Garut meruoaka sebuah kabupaten di jawa baret yang letaknya di tengah tengah antara tasikmalaya dan sukabumi. Mempunyai luas 3 ribuan kilometer persegi dan dihuni sekitar 2.5 juta penduduk. Garut meskipuntidak seterkenal bali di bidang pariwisata juga menyimpan banyak spot spot wisata penarik untuk hunting foto lho. M

Pengen huting foto di garut, ini daftar temat wisata garut yang bisa kamu jadikan alternatif nya fe

Pengen huting foto di garut, ini daftar temat wisata garut yang bisa kamu jadikan alternatif nya  Image [source]

ulai dari pantai, pegunungan, taman rekreasi serta pemandian air panas. Pengen tahu, daftar tempat wisata garut yang bagus buat hunting foto? Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Tempat Wisata Hunting Foto Di Garut, Taman Wisata Gunung Papandayan

Tempat Wisata Hunting Foto Di Garut, Taman Wisata Gunung Papandayan

Tempat Wisata Hunting Foto Di Garut, Taman Wisata Gunung Papandayan Image [source]

Taman wisata alam gunung papandayan letaknya ada di antara karamatwangi dan desa sirna jaya kecamatan cisurupan kabupaten garut. Dinamai papandayan karena konon dulunya orang yang melintas desa ini akan mendengar suara gaib pandai besi yang sedang menempa. Spot foto yang ada di taman wisata ala gunung papandayan ini adalah kawah, hutan mati serta padang bunga edelweiss. Salah satu indahnya penampakan taman wisata alam gunung papandayan ada di gambar diatas.

2. Daftar Tempat Wisata Garut Untuk Hunting Foto, Pantai Santolo.

Daftar Tempat Wisata Garut Untuk Hunting Foto, Pantai Santolo.

Daftar Tempat Wisata Garut Untuk Hunting Foto, Pantai Santolo. Image [source]

Pantai santolo garut ini memiliki panorama yang elok. Terletak di desa pameungpeuk, kecamatan cikelet garut, jawa barat, pantai santolo berjarak 90 km dari pusat kota. Untuk menuju kesini di perlukan perjalanan selama 3 jam an. Di pantai ini wisatawan dapat hunting foto foto sunset atau sunrise. Di pantai ini juga ada jembatan tua yang pemandangannya cukup indah di pakai sebagai lokasi pemotretan. Lihat saja foto diatas, siapa yang enggak kepengen foto di atas jembatan itu?

3. Kawah Kamojang Garut.

Kawah Kamojang Garut.

Kawah Kamojang Garut. Image [source]

Wisata tempat hunting foto di garut ini ada di desa cibeet dan randu Kurung kecamatan semarang garut. Kawah kemojang jaraknya sekitar 25 km dari pusat kota garut. Kawah ini masih berada di kawasan permbangkit listrik tenaga panas bumi yang di kelola olah pertamina dan pt indonesia power. Disini wisatawan dapat berburu foto dengan backgound asap kawah yang menyembur ke atas mirip kereta api lokomotif. Jadi satu dengan taman wisata cagar alam kamojang total ada 23 kawah yang bisa di lihat lihat dan dijadikan obyek hunting foto.

4. Hunting Foto Romantis Di Kebun Mawar Situhapa Garut.

Hunting Foto Romantis Di Kebun Mawar Situhapa Garut.

Hunting Foto Romantis Di Kebun Mawar Situhapa Garut. Image [source]

Kebun mawar situhapa merupakan penginapan yang memiliki kebun mawar yang cukup luas. Terletak di jalan raya kamojang km 5, kecamatan samarang garut, fi tempat ini kamu bisa foto foto dengan bacground hamparan bunga mawar. Letak penginapan ini ada di ketinggian 1150 diatas permukaan laut. Udaranya di jamin sejuk. Memiliki luas 5 hektar lebih, banyak titik titik yang cocok buat bacground selvie.

5. Hunting Foto Di Tempat Wisata Garut Situ Bagendit.

Hunting Foto Di Tempat Wisata Garut Situ Bagendit.

Hunting Foto Di Tempat Wisata Garut Situ Bagendit. Image [source]

Tempat wisata yang ada di desa bagendit, kecamatan banyuresmi garut ini memiliki udara yang sejuk serta lingkungan yang masih alami. Disini wisatawan bisa mengambil foto dengan aktivitas yang bermacam macam seperti keliling danau naik perahu atau naik sepeda air. Pengunjung hanya bayar 1000 untuk tiket masuk. Bisa juga menyewa rakit dengan karga 25 ribu.

Dari ke 5 tempat wisata garut yang cocok untuk hunting foto tersebut, mana yang mau kamu kunjungi duluan?

No more articles