Menikah bisa jadi merupakan hal yang membuat semua orang jadi bersemangat. Banyak yang berangapan bahwa pernikahan merupakan puncak dari semua perjuangan serta cobaan berat yang dialami ketika menjalin hubungan pacaran. Oleh karena itu, ketika sudah berencana menikah, biasanya semua tenaga dan pikiran di fokuskan untuk memastikan kelancaran hari H prenikahan. Tapi sebenarnya penikahan bukanlah puncak dari sebuah hubungan.

Ini 5 Hal Yang Berubah Setelah 2 Orang Menikah, Kamu Sudah Mengalami Belum

Ini 5 Hal Yang Berubah Setelah 2 Orang Menikah, Kamu Sudah Mengalami Belum Image [source]

Pernikahan barulah awal untuk menjalani kehidupan berdua dengan orang yang kita sayangai. Dari yang semula hidup sendiri sendiri kini harus hidup berdua terus bersama sama hingga tua tentu ada hal hal yang berubah setelah menikah. Apa saja sih hal ha yang berubah setelah 2 orang menikah? Berikut ini 5 diantaranya.

1. Masing Masing Akan Lebih Terbuka Pada Yang Lainnya.

Masing Masing Akan Lebih Terbuka Pada Yang Lainnya.

Masing Masing Akan Lebih Terbuka Pada Yang Lainnya. Image [source]

Saat pacaran, meskipun sudah janjian akan saling terbuka tapi tetapa ada yang kamu rahasiakan kan dari pacarmu. Misal terkait mantan pacar atau terkait hal hal yang kurang kamu sukai dari pacarmu. Tapi begitu sudah menikah, hal hal yang awalnya kamu rahasiakan tersebut perlahan lahan mulai kamu buka juga kepada pasangan yang kini sudah jadi suami atau istrimu tersebut. setelah menikah rasanya sudah tidak ada batas lagi kamu aku. Yang ada adalah kita.

2. Pasangan Bakal Jadi Kontak Darurat.

Pasangan Bakal Jadi Kontak Darurat.

Pasangan Bakal Jadi Kontak Darurat. Image [source]

Saat pacaran, mau minta tolong ketika kita ada di situasi sulit mungkin agak segam. Namun begitu sudah menikah, sedikit saja kita berada di situasi sulit, biasanya kita langsung menghubungi pasangan kita tersebut. di ponsel yang kita bawa, daftar kontak darurat adalah nomor yang ia pakai.

3. Tambah Bersemangat Ketika Bersamanya.

Tambah Bersemangat Ketika Bersamanya.

Tambah Bersemangat Ketika Bersamanya. Image [source]

Ketika sudah berpacaran selama beberapa bulan atau tahun, kebersamaan mungkin terasa biasa biasa saja. tapi begitu menikah, kebersamaan rasanya bikin tambah semangat. Ngobrol dengan pasangan tentang hal hal sepele jadi makin asik. Pergi pergi berdua juga terasa lebih nyaman. Pokoknya, setelah menikah, kemana mana rasanya pengen bareng.

4. Lebih Bebas Dibandingkan Saat Pacaran.

Lebih Bebas Dibandingkan Saat Pacaran.

Lebih Bebas Dibandingkan Saat Pacaran. Image [source]

Saat masih pacaran, bisa jadi pasangan kita serba cemburuan. Kemana mana harus bareng. Sebentar sebentar harus kasih info lagi ngapain. Dekat dengan teman lawan jenis sebentar saja sudah di curigai. Namun ketika menikah, kita maupun pasanga kita jadi lebih percaya. Rasa cemburu jadi sedikit berkurang. Jadi kita lebih bebas mau jalan kemana mana sendiri. kita juga tak perlu sering sering memberikan kabar sedang apa dan sedang bersama siapa. Jadi lebih santai lah rasanya.

5. Setalah Menikah Masing Masing Akan Menemukan Kebiasaan Manis Terbaru.

Setalah Menikah Masing Masing Akan Menemukan Kebiasaan Manis Terbaru.

Setalah Menikah Masing Masing Akan Menemukan Kebiasaan Manis Terbaru. Image [source]

Baru saja menikah, pasti masing ingin mengungkap kan perasaan sayangnya. Si suami bisa jadi tiap pulang kerja membelikan jajanan favorit. Sedang si cewek, tiap bagi bisa jadi membuatkan kopi atau teh untuk suaminya. Karena dilakukan tiap hari, hal hal manis tersebut jadi sebuah kebiasaan. Bisa juga masing masing menyiapkan kejutan buat hari ulang tahun pasangannya. tambah saling sayang kan jadinya.

Jadi semua perubahan setelah menikah itu positif semua ya. Oleh karena itu jangan ragu ragu untuk menikah.

No more articles