Kasus penculikan dan penyekapan selama bertahun tahu sering terjadi di luar negeri. Ada yang di culik kemudian di sekap oleh penculiknya selama belasan tahun. Peristiwa penculikan semacam ini ternyata terjadi juga di indonesia. baru baru ini sebuah video di upload oleh akun facebook Idjon Djambi yang isinya pembebasan gadis bernama hasni yang dudah di nyatakan hilang selama 13 tahun tapi ternyata di sekap seorang dukun terkenal di kampungnya.

Di Temukan Di Celah Batuan Tak Jauh Dari Rumahnya, Wanita Ini Disembunyikan Dukun Selama 15 Tahun.

Di Temukan Di Celah Batuan Tak Jauh Dari Rumahnya, Wanita Ini Disembunyikan Dukun Selama 15 Tahun. Image [source]

Apa alasan gadis ini di sekap dan bagaimana juga keluarganya tidak berhasil menemukan padahal lokasi penyekapan hanya berjarak 3 rumah dari rumah korban? berikut ini fakta faktanya.

1. Di Culik Sejak Umurnya Masih 13 Tahun.

Di Culik Sejak Umurnya Masih 13 Tahun.

Di Culik Sejak Umurnya Masih 13 Tahun. Image [source]

Gadis brenama hasni warga bajugan toli toli sulawesi tenggara di nyatakan hilang ketika umurnya masih 13 tahun. Selama 2 tahun penuh keluarga mencari si hasni ini tanpa hasil. Ketika bertanya ke dukun terkenal di kampungnya pun sang dukun memberi tahu bahwa anaknya sudah pergi jauh. 2 tahun mencari tanpa hasil, keluarga pun menyerah dan menghentikan pencarian. Mereka menduga anaknya telah meninggal.

2. Berawal Dari Kecurigaan Warga Terkait Perilaku Dukun Yang Suka Bawa Anak Kecil Di Malam Hari.

Berawal Dari Kecurigaan Warga Terkait Perilaku Dukun Yang Suka Bawa Anak Kecil Di Malam Hari.

Berawal Dari Kecurigaan Warga Terkait Perilaku Dukun Yang Suka Bawa Anak Kecil Di Malam Hari. Image [source]

Penculikan yang dilakukan oleh dukun terkenal di kampung tersebut awalnya tidak di curigai warga. Namun belakangan warga sering melihat dukun bernama jago tersebut membawa anak perempuan ketika malam hari. di siang hari, anak perempuan tersebut sudah tidak ada lagi di rumah sang dukun. Warga pun curiga dan memberikan informasi pada kakak hasni si gadis yang diculik. Warga menduga, anak perempuan yang di bawa dukun ke rumah ketika malam hari adalah hasni yang sudah hilang 15 tahun yang lalu.

3. Sang Kakak Pun Membuat Laporan Ke Polisi.

Sang Kakak Pun Membuat Laporan Ke Polisi.

Sang Kakak Pun Membuat Laporan Ke Polisi. Image [source]

Berdasarkan info dari warga sekitar rumah si dukun, kakak korban bernama devi membuat laporan ke polisi bahwa adiknya disembunyikan oleh dukun selama 15 tahun. Mendapat informasi ini, polisi pun melakukan penyelidikan mengeledah sekitar rumah pelaku dan menemukan si gadis yang hilang selama 15 tahun tersebut.si pelaku pun kemudian diamankan untuk menghindari amukan warga.

4. Saat Di Temukan Kondisi Si Gadis Memperihatinkan.

Saat Di Temukan Kondisi Si Gadis Memperihatinkan

Saat Di Temukan Kondisi Si Gadis Memperihatinkan Image [source]

Gadis bernama hasmi tersebut di temukan siang hari di dalam celah batuan mirip goa di belakang rumah pelaku. Kondisi si gadis cukup memprihatinkan. Di temukan tanpa busana dan kondisinya pucat. Si gadis pun berada dalam kondisi linglung saat di temukan dan kesulitan ketika diajak komunikasi. Di dalam gua berukuran 1.5 kali 2 meter tersebut di temukan dipan dari kayu.

5. Sudah Di Temukan Si Gadis Justru Ketakutan Dan Pengen Dikembalikan Ke Gua.

 Sudah Di Temukan Si Gadis Justru Ketakutan Dan Pengen Dikembalikan Ke Gua.

Sudah Di Temukan Si Gadis Justru Ketakutan Dan Pengen Dikembalikan Ke Gua. Image [source]

Setelah di temukan oleh warga, si gadis justru ketakutan dan meminta di kembalikan ke gua. Ia mengatakan bahwa sudah ada jin yang menunggunya di gua tersebut. hasmi yang sekarang berusia 28 tahun tersebut juga mengaku takut pada tete jago. Tete jago sendiri merupakan dukun bejat yang telah menculik dan menyekapnya selama 15 tahun.

6. Dihamili 6 Kali Dan Di Jadikan Tumbal Perdukunan.

Dihamili 6 Kali Dan Di Jadikan Tumbal Perdukunan.

Dihamili 6 Kali Dan Di Jadikan Tumbal Perdukunan. Image [source]

Setelah bisa diajak bicara, sang gadis memberikan keterangan bahwa si dukun telah menghamilinya sebanyak 6 kali selama di culik. Begitu melahirkan, bayinya juga langsung di bunuh oleh lelaki berumur 83 tahun tersebut. sang dukun sendiri mengatakan bahwa ia menculik dan menyekap si gadis untuk tumbal mendatangkan jin. Di gua tempat hasmi di temukan juga di ketemukan tengkorak.

No more articles