Melihat teman yang punya lesung pipi kira kira apa respon pertamamu? Kalau dia teman dekat pasti langsung pengen gemes gemesin kan? orang yang punya lesung pipi memang terlihat manis entah kulitnya hitam atau kunig. Sebenarnya apa sih lesung pipi itu? Kenapa sebagian besar orang tidak punya lesung pipi?

Apa Sih Lesung Pipi Itu Dan Kenapa Yang Punya Perlu Merasa Bersyukur.

Apa Sih Lesung Pipi Itu Dan Kenapa Yang Punya Perlu Merasa Bersyukur. Image [source]

Kenapa juga orang yang punya lesung pipi perlu bersyukur atas apa yang dia punyai? Penasaran kan? ini dia 5 fakta terkait lesung pipi yang perlu kamu ketahui.

1. Lesung Pipi Ternyata Hanya Di Punyai 20 Persen Dari Orang Di Dunia.

Lesung Pipi Ternyata Hanya Di Punyai 20 Persen Dari Orang Di Dunia.

Lesung Pipi Ternyata Hanya Di Punyai 20 Persen Dari Orang Di Dunia. Image [source]

Menemukan orang yang punya lesung pipi itu gampang gampang susah. Sebagian besar orang memang tidak punya lesung pipi. Lesung pipi menurut penelitian hanya ada pada 20 persen oarang dari seluruh dunia. termasuk orang yang langka dan perlu di lestarikan sepertinya ya?

2. Banyak Penelitian Telah Dilakukan Untuk Meneliti Lesung Pipi Ini

Banyak Penelitian Telah Dilakukan Untuk Meneliti Lesung Pipi Ini

Banyak Penelitian Telah Dilakukan Untuk Meneliti Lesung Pipi Ini Image [source]

Rupamnya dari dulu lesung pipi ini dianggap penting sampai sampai banyak peneliti yang mencoba meneliti keberadaan lesung pipi ini. mulai dari seberapa sering lesung pipi tersebut muncul pada orang orang, sampai bagaimana proses terbentuknya lesung pipi. Saking pentingnya bahkan definisi lesung pipi pun di jelaskan secara lengkap di kamus kamus bahasa baku dunia barat.

3. Lesung Pipi Sebenarnya Merupakan Bentuk Kelainan.

Lesung Pipi Sebenarnya Merupakan Bentuk Kelainan.

Lesung Pipi Sebenarnya Merupakan Bentuk Kelainan. Image [source]

Meskipun di pandang menarik, ternyata lesung pipi itu dihasilkan dari kelainan genetik. Kelainan genetik dimana akibatnya otot wajah tidak terbentuk secara semputna sehingga ketika tersenyum, muncul cekungan.

4. Di Sebagian Besar Wilayah, Lesung Pipi Dianggap Sebagai Keberuntungan.

Di Sebagian Besar Wilayah, Lesung Pipi Dianggap Sebagai Keberuntungan.

Di Sebagian Besar Wilayah, Lesung Pipi Dianggap Sebagai Keberuntungan. Image [source]

Tak Cuma di masyarakat kita saja, ternyata lesung pipi itu di masyarakat eropa juga dianggap simbol keberuntungan. Dengan lesung pipi seseorang akan kelihatan lebih manis, terlihat lebih bahagia dan lebih imut. Banyak keberuntungan yang bisa di dapat karena memiliki lesung pipi tersebut antara lain: banyak teman, mudah dapat pekerjaan atau di sukai guru guru.

5. Lesung Pipi Membuat Orang Kelihatan Awet Muda.

Lesung Pipi Membuat Orang Kelihatan Awet Muda.

Lesung Pipi Membuat Orang Kelihatan Awet Muda. Image [source]

Meskipun umurnya sudah kepala 4, tapi kalau di wajah ada lesung pipinya, umur tua tersebut bisa tertutupi. Begitu tersenyum dan lesung pipinya muncul, maka ia akan langsung kelihatan muda. Jadi tak perlu krim kecantikan macam macam kan supaya kelihatan muda.

6. Orang Jaman Dahulu Menemukan Alat Untuk Membuat Lesung Pipi Buatan.

 Orang Jaman Dahulu Menemukan Alat Untuk Membuat Lesung Pipi Buatan.

Orang Jaman Dahulu Menemukan Alat Untuk Membuat Lesung Pipi Buatan. Image [source]

Terlahir tanpa lesung pipi, orang orang jaman dahulu bisa membuat lesung pipi buatan lho. alatnya terbuat dari logam yang menjepit dan menekan kedua pipi dari sisi kanan dan kiri. Alat tersebut di gunakan terus menerus sehingga lama kelamaan lesung pipi buatan akan muncul. Pasti rasanya sakut banget ya.

Melihat langkanya orang yang punya lesung pipi, serta bagaimana susahnya untuk mendapatkan lesung pipi buatan tersebut, seharusnya kamu kamu yang memiliki lesung pipi alami harus banyak banyak bersyukut ya. Semoga saja lesung pipi mu tersebut akan membawa banyak keuntungan di masa depan.

No more articles