Dalam sebuah hubungan, sepertinya cowok baik-baik atau yang biasa dikenal sebagai ‘good boy’ mengalami sebuah kutukan. Cowok-cowok ini malah sulit mendapatkan pasangan. Mereka yang focus pada cita-cita, mereka yang tidak menyentuh rokok atau minuman dan mereka yang akan setia setengah mati jika sudah suka dengan cewek.

Sementara itu, sepertinya cowok nakal atau ‘bad boy’ mempunyai mantra-mantra sehingga sangat mudah menaklukkan hati wanitanya. Cowok-cowok yang malah terkesan begajulan dan nakal justru menjadi incaran para wanita. Kalau seperti ini, semua cowok harus pindah menjadi cowok nakal dong? Coba dulu lihat alasannya di bawah ini. Yuk mari.

1. Memikat Karena Perbedaan

Kebanyakan cewek menilai, cowok yang benar-benar ‘bad’ atau ‘rebel’ lebih menarik. Ini karena hidup cowok tidak begitu manis dan penuh keteraturan. Berbeda dengan cewek yang selama hidupnya penuh dengan hal yang manis-manis dan sangat teratur. Maka dari itu, sekalinya cewek bertemu dengan cowok nakal, dia akan melihat dunia yang benar-benar berbeda. Seperti hukum sederhana yang terjadi pada gaya tarik magnet.

Memikat karena perbedaan [ Image Source ]

Memikat karena perbedaan [ Image Source ]

Kutub positif tidak akan menyatu dengan kutub positif, melainkan menyatu dengan kutub negatif. Sama halnya dengan cewek yang selama ini baik-baik, manis dan hidup penuh dengan keteraturan akan sangat tertarik dengan cowok yang liar dan nakal. Perbedaan sudah layaknya langit dan bumi.

2. Lebih terlihat ‘Macho’ dan ‘Lakik Banget’

Karena cowok nakal, biasanya memiliki keterampilan yang lebih baik. Entah rajin olahraga atau sekedar jago main music. Hal inilah yang akan membuat cewek tertarik. Karena memiliki pikiran yang out of the box, cowok nakal biasanya juga tak membosankan.

Lebih terlihat macho [ Image Source ]

Lebih terlihat macho [ Image Source ]

Selain itu mereka juga berani mengambil resiko dan bisa bertengkar dengan siapapun, dalam hal ini tentu cewek akan meresa terlindungi.

3. Bad Boy Punya Banyak Pengalaman dan Tantangan

Cowok nakal sudah identik dengan perilakunya yang tidak bisa ditebak. Mungkin hari ini dia bisa bersikap manis, besok dia akan melupakan pasangannya seharian. Hal ini lah yang membuat cewek semakin penasaran, bahkan terkadang sang cewek pun harus jungkir balik untuk mendapatkan perhatian dari pacar bad boy-nya. Berbeda dengan cowok manis yang perilakunya sangat mudah diprediksi.

Bad boy punya tantangan [ Image Source ]

Bad boy punya tantangan [ Image Source ]

Hal ini terlihat di mata cewek jika cowok yang manis dan baik itu memiliki sikap yang monoton dan mudah di tebak sehingga membuat cewek jadi cepat merasa bosan. Pengalaman yang dimiliki bad boy pun banyak, sehingga tahu apa yang harus dilakukan ketika ceweknya merasa marah, kesal atau sebal kepadanya.

4. Cewek Biasanya Lebih Bangga Bisa ‘Menaklukkan’ Cowok Nakal

Kebanyakan cewek juga lebih memilih mengencani cowok nakal di dorong oleh rasa ingin menaklukkan. Apalagi saat seorang berubah karenamu, kamu akan merasa dia benar-benar mencintaimu. Dan kamu akan merasa menang. Jujurlah pada dirimu sendiri, apakah memang keegoisanmu yang membuatmu menutup mata terhadap cowok baik dan manis. Sudah berapa banyak kamu membuang kesempatan cowok baik yang mau mendekatimu.

Cewek bisa menaklukkan [ Image Source ]

Cewek bisa menaklukkan [ Image Source ]

Tapi jika melihat faktanya, cewek tidak akan pernah menikahi cowok nakal. Cewek hanya ingin mencoba mengencani cowok nakal lalu mengubahnya menjadi cowok baik-baik. Cewek pasti ingin terus-terusan di hubungi duluan. Tidak ingin melihat cowoknya bercanda dengan cewek lain. Ingin cowoknya melakukan tindakan manis dan cewek juga akan meneriaki untuk berhenti main-main dan mulai berpikiran untuk masa depan.

Semuanya memang harus menjadi diri sendiri. Cowok pun tidak perlu untuk menjadi cowok nakal hanya untuk menggaet cewek. Sebab pada akhirnya, rumah yang dicari cewek bukanlah rumah yang bising dan penuh masalah, melainkan mencari yang penuh kedamaian dan ketenangan. Oke itu tadi alasan kenapa cewek lebih senang terhadap cowok nakal. Semoga kamu bisa mempertimbangkan lagi ya.

No more articles