Kabar bagus bagi kamu kamu yang sering bolak balik melakukan penerbangan dar dan ke bandara sukarno hatta. Bandara internasional kebanggaan orang indonesia tersebut kini menambah fasilitasnya berupa hotel kapsul. Hotel yang ukurannya kecil kecil cukup untuk tidur satu orang saja. hotal kapsul inibisa sangat bermanfaat bagi kamu yang perlu istirahat di bandara entah karena menunggu jadwal penerbangan yang kena delay atau kemalaman ketika di bandara.

Pertama Di Indonesia, Kini Bandara Soekarno Hatta Punya Fasilitas Hotel Kapsul

Pertama Di Indonesia, Kini Bandara Soekarno Hatta Punya Fasilitas Hotel Kapsul Image [source]

Seperti apa tampilan hotel kapsul di bandara sukarno hatta ini? apa saja fasilitas yang di dapat oleh penyewa dan berapa harga permalamnya? Berikut info lengkapnya.

1. Hotel Kapsul Ini Nama Resminya Hotel Digital Airport.

Hotel Kapsul Ini Nama Resminya Hotel Digital Airport.

Hotel Kapsul Ini Nama Resminya Hotel Digital Airport. Image [source]

Ada digital digitalnya di nama hotel kapsul di bandara soekarno hata ini. terdengar canggih ya. Trnyata setelah melihat wujudnya, hotel ini memang bernuansa futuristik. Banyak lampu led di bagian luar dan desainnya mirip kapsul tempat tidur para astonot di film film. Tidur semalam di hotel kapsul ini pasti kamu serasa hidup di masa depan. apalagi kalau melihat fasilitas fasilitas canggih yang ada di dalamnya.

2. Hotel Kapsul Di Bandara Sukarno Hatta Merupakan Yang Pertama Di Indonesia.

Hotel Kapsul Di Bandara Sukarno Hatta Merupakan Yang Pertama Di Indonesia.

Hotel Kapsul Di Bandara Sukarno Hatta Merupakan Yang Pertama Di Indonesia. Image [source]

Dari bandara bandara lain di indonesia, hotel kapsul ini adalah yang pertama hadir di indonesia. pembangunannya pun lumayan di kebut untuk mengejar momen HUT RI serta di selenggarakannya event olah raga asian games di jakarta dan palembang. Waktu pengerjaan hanya sekitar 90 hari lho.

3. Ada 120 Kamar Di Hotel Kapsul Digital Airport Bandara Sukarni Hatta.

Ada 120 Kamar Di Hotel Kapsul Digital Airport Bandara Sukarni Hatta.

Ada 120 Kamar Di Hotel Kapsul Digital Airport Bandara Sukarni Hatta. Image [source]

Hotel kapsul ini ada di lantai 1 terminal III bandara Sukarno hatta. Jumlah kapsul yang disewakan mencapai 120 kapsul. Kapsul kapsul tersebut disusun dua tingkat. Ada dua tipe hotal kapsul lho yaitu alfa dan beta. Yang membedakan diantara keduanya adalah fasilitas ukuran televisi serta ada tidaknya meja portable.

4. Fasilitas Yang Di Dapat Ketika Menyewa Hotel Kapsul Di Bandara Sukarno Hatta

Fasilitas Yang Di Dapat Ketika Menyewa Hotel Kapsul Di Bandara Sukarno Hata

Fasilitas Yang Di Dapat Ketika Menyewa Hotel Kapsul Di Bandara Sukarno Hata Image [source]

Ketika menyewa hotel kapsul ini berbagai fasilitas canggil sudah menanti kita. fasilitas standar seperti selimut dan tempat tidur sudah pasti ada di dalamnya. di samping itu kita juga akan mendapat, wifi gratis, tv kabel, pengatur suhu, lampu warna warni, serta port untuk mencharge baterai gadget. Selain fasilitas fasilitas yang ada di dalam kapsul, di sediakan juga lo locker untuk menyimpan barang barang.

5. Harga sewa kapsul hotel bandara sukarno hatta

Harga sewa kapsul hotel bandara sukarno hatta

Harga sewa kapsul hotel bandara sukarno hatta Image [source]

Baru di luncurkan di bulan agustus 2018, maka pengelola pun masih memberlakukan harga promo.untuk sewa 6 jam, harganya Rp 178 ribu sedangkan untuk sewa satu malan, tarinya mencapai Rp 238 ribu rupiah. harga sewa normal dari hotel kapsul ini adalah Rp 250 ribu untuk sewa 6 jam dan Rp 375 ribu untuk sewa satu malam penuh. Kalau mau mencopa sebaiknya dibulan agustus ini mumpung masih harga promo.

6. Teknologi Hotel Kapsul Ini Diadopsi Dari Jepang.

Teknologi Hotel Kapsul Ini Diadopsi Dari Jepang.

Teknologi Hotel Kapsul Ini Diadopsi Dari Jepang. Image [source]

Hotel kapsul booming pertama kali di jepang. Fasilitas ini memudahkan para bacpaker dan para pebisnis yang sering melakukan penerbangan. Mereka bisa rebahan sejenak di sela sela penerbangan tanpa perlu sewa kamar hotel mahal. Sebuah perusahaan bernama capsule indonesia pun bakal memboyong teknologi hotel kapsul dan di terapkan ke seluruh bandara bandara di indonesia. dimulai dari bandara sukarno hatta di jakarta ini.
Enggak sabat kan pengen nyoba hotel kapsul ini di bendara dekat rumahmu? yang sabar ya nunggunya.

No more articles