Diakui atau tidak, menjalani hidup sebagai seorang jomblo memang harus memiliki mental sekuat baja. Bagiamana tidak, jika sebagian keberadaan jomblo justru sering sekali menjadi bahan ledekan oleh teman-temannya yang sudah memiliki pasangan. Meskipun ledekan hanya bersifat candaan yang nggak serius untuk menghakimi para jomblo. Namun tetap saja bagaimanapun juga sosok jomblo sering dianggap sebagai bahan lucu untuk dijadikan bahan kegembiraan orang-orang yang sudah memiliki pasangan.

Jomblo Berkualitas

Jomblo Berkualitas [ image source ]

Nah bagi kamu yang hingga kini masih saja hidup menjomblo karena suatu alasan yang kamu sendiri mungkin tidak mengetahuinya secara pasti. Nggak usah lagi berkecil hati karena sering menjadi bahan guyonan bagi teman-temanmu. Nah dari pada berkecil hati karena belum kunjung juga menemukan jodohmu, mendingan kamu melakukan hal seperti ini agar citra jomblomu semakin terlihat sebagai jomblo berkualitas.

Selalu Jaga Penampilan, Ingat Jomblo Juga Berhak Tampil Kece Kan Ya?

Harus Rajin Jaga Penampilan

Harus Rajin Jaga Penampilan [ image source ]

Bukan berarti saat belum ketemu jodoh alias masih jomblo harus membuatmu malas-malasan dalam menjaga penampilan. Jika kamu masih seperti itu maka rubahlah, karena penampilan akan menunjang status jomblomu menjadi terlihat lebih berkualitas. Setidaknya jagalah penampilanmu agar terlihat lebih menarik, tapi bukan juga dengan yang terlalu mencolok. Kalau penampilanmu saja sudah terlihat berkualitas, nggak mustahil loh nanti kedepannya bakalan ada orang yang tertarik kepadamu.

Percaya Dirilah Karena Wajah Bukanlah Tolok Ukur Dalam Menemukan Jodoh

Kalahkan Masalah Wajah Dengan Sifat Humoris

Kalahkan Masalah Wajah Dengan Sifat Humoris [ image source ]

Buanglah jauh prasangka buruk atas alasan susah cari pacar karena kalah ganteng atau cantik dari orang lain. Karena dalam mencari jodoh itu tidak melulu hanya untuk mereka yang tampan atau cantik. Kecantikan dan ketampanan hanyalah sebuah casing luar yang belum tentu memiliki hati yang baik. Percaya deh kalau cantik dan ganteng akan kalah dengan orang-orang baik yang pandai dalam mencairkan suasana menjadi lebih asyik dan menarik. Maka dari itu jadilah orang baik dan tingkatkan percaya dirimu mulai dari sekarang.

Jual Mahal Terkadang Sering Membuat Seseorang Menjadi Terlihat Lebih Menarik

Terkadang Jual Mahal Itu Perlu Bagi Jomblo

Terkadang Jual Mahal Itu Perlu Bagi Jomblo [ image source ]

Normalnya seseorang saat jatuh cinta pasti akan berusaha untuk mengejar-ngejar orang yang sedang dicintainya untuk melakukan pendekatan. Tidak ada yang salah dengan cara tersebut, namun percaya nggak percaya bahwa menjadi sosok seseorang yang terlihat jual mahal terkadang akan lebih sering terlihat menarik daripada orang yang terlalu mengejar-ngejar cinta. Tapi ingat, ini hanya bepura-pura loh ya bukan jual mahal beneran seperti orang-orang yang sok gimana gitu.

Penuhi Hari-Harimu Dengan Berbagai Macam Aktivitas Yang Positif

Perbanyak Mengikuti Aksi Sosial

Perbanyak Mengikuti Aksi Sosial [ image source ]

Mungkin kebiasaan menghabiskan waktu dikamar adalah salah satu rutinitas yang paling sering dilakukan oleh para jomblo. Jika kamu termasuk yang seperti ini, sebaiknya mulai kini gunakanlah sisa waktumu untuk dihabiskan dalam berbagai macam aktivitas positif yang bermanfaat bagi kehidupan sosial. Dengan begini kedepannya sosok pribadimu akan lebih gampang dikenali oleh banyak orang sebagai sosok yang berjiwa sosial tinggi, termasuk oleh para calon pasanganmu.

Sahabat iyakan.com, itulah beberapa ulasan mengenai hal-hal yang bisa dilakukan oleh para jomblo agar bisa menjadikannya terlihat lebih berkualitas. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat buat kalian yang masih jomblo dan Semoga kedepannya lekas segera dipertemukan dengan jodohnya.

No more articles