Yang Harus Dilakukan Oleh Para Cowok Duda Keren Tajir Biar Enggak Cepat Mati.

Yang Harus Dilakukan Oleh Para Cowok Duda Keren Tajir Biar Enggak Cepat Mati. Image [source]

Resiko angka kematian tinggi yang harus dihadapai para cowok duda itu merupakan fakta yang tidak bisa di bantah. Meskipun tidak bisa dibantah, kematian dini para duda keren tersebut bisa di tunda. Caranya adalah memulai menjalani hidup sehat sejak sekarang. Kurangi minum minuman beralkohol. Banyakin makan buah buahan setiap hari, kurangi begadang dan jaga kesehatan dengan menjauhi obat obatan terlarang. Para duda sepertinya juga perlu untuk berkonsultasi dengan para ahli kesehatan untuk menemukan gaya hidup yang baik. langkah terakhir, cewek cewek yang lama menjomblo, silahkan langsung turun tangan. Segera rawat duda dua keren tajir ini. jadikan mereka pasanga pilihanmu dan selamatkan diri mereka dari resiko kematian akibat hidup sendiri tanpa pasangan.

No more articles