Orang yang masih single rata rata memiliki tubuh yang relatif ramping di bandingkan mereka mereka yang punya pacar. Yang cowok bisa jadi rutin 3 kali seminggu pergi ke gym atau bersepeda keliling kota untuk menjaga tubuhnya tetap langsing. Sementara yang cewek bisa jadi rutin ke salon untuk perawatan wajah, rambut atau ikut program diet yang banyak di tawarkan oleh berbagai pihak. Enggak heran, rata rata orang yang masih single itu penampilannya enak untuk dilihat. Namun begitu mereka pacaran, penampilan termasuk berat badannya pun jadi berubah.

Ini 4 Alasan Kenapa Kebanyakan Orang Tambah Gemuk Ketika Sudah Punya Pacar.

Ini 4 Alasan Kenapa Kebanyakan Orang Tambah Gemuk Ketika Sudah Punya Pacar.  Image [source]

Fenomena tambah gemuk untuk mererka mereka yang pacaran ini berlaku umum baik untuk cewek maupun cowok. penyebabnya apa ya? Ternyata, kecenderungan orang untuk tambah gendut setelah pacaran itu bukan hanya mitos. Berikut ini 5 alasan kenapa kebanyakan orang tambah gendut setelah mereka punya pacar.

1. Motivasi Untuk Tampil Fit Tidak Ada Lagi.

Motivasi Untuk Tampil Fit Tidak Ada Lagi.

Motivasi Untuk Tampil Fit Tidak Ada Lagi. Image [source]

Saat masih single, motivasi untuk selalu tampil oke di setiap kesempatan itu selalu tinggi. Sebabnya apalagi kalau bukan untuk menarik lawan jenis supaya tertarik dengannya. Namun ketika sudah punya pacar, maka tampil menarik itu sudah tidak penting lagi. apalagi kalau pacarnya tersebut sudah terlanjur cinta terlalu dalam dan mau menerima apa adanya.

2. Sibuk Pacaran, Tidak Ada Waktu Untuk Berolahraga Secara Rutin.

Sibuk Pacaran, Tidak Ada Waktu Untuk Berolahraga Secara Rutin2.

Sibuk Pacaran, Tidak Ada Waktu Untuk Berolahraga Secara Rutin2. image [source]

Menghabiskan waktu bersama denga npacar itu memang menyenangkan. saking menyenangkannya, sampai lupa waktu deh. Biasanya agenda yang langsung dilupakan setelah seseorang mendapat pacar adalah olahraganya. Kalau sewaktu masih single rutin olahraga 3 kali seminggu, maka setelah pacaran bisajadi malah jarang olahraga. Wajar han jika badan makin melar karena jarang olahraga ini

3. Terlalu Sering Makan Berdua Dengan Pacar.

Terlalu Sering Makan Berdua Dengan Pacar.

Terlalu Sering Makan Berdua Dengan Pacar. Image [source]

Pacaran, apalagi sih aktivitas paling menyenangkan kalau tidak makan makan. Pacaran di rumah tentu tidak asik. Rata rata orang pacaran akan memilih tempat makan yang enak enak. Bisa di restoran, bisa juga di kaki lima favorit. Kalau seminggu ketemu 3 kali saja, porsi makan jadi bertambah kan? itulah salah satu faktor yang menyebabkan orang jadi tambah gemuk.

4. Tambah Gemuk Akibat Stress.

Tambah Gemuk Akibat Stress.

Tambah Gemuk Akibat Stress. Image [source]

Selain membuat senang, punya pacar juga bisa bikin stress lho. terutama kalau salah satu cemburuan. Tidak di beri kabar sedikit saja sudah panik dan berpikir yang tidak tidak. Stress bisa jadi pemicu tambah gemuk karena ada orang yang ketika stress itu pelariannya ke makanan. makin stress, makin banyak pula yang dimakan. Karena oti tak heran, orang yang pacaran bisa tambah gendut.

Dari uraian diatas tersebut, kira kira kamu sudah pernah mengalami sendiri belum waktu pacaran tambah gemuk? Yang pernah pacaran pasti mengalami salah satu perubahan diatas.

No more articles