Ketika sedang jatuh cinta pada seseorang, pada diri pria biasanya akan terjadi perubahan perubahan. Perubahan perubahan ini terutama terjadi ketika ia dekat dekat dengan orang yang di sukainya. Sebagian besar pria ketika jatuh cinta pasti akan mengungkapkan perasaan cintanya setalah cukup yakin. Tapi beberapa pria lain bisa jadi tak punya cukup keberanian untuk mengungkapkan rasa cintanya. Sebagai wanita yang peka tentu kamu juga merasakan kan sedikit sedikit perubahan pada pria yang sedang jatuh cinta padamu. Namun mau memberikan tanggapan tentu kamu masih ragu juga apa ia betul betul jatuh cinta kepoadamu atau tidak

Ini 5 Pertanda Cowok Jatuh Cinta Padamu Tapi Terlalu Takut Untuk Bilang

Ini 5 Pertanda Cowok Jatuh Cinta Padamu Tapi Terlalu Takut Untuk Bilang Image [source]

Agar kamu bisa tau secara pasti apakah pria tersebut suka kamu atau tidak, berikut ini 5 perubahan pada bahasa tubuhny.

1. Ia Selalu Ceria Ketika Berada Di Dekatmu.

Ia Selalu Ceria Ketika Berada Di Dekatmu.

Ia Selalu Ceria Ketika Berada Di Dekatmu. Image [source]

Mood orang pasti bakal berubah ubah tiap harinya. Tergantung permasalahan serta kegembiraan. Namun kalau ada seorang laki laki yang selalu ceria ketika berada di dekatmu, padahal kalau bersama orang lain suka marah marah atau biasa biasa saja, bisa jadi pria tersebut sedang jatuh cinta kepadamu tapi takut bilang. Karena suka padamu maka, bisa dekat denganmu pun sudah bisa membuatnya bahagia.

2. Menceritakan Kamu Kepada Teman Temanya.

Menceritakan Kamu Kepada Teman Temanya

Menceritakan Kamu Kepada Teman Temanya Image [source]

Orang yang jatuh cinta, maka pikirannya akan di penudi dengan hal hal terkait orang yang di cintainya. Ketika ngobrol dengan teman temannya pun, topik yang di obrolkan enggak bakal jauh jauh dari sosok yang di cintainya tersebut. jadi kalau ada seorang pria yang banyak cerita tentang dirimu kepada teman temannya, bisa jadi ia sedang jatuh cinta kepadamu.

3. Ia Jadi Suka Berbicara Dengan Topik Masa Depanmu.

Ia Jadi Suka Berbicara Dengan Topik Masa Depanmu.

Ia Jadi Suka Berbicara Dengan Topik Masa Depanmu. Image [source]

Kalau ada pria tiba tiba tanya rencanamu di tahun tahun depan, maka bisa jadi pria tersebut sedang suka padamu. Di pikirannya, sedang terisi dengan bayangan hidup berdua denganmu. Menetao di kota mana, kapan menikah, punya anak berapa dan banyak lagi rencana di masa depan. bayangan hidup bersama denganmu tersebut membuatnya merasa bahagia. oleh karena itu ia akan sering sering ngobrol denganmu dengan topik masa depan.

4. Pria Tersebut Menunjukkan Rasa Tidak Suka Jika Ada Cowok Lain Dekat Dekat Denganmu.

Pria Tersebut Menunjukkan Rasa Tidak Suka Jika Ada Cowok Lain Dekat Dekat Denganmu.

Pria Tersebut Menunjukkan Rasa Tidak Suka Jika Ada Cowok Lain Dekat Dekat Denganmu. Image [source]

Meskipu belum nembak, pria yang suka kepadamu bakalan cemburu ketika kamu dekat dekat dengan pria lain. tanda tandanya, ketika ada cowok lain sedang bicara denganmu, ia akan merecoki atau justru langsung kabur karena enggak kuat melihat kamu dekat dengan pria lain. bisa juga, keceriaanya langsung hilang begitu ada pria lain yang dekat denganmu. Padahal di waktu waktu biasa, ia cukup ceria dan penuh semangat bersamamu.

5. Pria Yang Suka Padamu Akan Berusaha Selalu Membela Kamu Entah Benar Ataupun Salah.

Pria Yang Suka Padamu Akan Berusaha Selalu Membela Kamu Entah Benar Ataupun Salah.

Pria Yang Suka Padamu Akan Berusaha Selalu Membela Kamu Entah Benar Ataupun Salah.tuh cinta Image [source]

Terlibat perdebatan dengan orang pasti pernah terjadi. Nah pria yang suka kepadamu pasti bakal ada di pihak kamu dalam perselisihan tersebut. entah posisinya kamu yang benar atau lawan mu yang benar. pria yang suka kepadamutidak bakalan teka ada orang yang menyerang kamu.

No more articles