Soal tontonan berkualiatas, barangkali sat ini netflix adalah jagonya. Penyedia tontonan online berbayar asal amerika tersebut memang punya sederet film film serta serial bagus. Baru baru ini netfix melirik film indonesia untuk di jadikan tontonan di channel berbayar mereka. salah satu film indonesia yang tayang di netflix secara global pada 19 oktober kemarin adalah film the night come for us.

Sudah Nonton The Night Come For Us Belum Ini 5 Fakta Terkait Film Pertama Indonesia Yang Di Puter Di Netflix

Sudah Nonton The Night Come For Us Belum Ini 5 Fakta Terkait Film Pertama Indonesia Yang Di Puter Di Netflix Image [source]

Film laga berdarah darah ini mendapatkan respon positif dari seluruh dunia. apa saja sih yang membuat kamu harus nonton film the night come for us yang di bintang aktor aktor top indonesia ini? berikut 5 faktanya.

1. The Night Come For Us Di Bintangi Aktor Aktor Top Jebolan Film The Raid.

The Night Come For Us Di Bintangi Aktor Aktor Top Jebolan Film The Raid.

The Night Come For Us Di Bintangi Aktor Aktor Top Jebolan Film The Raid. Image [source]

Bukan film ecek ecek, film indonesia pertama yang tayang di netflix ini di bintangi oleh aktor aktor top jebolan the raid yang juga sukses di seluruh dunia. ada iko uwais, ada joe taslim, ada julia estelle, dion sastro wardoyo, zack lee serta abimana. Iko uwais dan joe taslim saja sudah seru apalagi ada artis artis top lainnya ya. Aksi julia estelle sebagai assassin bakal membuatmu terpukau.

2. The Night Come For Us Mendapatkan Rating Yang Bagus Di IMDB Dan Rotten Tomatto.

The Night Come For Us Mendapatkan Rating Yang Bagus Di IMDB Dan Rotten Tomatto.

The Night Come For Us Mendapatkan Rating Yang Bagus Di IMDB Dan Rotten Tomatto. Image [source]

Jika pengen melihat kualitas sebuah film, ratarata orang akan mengunjungi situs IMDB atau Rotten Tomatto. Nah film indonesia the night come for us ini di IMDB mendapatkan Rating 9.2 dari sepuluh. Wah hampir sempurna. Rata rata orang puas setelah menyaksikan film ini. di rotten tomatto, ratingnya lebih bagis lagi yaitu 97 %. Secara film film yang ratingnya diatas 7 saja sudah bagus. A[alagi film the night come for us ini ya yang ratingnya 9.2 di imdb dan 97 % di rotten tomatto.

3. The Night Come For Us Penuh Adegan Laga Berdarah Darah.

The Night Come For Us Penuh Adegan Laga Berdarah Darah.

The Night Come For Us Penuh Adegan Laga Berdarah Darah. Image [source]

Seperti film the raid dahulu, film yang di bintangi joe taslim dan Iko Uwais ini juga penuh adegan laga. Secara bintang bintangnya adalah atlit silat maka adegan laga dala film ini tersaji dengan indah tapi sekaligus brutal. Tak hanya jurus jurus nya saja yang keren, tapi senjata yang di pakai dala pertarunan juga lain dari pada yang lain. mulai dari pecahan botol, kabel sampai paku. Yang takut darah sebaiknya enggak usah nonton ya.

4. Di Sutradarai Oleh Timo Tjahjanto.

Di Sutradarai Oleh Timo Tjahjanto.

Di Sutradarai Oleh Timo Tjahjanto. Image [source]

Yang bertanggung jawab pada kualitas film the nght come for us ini adalah sutradara spesialis horror Timo tjahjanto. Sebelum membintangi The night come for us ia juga sudah punya berbaga film horror lain seperti The abc Of Death, Quicky ekspress serta film berdarah darah lainnya. saking bagusnya film the night come for us garapan Timo Ini, pncipta komik dead pool menginginkan bahwa dead pool 3 di sutradarai oleh Timo. Wih pasti bakalan keren ya.

5. Menuai Banyak Pujian Dari Seluruh Penjuru Dunia.

Menuai Banyak Pujian Dari Seluruh Penjuru Dunia.

Menuai Banyak Pujian Dari Seluruh Penjuru Dunia. Image [source]

Aksi aksi laga dalam film the night come for us ini memang mantap. Pujian pun datang dari seluruh dunia. bahkan, film film indonesia seperti the night come for us ini dinilai memberi pengaruh pada film laga diseluruh dunia. tak kalah keren, aksi juliia estelle yang hanya sebentar di film ini juga mencuri perhatian. Bahkan ia di gadang gadang bakal jadi aktor laga cewek di masa depan. setara dengan milla jovovic dengan residen evilnya atau charlize terron dalam aeon fluxnya. Semoga kita bisa menyaksikan aksi aksi julia estelle lainnya di kancah film luar negeri ya.

Tuh kan keren banget film the night come for us ini? sudah nonton belum? Kalau belum, buruan nonton cepat cepat.

No more articles