Orang sepertinya memang sudah di takdirkan untuk hidup berpasang pasangan. Oleh karena itulah pada banyak orang, hidup menjomblo sebentar saja sudah bikin orang tersebut gelisah dan enggak tenang. Ketika mendapat pasangan, maka hidup orang tersebut pun kembali jadi berwarna. Tiap tiap orang tentu pengen punya pasangan yang cocok untuknya. Untuk mendapatkan pasangan yang cocok tersebut ia akan menaruh beberipa kriteria tertentu.

Ini 5 Hal Yang Orang Harapkan Ada Pada Pasangannya Dan Sering Berujung Pada Kekecewaan.

Ini 5 Hal Yang Orang Harapkan Ada Pada Pasangannya Dan Sering Berujung Pada Kekecewaan. Image [source]

Ketampanan, harta, kepintaran, kepedulian serta masih banyak lagi kriteria pasangan ideal yang sering di tetapkan oleh orang ketika mencari pasangan. Namun tidak semua orang menemukan pasangan persis seperti yang ia harapkan. Berikut ini 5 hal yang yang ratarata diharapkan oleh orang ada pada pasangannya. 5 hal ini juga sering jadi biang kekecewaan dalam sebuah hubungan lho. apa saja 5 hal tersebut, berikut info lengkapnya.

1. Yang Orang Harapkan Dari Pasangan Dan Sering Berujung Kekecewaan, Chemistry

Yang Orang Harapkan Dari Pasangan Dan Sering Berujung Kekecewaan, Chemistry

Yang Orang Harapkan Dari Pasangan Dan Sering Berujung Kekecewaan, Chemistry Image [source]

Apa sih chemistri itu? Kalau dalam kimia, 2 molekul yang saling cocok bakal membentuk ikatan yang kuat dan susah di pisahkan. Misalnya saja antara molekul hidrogen dan oksigen yang membentuk h20 atau air. Nah dalam sebuah hubungan, orang sering berharap ada chemistri antara ia dan pasangannya sehingga mereka berdua otomatis terikat kuat. begitu ketemu langsung cocok. Faktanya, dalam sebuah hubungan belum tentu chemistri ini selalu ada. kadang perlu kerja keras biar antar pasangan saling cocok. Ketidak adaan chemistri ini sering membuat salah satu pasangan kecewa.

2. Penampilan.

Penampilan

Penampilan Image [source]

Banyak orang yang kenal dengan pasangannya dari sosial media. Mereka rata rata jatuh cinta ketika melihat penampilan pasangan seperti yang tampak pada uploadan foto foto status media sosial mereka. ketika sudah hidup bersama, penampilan pasangan kita tak selalu seperti foto foto yang ia tampilkan dalam facebook. Oleh karena itu kalau seseorang hanya jatuh cinta sekedar dari penampilannya yang sempurna, maka ia bakal kecewa ketika sudah hidup bersama. Oleh karena itu jika sadar bahwa penampilan pasanganmu tidak sempurna, coba sukai sisi positifnya yang lain ya misal, kejujuran, kesetiaan atau kepintaran.

3. Karir Dari Pasangan Yang Sempurna.

Karir Dari Pasangan Yang Sempurna.

Karir Dari Pasangan Yang Sempurna. Image [source]

Banyak orang yang mendambakan pasangan dengan karir yang sempurna. Mereka kadang tidak sadar kalau karir yang sempurna bisa berpengaruh juga pada hubungan percintaan. Orang yang karirnya bagus seringkali tak ada waktu buat pasangannya. jadi karir yang sempurna dari pasangannya justru jadi sumber ketidakbahagiaan hubungan

4. Memiliki Pasangan Yang Disukai Oleh Semua Orang

Memiliki Pasangan Yang Disukai Oleh Semua Orang

Memiliki Pasangan Yang Disukai Oleh Semua Orang Image [source]

Mencari pasangan itu kadang motivasinya bukan dari diri sendiri tapi karena dorongan dari orang orang sekitar. misal karena diejek ejek tidak laku atau tekanan dari orang tua yang pengen cepat dapat cucu. Nah kalau alasan cari jodoh itu karena dorongan orang lain, siap siap saja ya kecewa kalau ternyata pasangan yang sudah kita dapatkan terebut tidak disukai semua orang. yah memang bukan tugas kita untuk membuat orang lain menyukai pasangan kita. yang penting, pasangan tersebut cocok buat kamu.

5. Tertarik Dengan Pasangan Karena Hartanya.

Tertarik Dengan Pasangan Karena Hartanya.

Tertarik Dengan Pasangan Karena Hartanya. Image [source]

Cowok atau cewek yang tajir memang gampang bikin lawan jenis tertarik untuk menjadikannya sebagai pasangan. Tapi kalau berpikir bahwa harta merupakan jaminan kebahagiaan maka siap siap kecewa ya. Karena bisa jadi, pasanganmu yang tajir ternyata bukanlah pasangan yang sempurna. Kelebihan pada harta yang ia punyai bisa jadi membuatnya kurang perhatian padamu. Atau bisa juga akibat banyak harta, ia jadi mudah selingkuh.

Tuh kan banyak banget ternyata yang bisa memicu kekecewaan dalam sebuah hubungan. Oleh karena itu ketika mencari pasangan jangan menaruh harapan yang muluk muluk ya. Yang realistis saja karena kalau harapan tersebut tidak bisa di penuhi oleh pasangan, rasa kecewanya bakalan sakit.

No more articles