Tak peduli orang jaman dahulu atau dari generasi millenial, untuk mendapatkan uang seseorang harus bekerja. Bedanya, tempat tempat kerja sekarang memberikan berbagai kemudahan serta fasilitas yang lebih manusiawi. Begitupun dengan para pekerjanya. Kalau pekerja pekerja jaman dahulu tuntutannya tidak macam macam, pekerja pekerja era millenial keinginannya banyak banget.

Ini Lho 6 Hal Yang Paling Dicari Kaum Millenial Dari Pekerjaan Yang Mereka Lakukan.

Ini Lho 6 Hal Yang Paling Dicari Kaum Millenial Dari Pekerjaan Yang Mereka Lakukan. Image [source]

Mulai dari liburan, fasilitas kesehatan, fasilitas hiburan, tempat olahraga dan masih banyak lagi. memang sih agar bisa bekerja dengan optimal mental dan pikiran para pekerja harus ada dalam keadaan baik. berikut 5 hal yang paling diinginkan generasi millenial dari pekerjaan mereka.

1. Fasilitas Untuk Belajar Dan Pengembangan Karir.

Fasilitas Untuk Belajar Dan Pengembangan Karir.

Fasilitas Untuk Belajar Dan Pengembangan Karir. Image [source]

Generasi millenial umumnya masih muda muda. Mereka baru ada di awal karif. Oleh karena itu mereka akan sangat tertarik jika tempat kerja mereka menyediakan berbagai fasilitas untuk belajar serta pengembangan karif. Misalnya ada pelatihan pelatihan atau kursus kursus tertentu. Kesempatan untuk pengembangan karir bisa jadi sebuah bonus buat mereka.

2. Ada Acara Gathering Serta Event Liburan Bareng.

Ada Acara Gathering Serta Event Liburan Bareng.

Ada Acara Gathering Serta Event Liburan Bareng. Image [source]

Memikirkan pekerjaan terus menerus bisa bikin pusing. Oleh karena itu akan sangat menarik minat para millenial jika perusahaan tempat mereka bekerja mengadakan kegiatan piknik bareng atau sekedar kumpul kumpul sambil makan bareng di luar kantor. Selain mempererat antar sesama rekan kerja, stress mereka juga bisa hilang.

3. Jam Kerja Yang Fleksibel.

Jam Kerja Yang Fleksibel.

Jam Kerja Yang Fleksibel. Image [source]

Para pekerja generasi millenial sekarang rata rata tertarik dengan jam kerja yang fleksibel. Itu karena mereka berpikir beberapa pekerjaan bisa di kerjakan di luar jam kerja. entah pada malam hari atau di waktu waktu mereka senggang. Bagi mereka yang penting pekerjaan beres di serahkan pada waktunya. Itu karena rata rata generasi millenial masih menyelesaikan studi sambil bekerja. Jadi mereka pilih pilih pekerjaan yang waktunya fleksibel.

4. Banyak Hari Liburannya.

Banyak Hari Liburannya.

Banyak Hari Liburannya. Image [source]

Liburan sepertinya jadi kebutuhan pokok generasi milenial sekarang ini. terbukti mereka lebih sering traveling di bandingkan pekerja pekerja dari generasi sebelumnya. Nah jika perusahaan tempat mereka bekerja sering mengadakan liburan, mereka bakalan senang banget. Apalagi kalau liburanya bareng rekan rekan satu kantor. Bakalan betah mereka bekerja bertahun tahun di kantor tersebut.

5. Fasilitas Olahraga Di Kantor.

Fasilitas Olahraga Di Kantor.

Fasilitas Olahraga Di Kantor. Image [source]

Generasi millenial sekarang rata rata sangat peduli dengan kesehatan. Mereka rutin olahraga entah itu lari, bersepeda ataupun fitness. Paling populer tentu saja olahraga futsal. Nah kalau di kantor tempat mereka kerja ada fasilitas olahraganya, mereka bakalan betah. Entah itu sekedar meja tenis atau raket untuk badminton. Mereka bakalan betah lama lama di kantor.

6. Fasilitas Kesehatan.

Fasilitas Kesehatan.

Fasilitas Kesehatan. Image [source]

Semua orang passti pengen sehat. Tapi sepandai pandainya kaum millenial menjaga kesehatan, terkadang mereka jatuh sakit juga. nah ketika sakit ini, akan sangat membantu jika perusahaan menyediakan berbagai fasilitas kesehatan. Generasi millenial umumnya mencari tempat kerja yang menyediakan fasilitas kesehatan seperti ini. olah karena itu perusahaan yang menyediakan fasilitas kesehatan bakal bisa menggaet pekerja pekerja dari generasi millenial terbaik.

No more articles