Tinggi badan sering kali di hubung hubungkan dengan tingkat kejantanan seseorang. Lihat saja, beberapa profesi seperti masuk militer kepolisian atau model mensyaratkan cowok dengan minimal tinggi badan tertentu. Begitu juga cewek kalau mencari pasangan biasanya akan memilih cowok yang badannya lebih tinggi dari rata rata.

Ini 5 Tips Fashion Untuk Cowok Bertubuh Pendek Agar Kelihatan Lebih Tinggi.

Ini 5 Tips Fashion Untuk Cowok Bertubuh Pendek Agar Kelihatan Lebih Tinggi. Image [source]

Efeknya, cowok cowok yang pendek jadi kurang pede. Agar tubuhmu kelihatan lebih tinggi, berikut ini 5 tips fashion sederhana yang perlu kamu terapkan.

1. Jangan Pernah Gunakan Pakaian Yang Kedodoran.

Jangan Pernah Gunakan Pakaian Yang Kedodoran.

Jangan Pernah Gunakan Pakaian Yang Kedodoran. Image [source]

Untuk cowok cowok bertubuh pendek, pakaian yang cocok adalah pakaian yang ukurannya pas. Baju yang ukurannya kebesaran akan membuat tubuhmu tampak melebar dan terlihat kurang tinggi. Tapi baju yang ukurannya pas bakal membuat tubuhmu tampak lebih tinggi. Coba saja lihat buktinya pada gambar diatas.

2. Pakai aksesoris tambahan diatas kepala.

Pakai aksesoris tambahan diatas kepala.

Pakai aksesoris tambahan diatas kepala. Image [source]

Agar terlihat lebih tinggi, kamu bisa memakai aksesoris tambahan di kepala bisa topi, bisa juga penutup kepala seperti yang di pakai bocah bocah gaul jaman sekarang. Di jamin tinggi badanmu akan kelihatan bertambah. Tubuhmu yang pendekpun bisa tersamarkan.

3. Kalau Bisa Tidak Usah Memakai Sabuk Dan Jaga Supaya Rambut Tetap Pendek.

Kalau Bisa Tidak Usah Memakai Sabuk Dan Jaga Supaya Rambut Tetap Pendek.

Kalau Bisa Tidak Usah Memakai Sabuk Dan Jaga Supaya Rambut Tetap Pendek. Image [source]

Sabuk yang kelihatan mencolok membuat garis panjang tubuh terbagi dua. Sabuk yang merupakan garis horisontal membuat tubuhmu kelihatan lebih pendek. Oleh karena itu kalau bisa tidak usah memakai sabuk ya. Rambut panjang juga membuat leher seseorang tersembunyi. Mana batas kepala dan mana patas badan tidak kelihatan sehingga pendeknya tubuhmu kelihatan banget. Untuk mencegahnya sebaiknya selalu jaga rambutmu tetap pendek,

4. Kalau Harus Pakai Jas, Pilih Yang Kancingnya Ada Di Atas Pusar.

Kalau Harus Pakai Jas, Pilih Yang Kancingnya Ada Di Atas Pusar.

Kalau Harus Pakai Jas, Pilih Yang Kancingnya Ada Di Atas Pusar. Image [source]

Di acara resmi, cowok kadang harus memakai jas. Agar tidak kelihatan pendek, pilih jas yang kancingnya berada di atas pusar ya. Dengan memposisikan kancing jas diatas pusar, tubuhmu pun akan terkesan lebih tinggi. Cara ini sudah di terapkan oleh tom cruise sejak lama lho.

5. Jangan Memakai Celana Yangpanjang Nya Sisa Banyak.

Jangan Memakai Celana Yangpanjang Nya Sisa Banyak.

Jangan Memakai Celana Yangpanjang Nya Sisa Banyak. Image [source]

Pernah tidak lihat orang yang celananya terlalu panjang sehingga sering terinjak oleh sepatu. Sebagian menganggap keren tapi sebagian juga risih melihatnya. Khusus untuk cowok pendek, sebaiknya cara berpakaian seperti ini harus di hindari ya. Karena celana yang banyak lipatannya bakal bikin tubuhmu makin terlihat pendek. Usahakan selalu memakai celana panjag yang ujungnya tidak banyak menutup sepatu.

6. Pakai Pakaian Yang Satu Warna Untuk Atasan Dan Bawahan.

Pakai Pakaian Yang Satu Warna Untuk Atasan Dan Bawahan.

Pakai Pakaian Yang Satu Warna Untuk Atasan Dan Bawahan. Image [source]

Memakai pakaian yang celana dan bajunya beda bakal membuat garis tubuhmu terbagi jadi 2 bagian. Akibatnya, pendeknya tubuhmu jadi kelihatan banget. Oleh karena itu usahakan pakai pakaian yang sama ya warnanya dari atas sampai bawah. Kalau tidak punya yang sama,minimal yang warnanya agak mirip lah. Dengan begitu tubuhmu jadi kelihatan lebih tinggi

No more articles