Kebanyakan orang suka traveling. Apalagi kalau travelingnya di bayarin Plus di beri uang saku seperti yang dilakukan oleh anggota anggota DPR kita. traveling dalam rangka perjalanan bisnis memang kadang tidak bisa dihindarkan. Dalam rangka dinas di luar kota ini seseorang kadang harus pergi dan tinggal di luar kota selama beberapa hari. meninggalkan keluarga tercinta serta teman eman setia mereka di kantor. Kalau ditanya senang atau sedih, sebagian besar orang akan menjawab senang.

Hati Hati, Keseringan Traveling Dalam Rangka Perjalanan Bisnis Diluar Kota Punya Efek Buruk Bagi Kesehatan.

Hati Hati, Keseringan Traveling Dalam Rangka Perjalanan Bisnis Diluar Kota Punya Efek Buruk Bagi Kesehatan. Image [Source]

Dalam acara traveling kerja dinas di luar kota tersebut seseorang bisa memperoleh suasana baru, mengunjungi tempat tempat baru, mencicipi kuliner jenis baru dan bertemu dengan orang orang baru juga. sambil menyelam, minum air karena mereka bisa kerja sekaligus piknik piknik. Bagi kamu kamu yang sering sekalai menjalani perjalanan bisnis ke luar kota seperti ini, agaknya kamu perlu waspada. Pasalnya, hasil penelitian baru baru ini yang dilakukan oleh para ahli dari Universitas kolombisa dan universitas New York menunjukkan bahwa kesehatan seseorang bisa terpengaruh. Apa saja sih efek negatif dari perjalanan bisnis keluar kota ini? simak informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Hasil Penelitan Yang Dilakukan Pada 18 Ribu Pekerja Yang Langganan Traveling.

Hasil Penelitan Yang Dilakukan Pada 18 Ribu Pekerja Yang Langganan Traveling.

Hasil Penelitan Yang Dilakukan Pada 18 Ribu Pekerja Yang Langganan Traveling. Image [Source]

Sebanyak 18 ribu pekerja yang sering traveling dinas ke luar kota di teliti. Hasilnya ada keterkaitan antara kebiasaan dinas di luar kota mereka dengan gangguan kesehatan mental para pekerja yang terpaksa hobi traveling tersebut. peneletian tersebut dilakukan oleh para ahli dari mallman school of public health bekerja sama dengan universitas newyork. Hasil yang cukup menenganggkan ya mengingat, rata rata orang berpikir bahwa traveling itu membawa dampak positif.

2. Efek Negatif Keseringan Traveling Dalam Rangka Perjalanan Dinas Ke Luar Kota.

Efek Negatif Keseringan Traveling Dalam Rangka Perjalanan Dinas Ke Luar Kota.

Efek Negatif Keseringan Traveling Dalam Rangka Perjalanan Dinas Ke Luar Kota. Image [Source]

Dalam keperluan perjalanan dinas ke luar kota ini, para pekerja rata rata pergi selama 2 minggu atau lebih. Setelah di teliti, para pekerja yang baru pulang dari perjalanan dinas luar kota ternyata menunjukkan gejala gangguan kesehatan mental seperti rasa cemas, depresi dan menderita kecanduan rokok. Waduh padahal traveling pada umumnya bertujuan agar seseorang bisa tambah fresh pikirannya, kalau keseringa traveling justru bikin orang tambah cemas dan depresi prestasi kerja bisa anjlok dong.

3. Perilaku Merokok Dan Minum Minuman Beralkohol Saat Di Luar Kota Menambah Parah Efek Negatif Perjalanan Dinas Ke Luar Kota Ini.

Perilaku Merokok Dan Minum Minuman Beralkohol Saat Di Luar Kota Menambah Parah Efek Negatif Perjalanan Dinas Ke Luar Kota Ini.

Perilaku Merokok Dan Minum Minuman Beralkohol Saat Di Luar Kota Menambah Parah Efek Negatif Perjalanan Dinas Ke Luar Kota Ini. Image [Source]

Jauh dari rumah, sendiri terpisah dengan orang orang yang dicintai tentu saja cukup berat. Tak jarang orang orang mencoba mengobati rasa kesepian ini dengan cara clubbing dan minum minuman beralkohol. Nah ketika minum minuman beralkohol ini, peluang untuk kecanduan ternyata lebih besar dari pada mereka yang biasa minum minuman beralkohol di rumah. Kebiasaan merokok saat kerja dinas di luar kota juga memperparah tingkat keanduan seseorang terhadap rokok. Jadi sebaiknya saat dinas di luar kota jauhi rokok dan minuman beralkohol.

4. Makin Lama Durasi Perjalanan Dinas, Makain Parah Juga Efeknya.

Makin Lama Durasi Perjalanan Dinas, Makain Parah Juga Efeknya.

Makin Lama Durasi Perjalanan Dinas, Makain Parah Juga Efeknya. Image [Source]

Kamu pasti menyangka bahwa semakin lama traveling dalam rangka dinas di luar kota maka semakin asyik. Kamu bisa piknik piknik mengunjungi lebih banyak tempat dan punya lebih banyak waktu untuk belanja belanja di kota lain. fakta berkata lain. semakin lama perjalanan dinas di luar kota ternyata efek pada kesehatan mental mu makin parah. Kamu jadi susah tidur, tambah depresi dan tambah cemas. Paling oke memang kamu segera pulang setelah semua tugas kerja di kota lain terselesaikan. Durasi paling aman traveling dalam rangka kerja dinas di luar kota itu 2 sampai 6 hari saja. selebihnya bisa berefek negatif.

5. Solusi Untuk Mengurangi Efek Negatif Dari Keseringa Traveling Dalam Rangka Dinas Di Luar Kota.

Solusi Untuk Mengurangi Efek Negatif Dari Keseringa Traveling Dalam Rangka Dinas Di Luar Kota.

Solusi Untuk Mengurangi Efek Negatif Dari Keseringa Traveling Dalam Rangka Dinas Di Luar Kota. Image [Source]

Untuk mengurangi efek negatif keseringan traveling dalam rangka dinas ke luar kota terhadap kesehatan mental, ada beberapa langkah yang bisa kamu tempuh. Pertama, pastikan ketika di luar kota kamu sering sering berkomunikasi dengan keluarga di rumah. Ini untuk menjaga bahwa kamu merasa tetap terhubung dengan orang rumah dan tidak kesepian. Kedua, diskusikan dengan bos mu untuk perancang supaya perjalanan dinas di luar kota itu berjalan dalam waktu secepat mungkin. Tunjukkan bahwa dengan makin sedikit traveling traveling ke luar kota, kinerjamu akan semakin meningkat.
Itulah beberapa efek negatif dari keseringan traveling dalam rangka kerja dinas di luar kota. Dengan adanya info ini, kamu jangan jadi trauma traveling ya. Perlu diingat juga selain efek negatif ada juga kok efek positif dari traveling dinas keluar kota ini. intinya pandai pandailah mengatur diri saat menjalani perjalanan dinas ke luar kota ini.

No more articles