Cantik dan ganteng itu relatif. Meski begitu, pergi kemana-mana dengan perut buncit karena kelebihan lemak itu juga tidak gampang lho. sekain susah untuk jalan, si pemilik perut buncit juga rawan di bulli. Di tempat kerja, orang dengan perut buncit juga sering diangap sebagai pemalas. Tak pengen kan perut buncitmu mendatangkan banyak masalah baik sat di tempat kerja atau saat nongkrong bareng teman?

Capek Membawa Kelebihan Lemak Kemana Mana, Ini 5 Cara Mudah Mengubah Perut Buncit Jadi Six Pack.

Capek Membawa Kelebihan Lemak Kemana Mana, Ini 5 Cara Mudah Mengubah Perut Buncit Jadi Six Pack. Image [source]

Menghilangkan perut buncit sendiri juga bukanlah perkara mudah. Terutama jika kamu doyan makan. Namun jangan khawatir, asal kemauanmu kuat ada caranya kok mengubah perut dari buncit menjadi six pack. Bagaimana caranya, simal informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Kurangi Konsumsi Garam Berlebih.

Kurangi Konsumsi Garam Berlebih.

Kurangi Konsumsi Garam Berlebih. Image [source]

Tak hanya gula, ternyata kelebihan konsumsi garam juga tidak bagus. Kalau gula menyebabkan penyakit diabetes, maka garam bisa menyebabkan penyakit darah tinggi. Selain itu, kelebihan garam juga membuat otot otot perut meradang sehingga kelihatan lebih buncit. Jadi kalau perutmu buncit enggak sembuh sembuh, coba kurangi konsumsi garam.

2. Banyak Banyak Minum Air Mineral.

Banyak Banyak Minum Air Mineral.

Banyak Banyak Minum Air Mineral. Image [source]

Perut buncit bisa juga di sebabkan karena perut kembung. Penyebab perut kembung ini bisa bermacam macam. Salah satunya adalah kebanyakan minum kopi. Minuman minuman soda yang menghasilkan gas berlebih di perut juga bisa bikin kembung. Konsumsi banyak air mineral akan membantu kita menetralkan zat zat yang bikin perut kembung tersebut. tidak menyangka kan bahwa minum mineral juga bisa mengatasi perut buncit ?

3. Jangan Kebanyakan Makan Junk Food.

Jangan Kebanyakan Makan Junk Food.

Jangan Kebanyakan Makan Junk Food. Image [source]

Jung food seperti burger, french fries, pizza dan makanan makanan lain memang enak. Itu karena saat memasak, banyak lemak serta penambah citarasa makanan di berikan. Lemak lemak tersebut rentan membuat badan kita kelebihan lemak sehingga tubuh menyimpannya di bawah kulit perut. Kalau kebiasaan makan junk food berlangsung lama, maka perut kita pun rawan buncit. Mengurangi konsumsi jungfood pasti membuat usahamu untuk punya perut six pack jadi lebih mudah.

4. Melatih Otot Otot Perut Secara Rutin.

Melatih Otot Otot Perut Secara Rutin.

Melatih Otot Otot Perut Secara Rutin. Image [source]

Otot perut yang tidak pernah di latih hanya akan di pakai oleh tubuh untuk menimbun lemak. Oleh karena itu, jika ingin berhenti dari siksaan perut buncit, maka kamu harus melatih otot perut tersebut dengan cara melakukan push up, sit up dan backup masing masing 20 kali dalam sehari. Jika dilakukan secara rutin, kamu akan mulai perihat, guratan guratan sick pack dari perutmu selama 7 hari.

5. Makan Protein Yang Cukup.

Makan Protein Yang Cukup.

Makan Protein Yang Cukup. Image [source]

Otot sebagian besar tersusun atas protein. Jika ingin menumbuhkan otot perut, maka kamu harus rajin rajin makan protein yang cukup. Protein bisa di perolah dari daging, telor, susu ataupun sumber sumber bahan makanan lain. jadi cari sumber protein favoritmu ya.

No more articles