Seperti kata pepatah cinta ditolak maka dukun bertindak, itulah sedikit fenomena tentang kisah kasih tak sampai yang membuat seseorang nekat menempuh jalur pintas untuk mendapatkan cinta seseorang. Meskipun di zaman seperti sekarang orang nggak terlalu percaya dengan hal yang semacam itu, namun pada faktanya tidak sedikit yang memutuskan untuk mengunakan pelet sebagai langkah agar bisa memikat hati seseorang dengan mudah. Ngomongin soal ilmu pelet, ternyata ilmu pelet di Indonesia sendiri banyak sekali macamnya. Nah berikut ini adalah beberapa jenis ilmu pelet paling terkenal yang hingga kini masih sering digunakan oleh orang Indonesia.

1. Pelet Lintrik

pelet lintrik

pelet lintrik [ image source ]

Kebanyakan orang Jawa mungkin sudah tidak begitu asing lagi dengan ilmu pelet yang disebut dengan pelet lintrik. Kabarnya ilmu pelet lintrik dikategorikan sebagai ilmu hitam kelas wahid dan hanya dukun yang saktilah yang mampu menggunakan ilmu pelet ini. Disebut dengan lintrik adalah karena media dari ilmu ini menggunakan kartu lintrik yang telah di mantra-mantrai oleh sang dukun. Bagi seseorang yang terkena pelet ini kebanyakan akan sering mengalami perasaan gelisah yang dahsyat jika tidak bertemu orang yang memeletnya.

2. Pelet Pangkanang

pelet pangkanang

pelet pangkanang [ image source ]

Suku Dayak juga terkenal sebagai salah satu suku yang sangat kental kaitannya dengan ilmu magis dalam kesehariannya. Salah satunya adalah dengan adanya ilmu pelet pangkanang yang menjadi salah satu pelet paling terkenal di Kalimantan. Ilmu pelet ini umumnya sering menggunakan media seperti telur, kunyit dan beberapa bahan khusus lainnya. Hampir tidak berbeda jauh dengan pelet sebelumnya, seseorang yang terkena pelet pangkanang ini akan merasakan kerinduan yang dahsyat kepada orang yang memeletnya.

3. Pelet Jangjawokan

pelet jangjawokan

pelet jangjawokan [ image source ]

Khusus bagian Jawa Barat, pelet jangjawokan adalah ilmu pelet yang paling sering digunakan seseorang untuk memikat lawan jenisnya. Dari beberapa sumber, pra pelaku yang akan menjalani ritual ini diwajibkan harus hapal dan mengamalkan mantra berbahasa sunda yang diberikan oleh sang dukun. Nggak hanya diburu oleh orang sunda saja, melainkan juga dari berbagai daerah lantaran keampuhan dari ilmu pelet ini. Bagi orang yang terkena pelet ini, kabarnya akan menjadi tergila-gila dan bertekuk lutut dihadapan seseorang yang mengamalkan ilmu pelet ini.

4. Pelet Bugis

pelet bugis

pelet bugis [ image source ]

Jika sebagian ilmu pelet diamalkan menggunakan media tertentu seperti benda khusus untuk dapat memikat lawannya, untuk ilmu pelet Bugis ini seseorang hanya cukup dengan bersalaman atau memandang seseorang yang diincarnya. Syaratnya sebelum melakukan salaman atau memandang target incarannya, pelaku harus membaca mantra sesuai dengan yang telah didiajarkan oleh sang dukun. Ilmu pelet ini hampir sama dengan ilmu gendam yang kebanyakan membuat para korbannya jadi tidak berkutik dan selalu nurut sama pelakunya.

5. Pelet Jaran Goyang

pelet jaran goyang

pelet jaran goyang [ image source ]

Kalau di daerah Bali pelet ini terkenal dengan nama jaran nguyang, sedangkan di daerah Jawa terkenal dengan nama jaran goyang. Ilmu pelet ini adalah salah satu jenis ilmu pelet sudah terkenal sejak zaman dahulu, oleh tentunya pelet jenis ini sangat ampuh dipergunakan untuk memikat seseorang. Seseorang yang akan mengamalkan ilmu pelet ini diwajibkan menjalani ritual tertentu seperti puasa dan ritual khusus lainnya. Dari kebanyakan jenis ilmu pelet, mungkin ini adalah salah satunya ilmu pelet yang paling banyak dan sering dipergunakan untuk memikat lawan jenis.

6. Semar Mesem

pelet semar mesem

pelet semar mesem [ image source ]

Nggak kalah pamornya dengan ilmu pelet ajian jaran goyang, pelet semar mesem juga mendominasi sebagai salah satu ilmu pelet yang paling favorit dan sering digunakan untuk nemikat seseorang. Dinamakan dengan nama semar mesem adalah karena pelet ini mencatut nama dari salah satu tokoh punokawan bernama semar yang dikenal memiliki kesaktian mandraguna. Cara mengamalkannya pun tergolong paling praktis karena hanya dituntut untuk rutin membaca mantra khusus sambil membayangkan seseorang yang akan di luluhkan. Jika berhasil, korban akan mendadak merasakan jatuh cinta kepada sang pengamal pelet ini.

Itulah beberapa ilmu pelet paling terkenal dan paling sering digunakan di Indonesia untuk memikat seseorang. Terlepas mau percaya atau tidaknya dengan ilmu-ilmu pelet tersebut semua dikembalikan pada keyakinanmu masing-masing. Jika kamu percaya akan hal itu, sejatinya mendapatkan cinta seseorang dengan cara yang benar adalah salah satu langkah yang terpuji, karena perasaan dan cinta sejatilah yang akan membuatmu hidup penuh dengan kebahagiaan.

No more articles