Traveling keluar negeri, rata rata orang tujuannya pasti ingin refreshing, brsenang senang menjelajahi tempat tempat baru. Karena belum tentu kesempatan pergi keluar negeri itu datang lagi, maka tiap orang akan memanfaatkan sebaik baiknya moment ada di luar negeri tersebut.

Ini 9 Hal Sepele Yang Bisa Membuatmu Di Tangkap Polisi Ketika Jalan Jalan Luar Negeri.

Ini 9 Hal Sepele Yang Bisa Membuatmu Di Tangkap Polisi Ketika Jalan Jalan Luar Negeri. Image [source]

Meskipun rencana awalnya untuk bersenang senang, tak jarang para wisatawan justru ketiban sial. Bukannya kesenangan yang di dapat, mereka justru di tahan oleh kepolisian setempat karena melanggar beberapa aturan yang berlaku di negara tersebut. tidak melulu melakukan tindak kejahatan seperti pencurian, pembunuhan ataupun terlibat kekerasan. Hal hal sepele juga bisa membuat wisatawan berurusan dengan polisi. Agar kamu tidak mengalami kesialan yang sama, berikut ini hal hal seperle yang bisa membuat orang di penjara ketika jalan jalan ke luar negeri.

1. Nonton Perkelahian Di Lobi Hotel Di Dubai.

Nonton Perkelahian Di Lobi Hotel Di Dubai.

Nonton Perkelahian Di Lobi Hotel Di Dubai. Image [source]

Nasib sial ini dialami oleh Asa Hutchincon gadis asal inggris yang kebetulan tinggal di dubai selama beberapa waktu. Suatu malam, di lobi hotel tempat ia tinggal ada seorang yang tertidur di sofa. Beberapa orang kemudian selfie selfie dengan backgroun orang tertidir tersebut. terbangun dan mengira dirinya di ejek, lelaki yang tidur di sofa tersebut pun langsung memukuli turis yang foto foto de depannya tai. Ia langsung lapor polisi karena merasa di ejek ketika tidur di sofa tadi dan dijadikan bacground buat selfir. Ketika polisi darang, yang selfir selfie tadi di tangkap. Tapi sayang, Asa yang kebetulan disitu juga ikut ditangkap karena dianggap ikut selfie selfie. Apes banget kan?

2. Menyeberang Jalan Sembarangan Di Kota Newyork.

Menyeberang Jalan Sembarangan Di Kota Newyork.

Menyeberang Jalan Sembarangan Di Kota Newyork. Image [source]

Menyeberang jalan tidak di tempat yang telah disediakan adalah sebuah kejahatan di kopta newyork. Aksi menyeberang jalan sembarangan ini di namai sebagai jay walking di kota tersebut. ketika turis kedapatan menyeberang sembarangan, untuk pertama kali ia akan di denda sebesar 1 dolar. Namun kalau masih diulangi denda akan meningkat menjadi 2 dolar.

3. Mengernyitkan Kening.

Mengernyitkan Kening.

Mengernyitkan Kening. Image [source]

Aktivitas mengernyitkan kening biasanya dilakukan saat kita kesal campur heran dengan situasi buruk yang sedang kita hadapi. Biasanya mengernyitkan dahi ini enggak pernah menimbulkan masalah serius. Paling parah kalau terus terusan bertingkah seperti itu paling Cuma dianggap lagi stress. Tapi di milan, italia, mengernyitkan dahi atau tidak tersenyum itu di kategorikan sebagai tindakan ilegal dan bisa di denda. Jadi ketika di milan pastikan kamu rajin rajin senyum ya.

4. Mengumpat Dan Menguapkan Sumpah Serapah.

Mengumpat Dan Menguapkan Sumpah Serapah.

Mengumpat Dan Menguapkan Sumpah Serapah. Image [source]

Di Queensland australia, bicara kotor, mengucapkan sumpah serapah itu merupakan hal yang di larang. Bahkan pelakunya bisa di denda atau di penjara selama 5 bulan. Mau di penjara 5 bulan di negeri orang hanya gara gara mengumpat dan berkata kata kotor?

5. Menyiram Toilet Malam Malam Di Switzerland.

Menyiram Toilet Malam Malam Di Switzerland.

Menyiram Toilet Malam Malam Di Switzerland. image[Source]

Bab malam malam merupakan sesuatu hal yang wajat. Tapi kalau kamu sedang di switzzerland, sebisa mungkin jangan Bab malam malam diatas jam 10. Bab nya sih tidak terlarang, tapi aktivitas menyiram toilet itu di kategorikan sebagai aktivitas terlarang karena menimbulkan suara berisik. Kalau sampai kebelet bab diatas jam 10 malam, harus nahan sampai pagi nih. Apes banget kan?

6. Nebeng Sinyal Wifi Di Singapura.

Nebeng Sinyal Wifi Di Singapura.

Nebeng Sinyal Wifi Di Singapura. Image [source]

Lagi traveling ke luar negeri, sinyal roaming dan mau beli kuota internet lokal harganya mahal, lihat sinyal wifi pasti mata kita langsung bening. Tapi hati hati. nebeng sinyal wifi tanpa ijin di singapura ternyata termasuk ilegal dan bisa di denda $10.000 dolar. Bisa bisa, habis pulangtraveling, kita langsung jual rumah nih buat bayar denda. Kemungkinan terburuknya, kamu bisa di penjara 3 tahun.

7. Bernyanyi Keras Keras Sehabis Matahari Terbenam Di Hawaii.

Bernyanyi Keras Keras Sehabis Matahari Terbenam Di Hawaii.

Bernyanyi Keras Keras Sehabis Matahari Terbenam Di Hawaii. Image [source]

Liburan, ada yang mengisi hari harinya dengan berkaraoke. Tapi di hawai, kamu harus hari hati ya. Soalnya disana, sehabis matahari terbenam, nyanyi dengan suara keras itu mrupakan sesuatu yang ilegal. Waduh, lalu kalau mau karaoke bagaimana ya?

8. Pipis Di Lautan Waktu Liburan Di Portugal.

Pipis Di Lautan Waktu Liburan Di Portugal.

Pipis Di Lautan Waktu Liburan Di Portugal. Image [source]

Sedang berenang di pantai tiba tiba kebelet pipis. Pasti ada orang yang malas cari toilet dan pipis di tempat. Kalau kamu punya kebiasaan buruk seperti ini, jangan kamu lakukan di portugal ya. Pasalnya disana aksi ini dilarang. yang bikin penasaran, bagaimana ya petugas yang berwenang disana mendeteksi orang orang yang melanggar aturan pipis di laut ini? untuk amannya sebaiknya tidak usah dilakukan. Siapa tahu mereka punya detektor canggih.

9. Pakai Sepatu Ber Hak Tinggi Di Kuil Kuno Yunani.

Pakai Sepatu Ber Hak Tinggi Di Kuil Kuno Yunani.

Pakai Sepatu Ber Hak Tinggi Di Kuil Kuno Yunani. Image [source]

Piknik ke yunani sekali, tentu pengen terlihat keren kan di foto foto liburan. Apapun gaya busana yang kamu rencanakan mau pakai, jangan pernah berpikir untuk memakai sepatu berhak tinggi ya. Pasanya hal tersebut merupakan sesuatu yang ilegal. Terutama kalau di  lakukan situs situs kuil kuno yunani. Hak tinggi dari sepatu dianggap bisa merusak batuan batuan yang sudah tua. Kalau melanggar bisa kena denda atau justu di penjara nantinya.

No more articles