Teknologi yang dimiliki manusia makin berkembang. Akat akat baru di ciptakan dan mampu nempermudah [ekerjaan kita. sebagai contoh, ponsel, kipas angin, seterika hngga motor mrupakan contoh contoh dari hasil imnasi tersebiut. Selain produk produk inovasi teknologi yang sukses laku keras di pasaran ada juga lho produk produk inovasi teknologi yang gagal nge-Hits. Produk produk tersebut kelihatan aneh dan tidak praktis untuk di pakai sehari hari.

Ini 7 Penemuan Aneh Sekaligus Mengagumkan Yang Pernah Di Buat Oleh Manusia.

Ini 7 Penemuan Aneh Sekaligus Mengagumkan Yang Pernah Di Buat Oleh Manusia. Image [source]

Meskipun begiru ide produk produk ini cukup mengagumkan lho. apa saja produk produk inovasi teknokigi yang aneh tersebut? berikut ini daftar lengkapnya.

1. Dasi Yang Sekaligus Berfungsi Sebagai Tempat Minum.

Dasi Yang Sekaligus Berfungsi Sebagai Tempat Minum.

Dasi Yang Sekaligus Berfungsi Sebagai Tempat Minum. Image [source]

Bayangkan sedang sibuk di kantor. Tangan kanan memegang mouse sementara tangan kiri memegang keyboard komputer. Dalam kondisi ini kalau mau minum pasti susah. Untuk itukah diciptakan dasi yang bagian tengahnya berongga dan kedap air. Dasi tersebut berfungsi sebagai botol. Diisi air, kalau harus tinggal sedor saja sambil bekerja. Lumayan membantu kan?

2. Alat Pembentuk Perut Sixpack.

Alat Pembentuk Perut Sixpack.

Alat Pembentuk Perut Sixpack. Image [source]

Umumnya kalau pengen punya perut sickpack maka kita harus olahraga secara rutij. Tapi kalau kamu termasuk orang yang malas olahraga, ada alat yang bisa membentuk perut sckpack dalam sekejap lho. bentuknya seperti sabuk. Namun di bagian depan ada kotak kotak kotak yang dibuat dari besi kecil kecil. kota kotak tersebut ketika di pakai akan menekan perut sehingga membentuk lekukan lekukan mirip orang yang punya perut sickpack.

3. Payung Untuk Anjing.

Payung Untuk Anjing.

Payung Untuk Anjing. Image [source]

Pengen ngajak jalan anjingmu tapi takut ia kepanasan atau kehujanan? Tak perlu khawatir karena ada payung khusus anjing. Bentuknya mirip payung biasa tapi ukurannya lebh kecil. gagang untuk pegangan payungnya juga justru memanjang keatas. Itu karena untuk memayungi anjingmu, kamulah yang harus memegang payungnya. Yang jadi masalah, anjingnya siapa yang megang ya karena tanganmu sudah penuh untuk megang 2 payung.

4. Sepeda Yang Digerakkan Dengan Kaki.

Sepeda Yang Digerakkan Dengan Kaki.

Sepeda Yang Digerakkan Dengan Kaki. Image [source]

Sepeda biasa sebenarnya sudah cukup menyehatkan. Namun sepertinya ada yang kurang puas. Mereka ingin sepeda betuh betul di gerakkan oleh kaki. Maka lahirkan inovasi yang di namakan Flizz bike. Berbeda dengan sepeda pada umumnya, Flixx bike ini tidak di lengkapi dengan pedal. Hanya roda dan kerangka. Untuk menggerakkan kamu harus memancal mancalkan kakimu ke tanah. Kalau sudah jalan baru kaki ditarik keatas dan sepeda bergerak dengan roda. Kalau sepeda sudah mau berhenti karena kehabisa tenaga, kaki pengendara memancal mancal lagi. speda ini kalu di daerah menurun sih enak. Api kalau lewat jalan menanjak, pasti susah.

5. Frame Photo Untuk Di Tempatkan Di Sudut Sudut Dinding.

Frame Photo Untuk Di Tempatkan Di Sudut Sudut Dinding.

Frame Photo Untuk Di Tempatkan Di Sudut Sudut Dinding. Image [source]

Bingkai foto biasanya datar. Tapi kalau pengen menaruh foto di bagian sudut dinding ada bingkai foto khusus lho. bingkainya di bentuk mengikuti bentuk sudut. Ada yang cekung ke dalam ada pula yang melengkung ke luar. Cukup kreatif sih. Tapi foto harus di lipat lipat dong.

6. Sarung Tangan Anti Anak Hilang.

Sarung Tangan Anti Anak Hilang.

Sarung Tangan Anti Anak Hilang. Image [source]

Ketika diajak jalan jalan, anak anak biasanya lari kesana kemari. Lengah sedikit saja, anak bisa hilang di kerumunan. Untuk mencegahnya, ada sarung tangan yang bisa di pakai combo. Artinya tangan kamu dan anakmu akan selalu nempel selama sarung tangan tersebut di pakai. Seperti tampak di foto, menurut kamu inovatif atau justru ribet?

7. Bantal Bebas Gangguan.

Bantal Bebas Gangguan.

Bantal Bebas Gangguan. Image [source]

Rasa kantuk bisa dimana saja. misal lagi di bandara nunggu keluarga kemudian rasa kantuk tiba. Mau langsung tidur pasti malu karena muka kita dilihat banyak orang. untuk mengatasinya ada bantal ostrick. Meniru konsep burung ostrik dimana ketika malu ia membenamkan kepalanya kepasir, bantal ostrik ini bisa membuat wajah serta tanganmu tertutup semua ketika mau tidur di tempat umum. Tidur di sembarang tempat pun tidak masalah lagi.

No more articles