Dubai dulunya merupakan wilayah padang pasir yang gersang. Karena hasil dari penjualan minyak cukup banyak, maka pemerintahan dubai pun bisa menyulap padang gersang tersebut menjadi kota yang modern dan megah. Seperti kita tahu dubai terkenal dengan kemewahannya. Disana ana menara burj khalifa yang di klaim sebagai bangunan tertinggi di dunia. di media sosial juga ramai kabar bahwa polisi dubai itu memakai mobil sport seperti ferari yang harganya cukup mahal.

Hal Hal Berikut Ini Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis Di Dubai

Hal Hal Berikut Ini Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis Di Dubai image [source]

Membayangkan semua kemewahan yang ada di dubai tersebut, tentu yang ada di pikiran kita, semua barang disana harus didapat dengan mahal. Ternyata tidak. Meskipun dubai penuh kemewaham. Disana banyak juga tempat wisata yang gratis. Mulai dari museum, taman, hingga wisata air. Semuanya gratis untuk di kunjungi dan dinikmati oleh para wisatawan. Disubsidi oleh pemerintah atau memang pengelolanya sudah tidak butuh uang . yang jelas, untuk orang orang indonesia, yang gratis gratis ini pasti asik. Apa saja sih yang bisa di dapat secara gratis di dubai itu? Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Nonton Air Mancur Menari Gratis

Nonton Air Mancur Menari Gratis

Nonton Air Mancur Menari Gratis image [source]

Di dekat bangunan menara burj khalifa ada danau buatan terbesar di dunia. di danau tersebut ada air mancir yang gerakannya berirama seperti orang menari. Dunia mengenalnya dengan air mancur menari. Jika kamu sedang bosan maka kamu bisa menilmati indahnya air mancur menari ini tanpa bayar sedikitpun. Di dekat air mancur menari juga ada burj khalifa mall. Mau blanja atau sekedar cuci mata, bisa kamu lakukan di sini.

2. Menikmati Uniknya Budaya Arab Tradisiona Souk Madinat Jumaerah

Menikmati Uniknya Budaya Arab Tradisiona Souk Madinat Jumaerah

Menikmati Uniknya Budaya Arab Tradisiona Souk Madinat Jumaerah image [source]

Meskipun dubai sudah modern, namun kita bisa melongok untuk melihat uniknya masyarakat arab tradisional lho. Aktivitas ini bsa di lakukan di pasar tradisional souk madinat jumaerah. Disini kamu dapat bebar menelusuri tiap lorong pasar. Wewangian, souvenir khas arab, serta lelampuan pun bisa kamu beli. Yang gratis jalan jalannya saja.

3. Area Camping Gratis Dekat Danau.

Area Camping Gratis Dekat Danau.

Area Camping Gratis Dekat Danau. image [source]

Jika ingin menikmati camping di alam bebas, dubai juga punya spot gratisan. Nama spor camping gratisan tersebut adalah al Qudra. Hanya berjarak beberapa menit dari pusat kota dubai, untuk camping di Al qudra ini kamu hanya perlu ajak, teman, bawa tenda sendiri dan camilan secukupnya. Selain menimati indahnya suasana danau di malam hari disana juga ada angsa angsa liar. Tempat camping, tidak perlu bayar.

4. Nonton Film Gratis Di Bioskop Beratap Langit

Nonton Folm Gratis Di Bioskok Beratap Langit

Nonton Folm Gratis Di Bioskok Beratap Langit image [source]

Nonton film di bioskop dengan layar berukuran raksasa di ruang terbuka beratapkan bintang bintang tentu sangat menyenangkan. Di dubai kamu bisa melakukan ini. nama bioskop tersebut adalah wafy pyramid rooftop garden. Sebuah taman di bukit oud metha. Untuk bisa nonton disini kamu tidak perlu melakukan reservasi, kamu juga tidak perlu bayar. Tinggal datang dan duduk di kursi kursi panjang dari batu. Versama ratusan orang lain, kamu pun siap menikmati suasana yang beda dari nonton di bioskop kebanyakan.

5. Masuk Ke Pantai Layang Layang.

Masuk Ke Pantai Layang Layang.

Masuk Ke Pantai Layang Layang. image [source]

Meskioun wilayah padang pasir, namun dubai ini punya pantai juga lho. Pantai di dubai lumayan indah karena airnya berwarna hijau kebiruan. Disini juga banyak orang yang menerbangkan layang layang. Masuk tanpa perlu bayar, kamu bisa duduk duduk, berenang di air atau ikut main layang layang. Area bermain anak juga tersedia di pantai ini.

6. Spot Selfie Dengan Latar Belakang Perahu Perahu Tradisiona Dubai.

Masuk Ke Pantai Layang Layang.

Masuk Ke Pantai Layang Layang. image [source]

Tak jauh dari pusat kota dupai juga ada wilayah pelabuhan kecil yang berisi perahu perahu tradisional para penduduk lokal dubai. Di tengah tengah modernitas, ternyata perahu tradisional masih exis juga. Kombinasi antara jaman modern dengan barang tradisional tersebut tentu menjadi objek yang indah jan buat foto foto. Masuk ke area kapal tradisional ini juga gratis.

7. Trek Trekan Mengendarai Mobil Di Padang Pasir.

Trek Trekan Mengendarai Mobil Di Padang Pasir.

Trek Trekan Mengendarai Mobil Di Padang Pasir. image [source]

Mengendarai mobil secara jelalatan tanpa resiko menabrak sesuatu mungkin menjadi hasrat terpendam bagi banyak orang. di padang pasir, hasrat terpendamu itu bisa kamu wujudkan. Tinggal ajak temanmu yang punya mobil, kamu bisa menikmati nyetir sembarangan tanpa takut nabrak orang. asal jangan terlalu jaug masuk ke tengah padang pasir ya. Kalau sampai kehabisan bensin, bisa kelar hidupmu nanti.

No more articles