Di media sosial sedang heboh keretakan pasangan artis gading marten dan gisella anastasia yang di kenal cukup romantis. Yang biasanya tidak ikut share berita artis pun banyak yang ikutan share berita perceraian pasangan artis ini karena saking sedihnya. Banyak yang bertanya bagaimana bisa pasangan artis yang sering membagikan momen romantis berdua bisa tiba tiba cerai tanpa di dahului kabar miring. Apalagi sosok artis tersebut adalah anak Roy marten yang berhasil membina rumah tangga dengan istrinya selama puluhan tahun.

Gading Dan Gisell Cerai, Ini 5 Penyebab Rasa Cinta Bisa Memudar

Gading Dan Gisell Cerai, Ini 5 Penyebab Rasa Cinta Bisa Memudar Image [source]

https://pixfeeds.com/images/7/302375/1200-505578850-couple-stay-together.jpg

Banyak juga yang menyayangkan perceraian kedua artis ini karena diyakini bisa berefek pada psikologis gempi, anak mereka yang cukup populer di instagram. terlepas dari alasan perceraian gading dan gisell, berikut 5 penyebab rasa cinta bisa memudar diantara pasangan.

1. Harapan Yang Berlebihan.

Harapan Yang Berlebihan.

Harapan Yang Berlebihan. Image [source]

Setiap orang pasti punya harapan harapan tertentu yang ia sematkan pasa pasangannya. tapi kadang harapan harapan tersebut terlalu tinggi. Harapan yang terlalu tinggi pada pasangan, ketika tidak bisa di penuhi bisa membuat orang kecewa. Jika kekecewaan ini menumpuk dan tersimpan lama, seiring waktu, rasa hormat pada pasangan pun akan memudar. Begitu juga dengan rasa cinta. Bahaya kan memasang harapan terlalu tinggi pada pasangan kita. oleh karena itu lebih baik belajar menerima pasangan kita apa adanya.

2. Kurangnya Komunikasi.

Kurangnya Komunikasi.

Kurangnya Komunikasi. Image [source]

Komunikasi memegang peranan penting dalam kelangengan sebuah hubungan cinta. Tapi sekarang ini, komunikasi antar pasangan menjadi semakin jarang.itu karena, aktivitas orang jaman sekarang sibuk banget. Entah karena pekerjaan atau karena alasan lain. apalagi kalau antara satu orang dengan pasangannya terpisah jarak. Tanpa komunikasi yang cukup, lama lama, rasa cinta bisa hilang.

3. Cinta Memudar Karena Waktu.

Cinta Memudar Karena Waktu.

Cinta Memudar Karena Waktu. Image [source]

Masih ingat tidak waktu pertama kali jadian? Pengenya pasti selalu berdua. Pisah beberapa hari saja sudah kangen lagi. baru satu jam pisah saja sudah saling kirim pesan kangen. Bandingkan dengan orang yang sudah lama jadi pasangan. Pasti keinginan untuk bedua tidak lagi menggebu kan. kalau tidak pintar pintar merawat, perasaan cinta memang bisa memudar seiring waktu. Oleh karena itu, selalu rawat ya perasaan cinta kamu berdua dengan pasanganmu.

4. Dibebani Tanggung Jawab Yang Terlalu Berat.

Dibebani Tanggung Jawab Yang Terlalu Berat.

Dibebani Tanggung Jawab Yang Terlalu Berat. Image [source]

Letila menjadi pasangan, tangung jawab hendaknya di bagi dua. Tapi kadang ada satu pihak yang pengen menang sendiri sehingga semua beban tanggung jawab di berikan ke salah satu pihak. Pihak yang terlalu banyak beban tanggung jawabnya pun bisa kelelahan sehingga rasa cintanya sedikit demi sedikit jadi hilang. Karena itu jangan pengen menang sendiri ya.

5. Pasangan Mulai Berubah.

Pasangan Mulai Berubah.

Pasangan Mulai Berubah. Image [source]

Seperti kita tahu, saat seseorang berusaha mendapatkan pacar, maka ia akan berusaha untuk terlihat sempurna dan mempesona. Namun setelah sekian tahun bersama, sifat aslinya akan kelihatan juga. sifat asli pasangan yang mulai terlihat ini bisa jadi membuat rasa cinta makin berkurang. Apalagi kalau sifat asli dari pasangan tersebut cukup negatif. Pasangan bisa merasa di tipu deh. Oleh karena itu, sebelum menikah sebaiknya kenali pasanganmu luar dalam.
Jangan sampai ya kelima hal tersebut membuat hubunganmu dengan pasangan jadi retak dan berujung perceraian kayak artis artis. artis yang gemar kawin cerai memang boleh di idolakan, tapi tidak usah ditiru ya perilaku negatifnya. Akan lebih baik jika kita setia sama pasangan.

No more articles