Folower instagram jaman sekarang ini berharga banget. Selain kamu jadi punya audience, kalau folowermu banyak, mereka juga bisa dijadikan tambang uang. Semakin banyak folower maka semakin banyak pula orang yang bersedia endeorse kamu dengan berbagai produk produk menarik. Kamu juga bisa mendapatkan bayaran dari mengiklankan produk produk orang. yang kamu lakukan tinggal membuat postingan ulasan produk mereka atau cukup memakai produk produk yang mereka jual.

Ini 5 cara menambah folower instagram yang bakal membuarmu jadi artis dunia maya

Ini 5 cara menambah folower instagram yang bakal membuarmu jadi artis dunia maya Image [source]

Enak banget kan. nah kalau kamu pengen mendapatkan folower yang banyak di indstagram, berikut ini langkah langkah sederhana yang bisa kamu terapkan.

1. Mengupload Konten Konten Menarik.

 Mengupload Konten Konten Menarik.

Mengupload Konten Konten Menarik. Image [source]

Di instagram konten konten yang manarik dan unik biasanya mendapatkan like, komen maupun regram. Konten yang manrik ini juga mengundang folower lho. itu karena orang sering berkomentar dengan mentag teman temannya ketika menemukan konten menarik. Akibatnya semakin banyak orang yang tahu. Satu atau dua orang yang di tag pasti akan memfolow kamu.

2. Mengupload Konten Secara Terjadwal.

Mengupload Konten Secara Terjadwal.

Mengupload Konten Secara Terjadwal. Image [source]

Pengunjung biasanya memiliki waktu waktu tertentu untuk mengunjungi akun instagram orang yang ia ikuti. Ketika mereka berkunjunglagi ke akunmu pastikanmereka menemukan konten konten baru ya. Untuk memudahkan pengunjung sebaiknya kamu upload konten secara terjadwal. Dengan begitu folower bakalan tahu jam jam berapa saja mereka bisa berkunjung untuk melihat konten baru darimu. Video yang diupload juga sebaiknya tidak kebanyakan ya agar folower tidak menganggapnya spam

3. Rajin Menambahkan Hastag Ke Setiap Postingan Yang Kamu Buat.

Rajin Menambahkan Hastag Ke Setiap Postingan Yang Kamu Buat.

Rajin Menambahkan Hastag Ke Setiap Postingan Yang Kamu Buat. Image [source]

Hastaq membuat foto atau video kamu mudah di temukan oleh orang orang yang menyukai topik terkait hastag tersebut. pastikan hastag yang kamu tuliskan sesuai dengan konten foto atau videonya ya. Dengan memberi hastaq, janga heran kalau fotomu di like atau di komentari orang asing yang belum kamu kenal. Makin banyak hastag, makin mudah ditemukan. Tapi jangan maruk juga dong.

4. Jangan Malas Untuk Memasang Watermark.

Jangan Malas Untuk Memasang Watermark.

Jangan Malas Untuk Memasang Watermark. Image [source]

Jaman sekarang plagiat konten itu gampang banget. Tinggal download foto terus upload lagi. nah biar kamu juga dapat keuntungan dari foto fotomu yang di repost orang, kasih watermark ya. Dengan begitu meskipun fotomu di repost orang yang tidak di kenal, yang melihat bakalan tahu bahwa foto atau video tersebut adalah karyamu.

5. Coba Coba Pakai Aplikasi Penambah Folower.

Coba Coba Pakai Aplikasi Penambah Folower.

Coba Coba Pakai Aplikasi Penambah Folower. Image [source]

Selain mencari folower secara oganik, kita juga bisa menambah folower pakai aplikasi get folower. Ada juga panel panel instagram folower yang tersedia gratis di internet. Dengan aplikasi aplikasi tersebut sedikit demi sedikit folower kita pasti nambah. Tapi hati hati ya jangan sampai terkena aplikasi phising. Bukannya folower bertambah, akun instagramu malah bisa ilang di curi orang.

Itulah 5 cara mendapatkan banyak folower di instagram. selamat mencoba dan semoiga berhasil ya.

No more articles