Tidak peduli sekuat apapun dirimu berusaha untuk berbuat baik, pasti akan selalu ada orang yang membencimu. Orang ini selalu berusaha mencari kesalahan kesalahanmu dan berusaha untuk membuatmu hancur. Orang orang seperti ini biasa disebut dengan hater. Jadi yang punya hater itu bukan hanya artis saja lho. orang orang biasa seperti kita juga bisa punya hater. Semakin bagus prestasimu, semakin sukses dirimu, peluang punya hater itu semakin besar.

Minta Tolong, Cara Sederhana Mengubah Hater Menjadi Liker Yang Belum Banyak Diketahui Oleh Banyak Orang

Minta Tolong, Cara Sederhana Mengubah Hater Menjadi Liker Yang Belum Banyak Diketahui Oleh Banyak Orang Image [source]

Memang agak risih sih, setiap saat di jelek jelekkan serta diungkit kesalahan kesalahanmu, tapi kalau terlalu fokus pada para hater, bisa bisa waktumu habis. Menanggapi aksi asksi negatif dari para hater justru bisa membuat energimu habis. Membiarkan mereka bebas beraksi menjelak jelekkan kamu di mata semua orang juga bukanlah langkah yang cerdas. Satu satu nya cara efektif untuk mengatasi kehadiran para hater ini adalah dengan cara mengubah mereka menjadi orang yang menyukai kamu. Emang bisa mengubah hater menjadi liker? Bagaimana caranya? Simak dulu fakta fakta terkait para hater serta bagaimana cara mengubah mereka menjadi liker berikut ini.

1. Hater Itu Bakalan Selalu Ada.

Hater Itu Bakalan Selalu Ada.

Hater Itu Bakalan Selalu Ada. Image [source]

Entah di kantor, entah di rumah ataupun disekolah, kamu bakal ketemu sama yang namanya hater ini. mungkin karena tiap orang itu beda beda pikirannya. Kita bukanlah orang sempurna yang bisa membuat semua orang senang. Apapun yang kita lalukan pasti bakal ada sisi yang tidak disukai oleh orang lain. perasaan tidak suka inilah yang memunculkan hater. Enggak apa apa lah ya. Tugas kita di dunia ini kan bukan untuk membuat senang semua orang.

2. Dibenci Hater, Berarti Kamu Itu Punya Prestasi.

Dibenci Hater, Berarti Kamu Itu Punya Prestasi.

Dibenci Hater, Berarti Kamu Itu Punya Prestasi. Image [source]

Enggak berbuat yang aneh aneh tapi kok masih saja di benci oleh hater? Itu menunjukkan bahwa, di mata hater, kamu itu punya keunggulan dimata mereka. karena keunggulan pada dirimu yang tidak mereka miliki tersebutlah mereka jadi membenci kamu dan nyinyir pada setiap hal yang kamu lakukan. Beli motor baru dibilang hasil utang. Beli baju baru dibilang banyak gaya. Padahal kamu memang bener benar butuh barang tersebut. dibenci hater berarti kamu punya kelebihan yang dianggap sebagai ancaman oleh hater tersebut.

3. Sibuk Membenci Berarti Tidak Punya Banyak Waktu Tersisa Untuk Berkarya.

Sibuk Membenci Berarti Tidak Punya Banyak Waktu Tersisa Untuk Berkarya.

Sibuk Membenci Berarti Tidak Punya Banyak Waktu Tersisa Untuk Berkarya. Image [source]

Hater itu kaya detektif. Mereka mengumpulkan semua informasi tentangmu. Dari jadwal belanja, berangkat kantor sampai kebiasaan tidur pun bisa jadi mereka korek korek. Mereka juga akan cenderung ngomongin kamu disetiap kesempatan mereka kumpul dengan orang lain. karena semua waktu dia pakai untuk membenci kamu, para hater tersebut jadi enggak punya banyak waktu untuk berkarya . energi mereka habis untuk membenci. jadi seorang hater enggak bakal bisa berkembang hidupnya.

4. Meminta Tolong Adalah Cara Terbaik Mengubah Hater Menjadi Liker.

Meminta Tolong Adalah Cara Terbaik Mengubah Hater Menjadi Liker.

Meminta Tolong Adalah Cara Terbaik Mengubah Hater Menjadi Liker. Image [source]

Menbiarkan hater berbuat semau mereka dan bersikap cuek sebenarnya enggak apa apa sih. Tapi kalau bisa membantu mereka berhenti dari perilaku membenci pasti lebih baik kan. kamu bisa menjalani hidup dengan tenang dan si hater bisa memfokuskan energinya untuk hal hal yang lebih bermanfaat. Cara mengubah hater menjadi liker adalah sederhana. Caranya cukup minta tolong pada mereka untuk melakukan hal hal kecil untukmu. Misalnya saja, meminjam pulpen pada mereka.

5. Bagaimana Meminta Tolong Bisa Mengubah Hater Menjadi Liker.

Bagaimana Meminta Tolong Bisa Mengubah Hater Menjadi Liker.

Bagaimana Meminta Tolong Bisa Mengubah Hater Menjadi Liker. Image [source]

Di dunia psikologi ada fenomena yang dinamai dengan Ben Franklin Effect. Ketika kamu minta tolong pada orang yang benci padamu, maka di pikiran sihater akan jadi perubahan persepsi. Pertolongan biasanya hanya diberikan kepada teman. Karena ia secara reflek menolongmu tadi dengan meminjamimu pulpen, maka pikiran bawah sadar mereka sekarang ini menganggapmu sebagai teman dan bukan sebagai musuh lagi. lagi pula mereka lagi ada pada puncak rasa bangga karena akhirnya bisa bermanfaat bagimu. Kamu meminta tolong bagi mereka juga berarti menganggap mereka punya kelebihan. Secara tidak langsung kamu memberi makan pada jiwa mereka yang selalu merasa kurang dibandingkan dirimu. Kalau jiwa mereka merasa kenyang, keenderungan untuk membenci pun akan berkurang.

6. Yang Perlu Di Perhatikan Saat Minta Tolong Kepada Para Hater.

Yang Perlu Di Perhatikan Saat Minta Tolong Kepada Para Hater.

Yang Perlu Di Perhatikan Saat Minta Tolong Kepada Para Hater. Image [source]

Ingat kamu meminta tolong pada hater itu untuk membuat hubungan kedekatan dengan mereka. usahakan permintaan tolongmu itu tulus. Minta tolonglah hal hal yang betul betul kamu butuhkan. Jangan minta tolong dengan cara di buat buat. Jika minta tolongnya dibuat buat, bisa bisa mereka justru tersinggung. Cukup minta tolong hal hal yang sederhana. Setalah selesai mendapatkan pertolongan segera ucapkan terima kasih dan biarkan keajaiban bekerja dengan alami. Ketika nanti kamu bertemu lagi dengan hater tersebut di lain kesempatan, kebenciannya pasti sudah hilang. Ia akan jadi orang yang lebih menghargaimu.

No more articles