Ketika pertama kali jadian atau menikah, pasti tidak pernah mebayangkan kan kalau suatu saat bakal pisah dengan pasangan yang kita cintai. Itu karena pada awal awal jadian yang terlihat adalah yang indah indah saja. namun seiring berjalannya waktu, sifat orang pasti bakal ketahuan juga aslinya. Bisa kita yang memiliki sifat negatif, bisa juga pasangan kita yang memiliki sifat buruk. Pertengkaran pun menjadi hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Kalau tidak bisa diatasi, maka satu satunya pilihan adalah putus bagi yang masih pacaran dan cerai bagi yang sudah menikah.

Seperti Gading Dan Gissel, Ini 5 Tips Agar Kamu Bisa Putus Baik Baik Dengan Pasanganmu.

Seperti Gading Dan Gissel, Ini 5 Tips Agar Kamu Bisa Putus Baik Baik Dengan Pasanganmu. Image [source]

Putus hubungan atau cerai tidak berarti harus jadi bermusuhan lho dengan pasangan. Seperti gading dan gisell, meskipun bercerai, mereka masih menjalin hubungan baik. mereka masih berkomunikasi antara satu dengan yang lain untuk menjaga anak mereka. hendaknya, setiap hubungan, jika harus berakhir juga harus berakhir dengan baik baik seperti ini. berikut ini 5 tips agar kita bisa putus dengan cara baik baik.

1. Jika Sudah Mentok Harus Putus, Jangan Di Tunda Tunda.

Jika Sudah Mentok Harus Putus, Jangan Di Tunda Tunda.

Jika Sudah Mentok Harus Putus, Jangan Di Tunda Tunda. Image [source]

Bisa tidaknya sebuah hubungan percintaan di perbaiki tentu kedua belah pihak yang telibat sudah tahu. Tapi kadang mereka menunda nunda keputusan untuk putus dengan harapan akan aa keajaiban sehingga hubungan mereka membaik. Faktanya, kalau sudah mentok, menunda nunda untuk putus justru berefek buruk. Selain membuang buang waktu pasangan kita, kita juga jadi makin susah lepas. Jadi makin lama kan terjebak dalam sebuah hubungan yang membuat tersiksa.

2. Pilih Waktu Yang Tepat Untuk Putus.

Pilih Waktu Yang Tepat Untuk Putus.

Pilih Waktu Yang Tepat Untuk Putus. Image [source]

Keputusan untuk mengakhiri hubungan bisa jadi hanya dari salah satu pihak. Ketika yang satu pengen putus, bisa jadi yang satu justru pengen memperbaiki hubungan. Kalau salah satu tiba tiba langsung bilang putus pasti bikin shock pihak yang lainnya. oleh karena itu, jika pengen mengatakan putus, kita harus memilih waktu dan tempat yang tepat. Jangan pas dia lagi liburan atau dia lagi pas ada tugas penting dari kantor. Bisa bisa konsentrasinya buyar. Pilih waktu yang tepat sehingga ia bisa siap siap dan sedikit pulih dari keterkejutan sebelum melakukan aktivitas penting.

3. Jangan Mendadak Dan Usahakan Beri Penjelasan

Jangan Mendadak Dan Usahakan Beri Penjelasan

Jangan Mendadak Dan Usahakan Beri Penjelasan Image [source]

Biasanya ceweklah yang pengen putus sedangkan cowok cenderung mempertahankan hubungan. Itu karena kebanyakan cowoklah yang berbuat salah dan menjadi penyebab dari putusnya hubungan. Nah khusus untuk para cewek, jika ingin putus, sebaiknya beri ancang ancang. Jangan tiba tiba pengen ketemu, bilang putus terus tak pengen ketemu lagi dengan mantan yang masih kebingungan tersebut. selain beri ancang ancang, sebaiknya putus juga harus di sertai dengan penjelasan yang memadai. Kalau di putus tanpa diberi penjelasan yang cukup, bisa depresi nanti si cowoknya.

4. Jangan Sebentar Sebentar Nongool Di Depan Mantan.

Jangan Sebentar Sebentar Nongool Di Depan Mantan.

Jangan Sebentar Sebentar Nongool Di Depan Mantan. Image [source]

Kalau sudah memutuskan untuk putus, jangan sebentar sebentar nongol di depan mantan ya. Kalau bentar bentar nongol, baik ia maupoun dirimu bakalan susah move on. Beri waktu sampai ia siap ketemu dengan mu lagi. kalau tempat nongkrongnya bareng, mending pindah dulu ke tempat lain.

5. Kamu Sendiri Juga Harus Move On.

Kamu Sendiri Juga Harus Move On.

Kamu Sendiri Juga Harus Move On. Image [source]

Memutuskan untuk mengakhiiri hubungan, berarti kamu juga wajib move on melanjutkan hidupmu. Jangan baper dengan kehidupan mantan dan jangan cemburuan. Kalau ia sudah dapat pasangan baru, kamu dilarang sakit hati. isi hari harimu dengan kesibukan yang bermanfaat atau mengejar karir. Fokus mencari pasangan baru juga oke. Intinya kamu tidak boleh lagi merecoki kehidupan mantan yang sudah duluan move on.
Kalau 5 hal tersebut di lakukan, pasti mantan pacar kamu bakalan tetap jadi teman dan bukan jadi musuh. Siapa tahu di masa depan pengen balikan.

No more articles