Ketika mencari pasangan biasanya cewek cewek mencari cowok yang dewasa. Cowok yang bisa melindungi si cewek tersebut, memimpin dan jadi panutan dalam keluarga. Ketika ada masalah cekatan dalam menyelesaikan dan ada sifat ke bapakan.celakanya tidak semua cowok itu dewasa.Meskipun awal awal pacaran biasanya cowok jaim dan terlihat dewasa, ketika sudah jadi pasangan mereka bisa jadi berubah.

Untuk Sebagian Besar Cowok Tua Itu Pasti Tapi Dewasa Itu Belum Tentu, Ini Bukti Buktinya.

Untuk Sebagian Besar Cowok Tua Itu Pasti Tapi Dewasa Itu Belum Tentu, Ini Bukti Buktinya. Image [source]

Watak aslinya bisa keluar. Yang awalnya di jaim jaimkan biar terlihat dewasa, pada akhirnya sisi kekanak kanakannya akan muncul juga. cowok cowok yang suka mainan biasanya akan balik lagi koleksi mainan. Sedangkan cowok cowok yang suka game juga bakal balik lagi menggeluti hobi ke kanak kanakannya tersebut. mau bukti bahwa cowok itu meskipun tua usianya tapi belum tentu dewasa? Berikut ini foto foto yang bisa kamu amati.

1. Cowok Cowok Biasanya Anteng Kalau Ditaruh Di Depan Mesin Game Arcade.

Cowok Cowok Biasanya Anteng Kalau Ditaruh Di Depan Mesin Game Arcade.

Cowok Cowok Biasanya Anteng Kalau Ditaruh Di Depan Mesin Game Arcade. Image [source]

Foto diatas diupload oleh seorang cewek yang cowoknya itu selalu mengeluh dan hilang hilanh saat dimintai menemani belanja pakaian. Namun begitu ditaruh didepan mesin game arcade, si cowok pun betah berjam jam enggak pergi kemana mana sementara sicewek leluasa milih milih baju. Mirip anak kecil yang dikasih mainan kan perilakunya?

2. Cowok Pasang Playpen Supaya Bisa Main Bebas Tanpa Di Ganggu Anak.

 Cowok Pasang Playpen Supaya Bisa Main Bebas Tanpa Di Ganggu Anak.

Cowok Pasang Playpen Supaya Bisa Main Bebas Tanpa Di Ganggu Anak. Image [source]

Agar anak anak anak tidak keloyoran kemana mana saat bermain, biasanya orang tua memasang playpen atau pager di sekelilingnya. Tujuannya agar si orang tua bisa leluasa mengerjakan pekerjaan pekerjaan lain sementara anaknya bermain. Tapi kelakuan si bapak yang satu ini justru terbalik. Ia justru yang masuk kedalam pager yang seharusnya untuk mengamankan anaknya ketika bermain. Ternyata alasannya adalah agar ia bisa main game tanpa di ganggu oleh sikecil. Wah ibu ibu perlu waspada nih kalau ninggalin anak balita bersama suaminya yang kekanak-kanakan seperti ini.

3. Cowok Hilang Di Supermarket, Ketemu Lagi Tidur Di Ranjang Bentuk Kapal.

Cowok Hilang Di Supermarket, Ketemu Lagi Tidur Di Ranjang Bentuk Kapal.

Cowok Hilang Di Supermarket, Ketemu Lagi Tidur Di Ranjang Bentuk Kapal. Image [source]

Pernah dengar lagu anak berjudul nenek moyang ku seorang pelaut bukan? akibat lagu tersebut bisa jadi kebanyakan cowok memendam opsesi untuk jadi pelaut. Salah satunya mungkin cowok ini. seorang wanita mengaku kehilangan pasangannya ketika di tinggal milih milih barang di supermarket. Setalah 30 menit muter muter mencari ternyata, pasangannya tersebut ketiduran di ranjang berbentuk perahu yang dipajang di salah satu outlet mebel. Ranjang tersebut di pajang untuk mentarget konsumen anak anak yang masih kecil. eh enggak tahunya yang tertarik datang malah bapak bapak segede bagong.

4. Ini Kalau Balita Ditinggal Satu Jam Bersama Bapaknya Yang Masih Ada Sisi Kekanak Kanakan.

Ini Kalau Balita Ditinggal Satu Jam Bersama Bapaknya Yang Masih Ada Sisi Kekanak Kanakan.

Ini Kalau Balita Ditinggal Satu Jam Bersama Bapaknya Yang Masih Ada Sisi Kekanak Kanakan. Image [source]

Naluri seorang ibu ketika bersama anaknya biasanya cenderung untuk melindungi dan menjaga si anak tersebut. jika bersama ibu, si anak di jamin aman. Beda dengan sosok seorang ayah. Selain ketika ada istrinya, biasanya si bapak menampilkan kesan melindungi kepada anak balitanya. Tapi begitu ditinggal 1 jam berduaan dengan si anak, jiwa kekanak kanakannya langsung muncul. Yang pertama kali muncul dipikiran mereka adalah bermain, bermain dan bermain. Anak balita yang ada dalam pakaian jas berdasi pada foto berikut sepertinya adalah salah satu korban dari bapak bapak yang bermain main dengan anak balitanya.

5. Di Tangan Seorang Cowok, Semuanya Bisa Jadi Tembakan.

Di Tangan Seorang Cowok, Semuanya Bisa Jadi Tembakan.

Di Tangan Seorang Cowok, Semuanya Bisa Jadi Tembakan. Image [source]

Ketika masih kecil, cowok sangat senang bemain tembak tembakan. Enggak heran game game first person shooter seperti counter strike dan call of duty sangat populer. Ketika dewasa ketertarikan pada tembak tembakan ini tidak otomatis hilang lo. Bahkan dalam aktivitas ehari hari mereka bisa memakai barang barang sehari hari dan seolah olah beranggapan ia sedang bawa senapan. Pernah lihat kan cowok pura pura nembak pakai gagang sapu atu jari tangan. Nah cowok yang satu ini menjadikan kucing sebagai tembakannya. Emang suara kucing kaget karena ditarik kakinya mirip suara senapan ya?

6. Cowok Meskipun Tua Masih Sering Suka Usil.

Cowok Meskipun Tua Masih Sering Suka Usil.

Cowok Meskipun Tua Masih Sering Suka Usil. Image [source]

Cowok dari kecil memang suka usil. Dalam foto ini seorang pria tua berusaha engerjai istrinya yang lagi menimbang berat badan. ketambahan satu kaki si cowok, kira kira beram si ibu nambah berapa puluh kilo ya? Seperti kita tahu, cewek suka uring uringan kalau berat badannya nambah.

7. Jangan Heran Kalau Cowok Benar Benar Malakukan Ide Ide Mereka Yag Kamu Anggap Konyol.

Jangan Heran Kalau Cowok Benar Benar Malakukan Ide Ide Mereka Yag Kamu Anggap Konyol.

Jangan Heran Kalau Cowok Benar Benar Malakukan Ide Ide Mereka Yag Kamu Anggap Konyol. Image [source]

Cowok dalam foto ini pernah bilang ke ceweknya kalau ia pengen mengajak kura kura peliharannya berenag. Suatu hari si cewek terkejut ketika melihat pasangannya nyelam didalam akuarium mereka bersama kura kura di dalam rumah. La;au sampai akuariumnya pecah, bisa banjir kan seisi ruangan.

8. Bukannya Anak Anak, Cowok Cowok Dewasa Biasanya Justru Mendominasi Ti Outlet Outler Mainan.

Bukannya Anak Anak, Cowok Cowok Dewasa Biasanya Justru Mendominasi Ti Outlet Outler Mainan.

Bukannya Anak Anak, Cowok Cowok Dewasa Biasanya Justru Mendominasi Ti Outlet Outler Mainan. Image [source]

Dari kecil, cowok itu suka mainan. Mulai dari mobil mobilan, pesawat pesawatan dan kapal kapalan. Seiring bertambahnya umur, mainan mainan mereka makin mahal. Mulai dari gadget hingga drone. Di outlet outlet mainan yang ada di mall mall, coba lihat, biasanya yang berkeliaran berburu hotwheel justru bapak bapak dan bukan anak anak. Kalaupun ada yang bawa anak anak, itu Cuma alasan saja. yang pengen main sebenarnya ya si bapak bapak itu.

9. Cowok Kepalanya Kejepit Pagar Karena Pengen Lihat Laba Laba.

Cowok Kepalanya Kejepit Pagar Karena Pengen Lihat Laba Laba.

Cowok Kepalanya Kejepit Pagar Karena Pengen Lihat Laba Laba. Image [source]

Sering lihat kan anak kecil memasuk masukkan kepalanya ke celah sempit pada pagar sehingga nyangkut tidak bisa ditarik keluar. Seorang wanita mengupload foto dengan kejadian yang sama. Uniknya yang kepalanya nyangkut bukanlah anak anak, namun suaminya sendiri yang sudah lumayan tua. Ketika ditanya, ia sedang berusaha memberi makan laba laba disemak semak dengan lalat mati. satu buktilagi bahwa dalam diri pria masih ada jiwa anak anak yang tersimpan.

No more articles