Sedang memuat Fakta Unik Tentang Instagram Yang Tidak Di Ketahui Banyak Orang.

Fakta Unik Tentang Instagram Yang Tidak Di Ketahui Banyak Orang.

Kamau Juga Punya Akun Instagram Kan?

Instagram saat ini merupakan jejaring sosial yang paling populer. Awalnya dulu instagram hanya bisa diakses melalui ios, karena peminatnya cukup banyak instagram pun kemudian tersedia bagi para pengguna android. Facebook yang mulai tergeser kepopulerannya pun kemudian membeli instagram ini.

Fakta Unik Tentang Imstagram Yang Tidak Di Ketahui Banyak Orang.
Fakta Unik Tentang Imstagram Yang Tidak Di Ketahui Banyak Orang. image [source]

Meskipun setiap hari memakai instagram, bisa jadi kamu belum kenal sepenuhnya lho dengan jejaring sosial yang satu ini. itu karena beberapa dari kita mungkin Cuma sekedar pakai instagram untuk menyimpan foto foto saja tanpa pernah mengeksplore fitur fitur serta konten yang ada di instagram secara penih. Ada pepatah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, agar kamu makin sayang dengan akun instagrammu tersebut, berikut ini beberapa fakta terkait instagram yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Lebih Dari 30 Trilyun Foto Telah Diupload Ke Instagram

Lebih Dari 30 Trilyun Foto Telah Diupload Ke Instagram
Lebih Dari 30 Trilyun Foto Telah Diupload Ke Instagram image [source]

Pernah bertanya tanya tidak, kira kira setiap hari orang mengambil berapa cekrekan foto ya? Berapa juga jumlah foto yang diupoload oleh tiap orang dalam satu hari ke instagram? Yang mengejutkan, ternyata di instagram sudah ada lebih dari 30 trilyun foto. Foto sebanyak itu, perlu memori berapa tera ya untuk menyimpannya.

2. Tempat Paling Populer Di Instagram.

Tempat Paling Populer Di Instagram.
Tempat Paling Populer Di Instagram. image [source]

Tau kan bahwa kamera kamera sekarang sudah disertai dengan fitur geotagging. Dengan fitur geotagging ini, sekali jepret, maka data lokasi sudah langsung tersimpan di file foto. Foto foto yang diupload di instagram juga data lokasi ini. ternyata tempat paling populer yang di pakai buat foto si instagram itu adalah time square di newyork, eifel tower di paris, menara london, dan moscow redsquare. Dari kelima tempat paling ngehit di instagram tersebut, maka yang pernah kamu kunjungi?

3. Instagram Ngak Kenal Kelas Sosial.

Instagram Ngak Kenal Kelas Sosial.
Instagram Ngak Kenal Kelas Sosial. image [source]

Baik dari kalangan ekonomi menengah ke bawah atau kalangan atas, tingkat pemakaian instagram nya sama. Itu artinya instagram asyik di pakai oleh siapa saja, ngak kenal miskin atau kaya. Beda dengan instagram jaman dahulu yang hanya bisa di pakai oleh mereka mereka yang pegang iphone.

4. Hastag Paling Populer Di Instagram Adalah #Love.

Hastag Paling Populer Di Instagram Adalah #Love.
Hastag Paling Populer Di Instagram Adalah #Love. image [source]
Sudah menjadi kebiasaan wajib, setiap upload foti di instagram selalu di sertai dengan macam macam hastag. Tapi pernahkan kamu menduga duga, hastag paling populer di instagram? Ternyata hastag paling populer adalah #love. Seberapa sering kamu menggunakan hastag ini?

5. Kunci Dapat Like Banyak Banyak Di Instagram.

Kunci Dapat Like Banyak Banyak Di Instagram.
Kunci Dapat Like Banyak Banyak Di Instagram. image [source]

Selain foto, instagram juga menyediakan fitur upload video bahkan siaran langsung. Tapi tahukah kamu, ternyata foto masih lebih banyak disukai oleh para pemakai instagram lho. Fakta mengejutkan lainnya, foto yang menampilkan wajah seseorang cenderung mendapatkan lebih banyak like dari pada foto yang tanpa wajah.

6. Para Selebgram Mendapatkan Banyak Uang Dari Postingan Promosi Mereka.

Para Selebgram Mendapatkan Banyak Uang Dari Postingan Promosi Mereka.
Para Selebgram Mendapatkan Banyak Uang Dari Postingan Promosi Mereka. image [source]

Untuk mereka mereka yang folowernya sudah banyak, maka posting status bisa jadi merupakan sumber uang. Banyak perusahaan perusahaan yang mengiklankan produk mereka dengan cara mengendorse para selebgram ini. orang orang top bisa mendapatkan bayaran hingga $300 ribu dolar setiappos mereka. wow mudah banget ya sepertinya cari uang.

7. Rata Rata Tiap Orang Mempunyai 300 Folower.

Rata Rata Tiap Orang Mempunyai 300 Folower.
Rata Rata Tiap Orang Mempunyai 300 Folower. image [source]

Ada akun instagram yang folowernya banyak, ada pula yang folowernya dikit. Jika diambil tengah tengahnya, maka rata rata orang punya 300 folower. Jadi kalau folowermu kurang dari jumlah ini, bisa dilihat kan kamu termasuk yang populer atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *