Indomie seleraku. Kalimat tersebut pasti sering terdengar bagi kamu kamu yang sering nonton televisi. Terdengar di saat iklan produk mie instan paling terkenal tersebut di putar di televisi di sela sela acara populer. Kalimat tersebut sepertinya sudah menghipnoyis alam bawah sadar banyak orang. Makanan yang satu ini mudah didapat, mudah disimpan dan mudah dimasak saat di saat waktu waktu kepepet. Anak anak kos pasti akrab dengan makanan mie instan yang satu ini. Ketika tanggal tanggal tua tiba, sarapan dengan lauk indomie goreng porsi jumbo itu rasanya seperti kemewahan.

Ini 5 Alasan Kenapa Anak Anak Kos Harus Bangga Ketika Terpaksa Makan Indomie Tiap Tanggal Tua.

Ini 5 Alasan Kenapa Anak Anak Kos Harus Bangga Ketika Terpaksa Makan Indomie Tiap Tanggal Tua. Image [Source]

Semewah apapun rasanya makan mie, ketika ditanya hari ini sarapan apa, mereka rata rata akan minder menjawab dengan jawaban mie goreng. Itu karena sarapan dengan nie instan masih dianggap kurang layak bagi kebanyakan orang. Yang sering sarapan mie instan sering langsung di cap bokek oleh banyak orang. Padahal sebenarnya, di luar negeri indomie ini tidak serendah itu lho kastanya. Berikut ini 10 alasan kenapa anak anak kos seharusnya bangga ketika mereka musti sarapan dengan indomie di akhir bulan.

1. Didirikan Oleh Salah Satu Orang Terkaya Di Dunia.

Didirikan Oleh Salah Satu Orang Terkaya Di Dunia.

Didirikan Oleh Salah Satu Orang Terkaya Di Dunia. Image [Source]

Fakta yang membuat anak anak kos seharusnya bangga ketika terpaksa mengkonsumsi indomie di tanggal tanggal tua adalah perusahaan indomie didirikan oleh salah satu orang terkaya di indonesia yaitu sudono salim. Yang menemukan saja orang kaya, sudah pasti indomie layak juga dimakan oleh orang orang kaya. Jadi stigma bahwa indomie adalah makanan untuk mereka mereka yang sedang bokek pastilah salah. Siapa tahu dengan makan indomie, dimasa depan anak anak kos akan ketularan sukses seperti pendirinya.

2. Indomie Merupakan Produk Berkualitas Eksport

 Indomie Merupakan Produk Berkualitas Eksport

Indomie Merupakan Produk Berkualitas Eksport Image [Source]

Bukan hanya dibuat khusus untuk orang indonesia saja, ternyata indomie ini sudah di eksport sampai ke mancanegara lho. Australia, nigeria, amerika serikat, cina dan banyak negara lain telah berhasil di kuasai pangsa pasar mie instannya oleh indomie ini. Jadi kalau kamu pernah diejek karena sarapan pakai indomie pada tanggal tua, katakan saja pada mereka, “orang bule juga makan ini”. Jadi bisa bangga kan menu sarapannya sama dengan menu sarapan milik orang bule/

3. Indomie Merupakan Mie Instan Yang Namanya Sudah Masuk Ke Guiness Book Of The Record.

 Indomie Merupakan Mie Instan Yang Namanya Sudah Masuk Ke Guiness Book Of The Record.

Indomie Merupakan Mie Instan Yang Namanya Sudah Masuk Ke Guiness Book Of The Record. Image [Source]

Tahun 2005, indomie berhasil memecahkan racord guiness dengan kategori paket terbesar mie instan. Waktu itu indomie memproduksi mie instan dengan ukuran superjumbo. Dimensi dari mie tersebut adalah 3.4x 2.35 x 0.47 meter. Berat mie instan ukuran super duper jumbo ini mencapai 664 kilogram lebih. Kalau dimasak satu bungkus cukup lah untuk menjamu 800 orang. Mie yang terkenal sampai di catat di guiness book of the record, anak kos mana yang enggak bakal bangga makan indomie setelah mengetahui fakta ini.

4. Indomie Punya 40 Rasa Lebih.

Indomie Punya 40 Rasa Lebih.

Indomie Punya 40 Rasa Lebih. Image [Source]

Menu makanan yang terkemas dalam indomie ternyata lebih lengkap dari menu makanan rumah makan padang, rumah makan minang ataupun warteg manapun. Itu karena indomie punya 40 macam rasa lebih. Habis makan indomie kamu tak perlu merasa malu lagi karena, bisa jadi orang orang disekitarmu bakal menyangka kamu habis makan rendang, soto koya, ayam bumbu bawang atupun makanan makanan mewah lainnya. Mereka enggak akan menyangka bahwa sebenarnya kamu habis makan mie.

5. Sudah Dibuat Jadi Judul Lagu Oleh Orang Bule

Sudah Dibuat Jadi Judul Lagu Oleh Orang Bule

Sudah Dibuat Jadi Judul Lagu Oleh Orang Bule Image [Source]

Saking gemarnya makan indomie, seorang artis asal inggris bernama jesse two ocean membuat single lagu berjudul indomie pada tahun 2011 lalu. Kok bisa ya, padahal dia orang london lho. Jika penyanyi terkenal dan tinggal di kota semodern london saja gemar makan indomie, enggak dosa juga kan anak anak kos sarapan pakai indomie ini di tanggal tanggal tua.

Setelah membaca 5 fakta membanggakan tentang indomie diatas, lain kali kalau melihat orang makan mie instan di tanggal tua, jangan langsung di cap sebagai orang yang lagi bokek ya. Bisa jadi mereka adalah fans fanatik garis keras dari indomie ini. Omong omong, indomea favoritmu yang rasa apa?

No more articles