Ada yang bilang bahwa penampilan luar itu tidak penting. yang paling penting adalah hatinya. Tapi anehnya, kenapa ya banyak orang berusaha keras sekuat tenaga berusaha untuk kurus. Mulai dari diet menyiksa hingga mengkonsumsi obat obat pelangsing. Ketika semua cara untuk kurus sudah di coba tapi belum berhasil juga, yang sudah bertekad kuat untuk kurus tak pernah menyerah. Mereka mencoba cara cara baru yang pernah mereka dengar.

Percaya Tidak Kalau Cara Cara Aneh Ini Ternyata Benar Benar Bisa Menurunkan Berat Badan

Percaya Tidak Kalau Cara Cara Aneh Ini Ternyata Benar Benar Bisa Menurunkan Berat Badan Image [source]

Gayung bersambut, para peneliti di bidang kesehatan pun kemudian melakukan penelitian untuk menemukan cara cara efektif dalam menurunkan berat badan ini. beberapa diantara hasil penelitian untuk menurunkan berat badan tersebut gagal dan sebagian lagi berhasil. Dari yang berhasil ternyata ada lho cara cara aneh setengah konyol tapi justru terbukti sukses menurunkan berat badan. pengen tahu apa saja cara carakonyol untuk menurunkan berat badan tersebut? berikut ini beberapa diantaranya.

1. Penurunan Berat Badan Dengan Cryoterapi.

Penurunan Berat Badan Dengan Cryoterapi.

Penurunan Berat Badan Dengan Cryoterapi. Image [source]

Pernah dengar kata cryogenik kan, itu lho proses mendinginkan mahkluk hidup dengan nitrogen cair sehingga bisa awet dan tidak mengalami kerusakan organ sehingga di masa depan harapannya bisa di hidupkan lagi. nah ternyata teknik ini bisa di pakai untuk alternatif menurunkan berat badan. caranya, bagian tubuh tertentu di kanai suhu dingin ekstrim. Secara insting, otak akan menganggap bahwa tubuh seang terancam. Untuk melawan suhu dingin tersebut, metabolisme tubuh di tingkatkan agar panas tubuh meningkat. Dengan peningkatan metabolisme tubuh ini, diharapkan lemak lemak tubuh akan ikut terbakar sehingga orang tersebut akan turun berat badannya.

2. Menurunkan Berat Badan Dengan Berendam Air Panas.

Menurunkan Berat Badan Dengan Berendam Air Panas.

Menurunkan Berat Badan Dengan Berendam Air Panas. Image [source]

Yang malas olahraga namun gemar berendam air panas, mungkin cara ini cocok untuk kamu. Dari pada capek capek capek joging 30 menit, ternyata berendam dalam air hangat selama 1 jam efeknya sama. Sebanyak 140 kalori lemak terbakar. Selain terbukti menurunkan berat badan ternyata sistem kekebalan tubuh juga meningkat ketika berendam dengan air hangat ini. di tambah lagi kulitmu juga dari lebih tahan terhadap sengatan sinar matahari.

3. Menurunkan Berat Badan Pakai Pil.

Menurunkan Berat Badan Pakai Pil.

Menurunkan Berat Badan Pakai Pil. Image [source]

Ronald evans seorang peneliti genetika dari laboratoriu salk di california menemukan sebuah obat yang efeknya sama seperti ketika olah raga. Obat dalam bentuk pil ini ketika diminum akan menyebabkan terjadinya pembakaran lemak. Obat ini khusus di tujukan bagi mereka yang tidak memungkinkan olahraga. Seperti orang yang terlanjur gemuk ekstrim tapi pengen tobat dan balik kurus lagi. yang menjadi masalah, pasti dimasa depan ada orang orang yang malas olahraga menyalah gunakan obat ini agar diri mereka kurus tanpa kerja keras.

4. Kurus Lewat Terapi Hipnosis.

Kurus Lewat Terapi Hipnosis.

Kurus Lewat Terapi Hipnosis. Image [source]

Hipnosis saat ini tampaknya lagi marak. Biar anak anak jadi pinter, ia di terapi hipnosis. Agar sehat seseorang di terapi hipnosis. Puncaknya pengen kurus pun ternyata bisa juga lewat terapi hipnosis. Manfaat hipnosis ini adalah menghilangkan kecenderungan psikis seseorang untuk pengen terus menerus ngemil. Terapi hipnosis menekan dorongan seseorang untuk ngemil terus terusan. Terapi hipnosis ini juga membantu seseorang untuk tetap fokus pengan kurus. Yang jadi kendala, biaya terapi tiap sesinya lumaya mahal dan tidak di cover bpjs. Antara $100 hingga $250 dolar tiap sesi.

No more articles