Cinta itu buta. kalimat ini pasti pernah kita dengar kan. salah satu penyebabnya mungkin karena di dalammasyarakat sering di temui kisah cinta yang jika di pikir pikir tidak masuk logika. Misalnya saja, seorang cewek bule cantik jatuh cinta pada cowok indonesia yang tampangnya kucel. Sering dengar juga kan, orang gaya tiba tiba kesengsem dan menikahi gadis yang dulu status sosialnya rendah.

Bagian Apa Dari Seseorang Yang Paling Sering Membuat Lawan Jenis Jatuh Cinta? Ini 5 Jawaban Teratas.

Bagian Apa Dari Seseorang Yang Paling Sering Membuat Lawan Jenis Jatuh Cinta? Ini 5 Jawaban Teratas. Image [source]

Banyak juga yang merasa heran, ketika melihat pasangan yang satunya cantik seksi sempurna tapi punya cowok dengan wajah hancur lebur. Cinta memang kadang tidak butuh logika. Cinta kadang juga tidak butuh penjelasan atau alasan. Ketika orang orang di tanya apa sih yang membuat ia jatuh cinta dengan pasangannya, ini 5 jawaban teratas.

1. Bagian Yang Paling Sering Membuat Orang Jatuh Cinta, Mata.

Bagian Yang Paling Sering Membuat Orang Jatuh Cinta, Mata.

Bagian Yang Paling Sering Membuat Orang Jatuh Cinta, Mata. Image [source]

Mata ternyata menjadi alasan yang paling sering kenapa seseorang jatuh cinta dengan pasangannya. masuk akal juga sih. Mungkin inilah kenapa dalam dunia asmara di kenal ada istilah cinta pada pandangan pertama. melihat mata seseorang bisa jadi membuat kita jatuh cinta. Yang menjadi pertanyaan selanjutnya, mata yang bagaimana sih yang menarik sehingga gampang membuat seseorang jatuh cinta pada kita. pastinya mata yang kelihatan segar dan tidak memerah. Berdasarkan fakta ini, mulai sekarang coba ya jaga supaya matamu tetap indah seapa tahu ada calon jodoh yang tiba tiba kecantol.

2. Hal Yang Paling Sering Membuat Seseorang Jatuh Cinta, Senyuman.

Hal Yang Paling Sering Membuat Seseorang Jatuh Cinta, Senyuman.

Hal Yang Paling Sering Membuat Seseorang Jatuh Cinta, Senyuman. Image [source]

Senyuman menempati posisi ke dua sebagai hal yang menjadi alasan seseorang jatuh cinta pada pasangannya. memang sih, melihat orang senyum itu rasanya adem. Beda kalau melihat orang yang wajahnya selalu jutek dan sadis. Berdasarkan fakta ini, kalau pengen cepat ketemu jodoh, maka yang jomblo jomblo harus makin rajin tebar senyum. Siapa tahu juga calon jodoh kita sedang lewat terus langsung kesengsem. Kalau setiap waktu pasang muka merengut terus, dijamin jodohnya bakalan lama.

3. Hal Yang Sering Membuat Orang Jatuh Cinta, Kepintaran

Hal Yang Sering Membuat Orang Jatuh Cinta, Kepintaran

Hal Yang Sering Membuat Orang Jatuh Cinta, Kepintaran Image [source]

Siapa sih yang tidak terpesona denga orang orang yang tampil cerdas serta pintar dalam keseharian. Diajak ngomong segala macam topik nyambung. Tiap aja masalah pun ia selalu punya segudang solusi. Orang pintar kadang juga punya selera humor tinggi. Sudah pintar, pandai membuat cewek cewek tertawa pula, semua orang pasti mudah jatuh cinta pada cowok tipe ini.

4. Fisik Yang Menarik

Fisik Yang Menarik

Fisik Yang Menarik Image [source]

alasan berikutnya kenapa seseorang jatuh cinta pada pasangannya adalah penampilan fisik dari orang tersebut. kalau cowok berarti tampilan fisik nya ini bisa berotot, sick pack ataupun wajah yang maskulin tampan. Kalau cewek fisiknya bisa jadi seksi serta wajahnya cantik, bersih dan menarik. Faktor fisik yang justru menempati posisi ke empat ini tentu saja cukup mengejutkan ya. Ini menyadarkan kita bahwa ketampanan atau kecantikan bukanlah utama.

5. Sifat Baik Hati Dari Seseorang.

Sifat Baik Hati Dari Seseorang.

Sifat Baik Hati Dari Seseorang. Image [source]

Setelah faktor fisik , yang menjadi alasan kenapa seseorang jatuh cinta pada pasangannya adalah sifat baik hati. melihat orang yang baik hati, suka menolong terhadap sesama memang kadang bikin hati kita tentram. Kita mudah suka dengan orang orang yang punya sifat baik hati. nah kalau kamu lagi pengen mendapatkan cinta dari orang yang kamu sukai, jangan lelah untuk selalu berbuat baik di sekitarnya ya. Asal tulus pasti si dia kan tahu kok.

Kalau kamu sendiri apa hal yang membuatmu jatuh cinta pada pasanganmu? Bukan karena hartanya yang berlimpah kan?

No more articles