Lagi naksir dengan seseorang tentu jadi momen yang mendebarkan bagi kamu. Harap harap cemas antara kemungkinan dia bakal menyukai balik. Kamu juga biasanya mengalami dilema untuk menyatakan perasaan sukamu atau menyimpannya dulu untuk beberapa waktu. Jika nembak sekarang takut di tolak, tapi kalau kelamaan nembak takut sang gebetan keburu di terkam orang. Mimpi buruk pun kemudian benar benar jadi nyata ketika kamu tahu bahwa, orang diam diam yang kamu taksir tersebut ternyata justru menyukai teman dekatmu.

Yang Harus Kamu Lakukan Ketika Gebetanmu Justru Jatuh Cinta Dengan Teman Baikmu.

Yang Harus Kamu Lakukan Ketika Gebetanmu Justru Jatuh Cinta Dengan Teman Baikmu. Image [Source]

Perlahan tapi pasti, suatu saat pasti antara orang yang kamu taksir tersebut dengan sahabat terbaikmu akan terjalin sebuah hubungan. Mereka bakal jadian. Mau cemburu tapi kok teman sendiri. Mau menjauh supaya tidak melihat kemesraan mereka berdua juga susah karena yang namanya sahabat pasti sering ketemu. Jika kamu ada dalam situasi seperti ini jangan panik. Berikut tips tips yang bisa kamu lakukan.

1. Terima Kenyataan Dan Hargai Perasaan Gebetanmu Itu.

Terima Kenyataan Dan Hargai Perasaan Gebetanmu Itu.

Terima Kenyataan Dan Hargai Perasaan Gebetanmu Itu. Image [Source]

Cinta itu tidak bisa di paksakan. Sekeras apapun usahamu untuk membuat seseorang jatuh cinta, belum tentu akanmembuahkan hasil. Jangan pula langsung memvonis bahwa begetanmu itu jahat karena lebih memilih sahabat baikmu dari pada memilih kamu. Rasa cintanya munkin muncul secara alami dan bukan sesuatu yang bisa ia kendalikan. Jangan pula mancari cari kekurangan dalam dirimu sendiri yang menyebabkan perasaan sukamu di tolak oleh sang gebetan tersebut. Lakukan hal ini agar kamu tidak jadi jomblo ngenes gara gara enggak bisa move on.

2. Jujur Sejak Awal Pada Kedua Orang Tersebut

Jujur Sejak Awal Pada Kedua Orang Tersebut

Jujur Sejak Awal Pada Kedua Orang Tersebut  Image [Source]

Melihat orang yang awalnya kamu sukai mesra mesraan dengan sahabat sendiri tentu menyakitkan. Pas pergi bertiga dengan mereka pasti kamu juga bakalan canggung. Celakanya sebagai sahabat baik, kamu bakalan sering ada dalam situasi situasi seperti ini. misal karena menyelesaikan tugas sekolah atau saat diajak piknik bareng. Agar tidak menimbulkan masalah lebih lanjut, sebaiknya kamu jujur sejak awal. Katakan pada mereka berdua bahwa kamu sempat menyukai pacar sahabat baikmu tersebut, tapi kini kamu sudah merelakan terjalinnya hubungan mereka berdua. Jujur juga kalau masih ada perasaan cemburu sedikit. lama lama pasti kamu akan terbiasa.

3. Buat Batasan Batasan Tertentu Untuk Menghabiskan Waktu Bersama Sahabat.

Buat Batasan Batasan Tertentu Untuk Menghabiskan Waktu Bersama Sahabat.

Buat Batasan Batasan Tertentu Untuk Menghabiskan Waktu Bersama Sahabat. Image [Source]

Ketika masih sama sama singgle, bisa jadi kamu dan sahabat kamu itu sering menghabiskan waktu bersama. Nonton bareng, jalan jalan ke mall bareng atau piknik bareng. Tapi dengan kehadiran pacar sahabatmu yang juga merupakan orang yang pernah kamu sukai tersebut, pasti pergi pergi bertiga bersama mereka itu tetap saja sesuatu yang menyakitkan. Jika seperti ini yang terjadi enggak apa apa kok kamu mengurangi waktu pergi pergi bersama mereka bertiga. Makin jarang keluar bareng bukan berarti persahabatanmu tambah jarang. Cuma untuk sementara saja kok. Sampai kamu siap menerima kenyataan.

4. Agar Tidak Tambah Kesepian, Kumpul Dengan Teman Temanmu Yang Lain.

Agar Tidak Tambah Kesepian, Kumpul Dengan Teman Temanmu Yang Lain.

Agar Tidak Tambah Kesepian, Kumpul Dengan Teman Temanmu Yang Lain. Image [Source]

Selain sahabat terbaik yang kini sibuk pacaran, tentu kamu punya sahabat lainnya bukan? agar kamu tidak merasa hancur maka cobalah untuk sering sering berkumpul dengan mereka. hal ini penting karena, perasaan orang yang kecewa karena cintanya bertepuk sebelah tangan itu susah ditebak. Bisa depresi dan bisa juga stress. Oleh karena itu keberadaan teman disekitar kita cukup penting. nanti kalau suasana sudah normal, barulah sering sering kumpul lagi dengan sahabat yang statusnya kini tidak jomblo lagi tersebut. siapa tahu kamu juga dapat jodoh dari seringnya ketemu dengan sahabatmu yang lain tersebut.

No more articles