Sedang memuat Sulit Di Percaya Tapi 6 Anggapan Aneh Tentang Korea Utara Ini Ternyata Terbukti Benar.

Sulit Di Percaya Tapi 6 Anggapan Aneh Tentang Korea Utara Ini Ternyata Terbukti Benar.

Sepertinya Banyak Misteri Tersimpan Di Negara Ini

Jika mendengar nama korea utara, kira kira apa yang pertama terlintas di pikiranmu? Pasti negara diktator, komunis dengan kim jong-un nya yang terkenal culun namun bengis. Korea utara memang termasuk negara yang nyentrik, lain dari pada yang lain. mereka sering disebut sebut sebagai biang kerok terhadap berbagai aksi penculikan warga asing.

Sulit Di Percaya Tapi 6 Anggapan Aneh Tentang Korea Utara Ini Ternyata Terbukti Benar.
Sulit Di Percaya Tapi 6 Anggapan Aneh Tentang Korea Utara Ini Ternyata Terbukti Benar. image [source]

Korea utara juga terkenal ketat dalam membatasi akses internet warga negaranya. Di internet korea utara beserta kim jong-un nya seringkali jadi bahan olok olok. Beberapa anggapan aneh memang tersebar luas di internet terkait korea utara. Siapa sangka jika ternyata banyak anggapan aneh tentang korea utara tersebut ternyata benar. mau tahu anggapan aneh apa saja terkait korena utara yang ternyata benar tersebut? ini info lengkapnya.

1. Mengirim Balon Udara Berisi Poop Manusia Ke Korea Selatan

Mengirim Balon Udara Berisi Poop Manusia Ke Korea Selatan
Mengirim Balon Udara Berisi Poop Manusia Ke Korea Selatan image [source]

Ketika korea utara melakukan ujcoba bom hidrogen pada 2016 lalu korea selatan meresponnya dengan cara menerbangkan balon udara berisi pesan pesan kecaman. Di daerah yang disepakati tidak boleh terjadi kontak perang. Korea utara pun membalas aksi penerbangan balom tersebut. namun bukan balon biasa yang dikirim oleh korea utara ke wilayah korea selatan ini. mereka mengirim balon berisi poop manusia, tisu bekas toilet serta puntung rokok. Bayangkan kalau balon tersebut meledak diatas pemukiman warga korsel. Bisa memicu perang ngak ya?

2. Memalsukan Surat Abraham Lincoln Dan Ditujukan Ke Obama.

Memalsukan Surat Abraham Lincoln Dan Ditujukan Ke Obama.
Memalsukan Surat Abraham Lincoln Dan Ditujukan Ke Obama. image [source]

Korea utara mempunyai proyek senjata nuklir. Amerika serikat sering menekan supaya korea utara menghentikan proyek senjata nuklitnya tersebut. padahal amerika sendiri juga hobi membuat senjata senjata nuklr. Fakta tersebut kemudian dijadikan olok olok oleh bangsa korea utara. Mereka membuat surat yang seolah olah dibuat oleh mantan presiden amerika serikat yang sudah meninggal, yaitu abraham lincoln. Surat tersebut dimuat di situs resmi milik oemerintahan korea utara. Berisi nasehat dari presiden lincoln supaya obama mengurangi dulu proyek senjata nuklirnya sendiri sebelum mendesak desak korea utara.

3. Membuangun Sebuah Kota Megah Palsu Di Pinggir Perbatasan Dengan Korea Selatan.

Membuangun Sebuah Kota Megah Palsu Di Pinggir Perbatasan Dengan Korea Selatan.
Membuangun Sebuah Kota Megah Palsu Di Pinggir Perbatasan Dengan Korea Selatan. image [source]

Tampak kalah megah dengan korea selatan nampaknya tidak bisa diterima oleh kim jong-un. Agar korea utara terlihat lebih megah dari pada korea selatan, maka korea utara membangun sebuah kota megapolitan lengkap dengan gedung gedung pencakar langit. Setelah di teliti, ternyata kota megah tersebut tidak dihuni. kota palsu tersebut sengaja dibangun tanpa ada rencana untuk di tinggalai. Hanya sekedar pencitraan lah istilahnya.

4. Propaganda Brutal Di mana Mana.

Propaganda Brutal Di mana Mana.
Propaganda Brutal Di mana Mana. image [source]

Pemerintah korea utara membatasi warga negara mereka dalam mengakses internet. Semua informasi di berikan oleh pemerintah. Pemerintah juga secara sengaja menyebarkan informasi propaganda terhadap rakyatnya. Informasi bahwa keluarga kim itu lebih unggul dibangdingkan bangsa lain, propaganda bahwa korea utara menorehkan prestasi gemilang di tataran dunia diwujudkan lewat musik dan gambar gambar. Bahkan tembok tembok sekolahan SD pun dipenuhi dengan gambar tentara amerika yang dibantai anak anak korea utara lengkap dengan ilustrasi cipratan darahnya. Bisa bisa tumbuh jadi psikopat semua tuh.

5. Menyewa Aktor Untuk Mejadi Superter Tim Mereka Yang Main Di Event Internasional.

Menyewa Aktor Untuk Mejadi Superter Tim Mereka Yang Main Di Event Internasional.
Menyewa Aktor Untuk Mejadi Superter Tim Mereka Yang Main Di Event Internasional. image [source]

Warga korea utara itu ingin pergi ke luar negeri saja susahnya minta ampun. Tapi ketika ada envent olahraga internasional kenapa suporter mereka banyak dan dramatis semua ya cara mendukungnya? Ternyata mereka itu suporter bayaran dari cina. Kalau warga negara di bebaskan nonton acara olahraga di luar negeri, bisa bisa mereka kabur dan ngak kembali kembali lahi ke negaranya.

6. Menculik sutradara asal korea selatan untuk membuat film godzila versi mereka sendiri.

 Menculik sutradara asal korea selatan untuk membuat film godzila versi mereka sendiri.
Menculik sutradara asal korea selatan untuk membuat film godzila versi mereka sendiri. image [source]

Ketika jepang sukses dengan film godzilla nya, korea utara tidak mau kalah. Tapi bagaimana mungkin mereka bisa membuat film berkualitas, sementara mau akses ini itu, warganya dibatasi. Untuk mewujudkan film yang berkualitas, pemerintah korea utara sampai menculik sutradara kenamaan asal korea selatan. sang sutradara diharuskan membuat film yang sesuai dengan selera kaum sosialis. Dibawah paksaan sutradara asal korea selatan yang bernama shin sang-ok berhasil membuat film berjudul pulgasari. Godzilanya orang korea utara.

Sepertinya sulit di percaya ya bahwa anggapan anggapan aneh tentang korea utara tersebut ternyata benar. jadi penasaran bagaimana ya rasanya piknik kesana. Menyenangkan atau malah justru horor. Salah salah nanti malah diculik dan ngak bisa balik lagi. Mending ngangi ngagi lagu k-pop di negara tetangganya sajalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *