Suka traveling di luar kota, pasti kita akrab dengan penginapan kan. yang paling populer tentu saja adalah hotel. Alasannya, selain di kenal luas, hotel biasanya juga mempunyai fasilitas yang lebih lengkap. Pemesanannya pun biasanya lebih mudah karena ada dalam daftar beberapa aplikasi wisata seperti traveloka, tiket dan aplikasi lainnya. memilih hotal itu gampang gampang susah. Biasanya sih orang akan memilih menginap di hotel yang dekat dengan lokasi wisata.

Suka Traveling Di Kota Lain Coba Rasakan Sensasi Horor Menginap Di 5 Hotal Yang Terkenal Angker Ini.

Suka Traveling Di Kota Lain Coba Rasakan Sensasi Horor Menginap Di 5 Hotal Yang Terkenal Angker Ini. Image [source]

Beberapa hotel ada yang terkenal karena kemewahannya, ada yang terkenal karena kenyamanannya, tapi tak sedikit pula hotel yang terkenal karena keangkerannya. Berikut ini 5 hotel di Indonesia yang terkenal angker. Pernah nginap disini belum?

1. Hotel P.I Bedugul bali.

Hotel P.I Bedugul bali.

Hotel P.I Bedugul bali. Image [source]

Hotel P.I Bedugul bali ini dekat dengan tempat wisata populer seperti danau buyan, pura ulun danu, danau tamblingan serta masih banyak lagi. sesua namanya, hotel angker ini ada di daerah Bedugul. Namanya memang hotel, tapi kamu tak bisa menginap disini ya karena sudah tidak dioperasikan lagi. didirikan sejak tahun 1990 an, hotel ini menyimpan banyak misteri. Ketika malam terdengar banyak suara suara mistis sehingga hotel P.I Bedugul ini mendapat julukan sebagai Ghost Palace atau istana hantu. Hii, serem banget kan?

2. Inna Hotel Samudra di Pelabuhan Ratu.

Inna Hotel Samudra di Pelabuhan Ratu.

Inna Hotel Samudra di Pelabuhan Ratu. Image [source]

Pelabuhan Ratu dianggap punya kaitan dengan penguasa laut selatan nyi roro kidul. Di Pelabuhan Ratu ada sebuah hotel yang bernam inna hotel samudra. Di kamar nomor 308, segala hal terkait nyi roro kidul disimpan disini. Mulai dari lukisam, pakaian wanita warna hijau serta perhiasan dan futnitur yang juga kebanyakan warna hijau. Konon kamar nomor 308 ini di khususkan untuk nyai roro kidul. Berani tinggal disini enggak?

3. Hotel Indonesia Jakarta.

Hotel Indonesia Jakarta.

Hotel Indonesia Jakarta. Image [source]

Fasilitas hotel yang cukup populer di jakrta ini memang mewah. Lalu apa ya yang membuat hotel ini di kenal horror. Ternyata di lantai 4 hotel Indonesia Jakarta, sering terlihat penampakan sosok wanita dengan gaun putih yang berjalan jalan di lorong kamar hotel. Konon lantai 4 tersebut merupakan pusatnya mahkluk tak kasat mata. Tapi meski begitu pengunjung hotel Indonesia selalu membludak. Itu karena hotel ini punya sejarah dan memiliki fasilitas yang wah.

4. Hotel Niagara, Malang.

Hotel Niagara, Malang.

Hotel Niagara, Malang. Image [source]

Hotel ini memiliki interior dengan nuansa lawas. Para pengunjung sering melihat penampakan hantu noni noni belanda di koridor hotel. Disamping itu perrnah juga ada yang mendengar suara wanita di kamar mandi. Pintu lift yang sudah tidak beroperasi pun tiba tiba bisa terbuka sendiri. tapi kalau kamu suka yang klasik klasik, menginap di hotel ini bakalan seru.

5. Hotel Majapahit, Surabaya.

Hotel Majapahit, Surabaya.

Hotel Majapahit, Surabaya. Image [source]

Hotel majapahit merupakan salah satu hotel bersejarah di Surabaya. Di hotel inilah dulu para pemuda pejuang kemerdekaan Indonesia, nekat memanjat dan merobek bendera belanda. Mereka kemudian mengibarkan bendera merah putih. Sampai sekarang hotel majapahit ini cukup populer. Yang menginap kebanyakan adalah para turis asing ekpatriat. Mungkin pengen bernoltalgia kali ya. Yang bikin horror, sering terlihat penampakan noni noni belanda. Noni noni tersebut memakai pakaian khas bangsawan belanda. Ada juga tangisan sendu di malam hari.

Itulah 5 hotel yang terkenal angker di Indonesia. mau uji nyali atau sekedar merasakan sensai horrornya boleh saja. tapi janga nlupa tujuan utamamu untuk traveling ya.

No more articles