Ketika pacaran, biasanya banyak janji janji manis diobral. Entah yang setia sampai mati, kamulah satu satunya atau enggak bisa hidup tanpa kamu. Tapi tak jarang hubungan mereka pupus di tengah jalan. Lama waktu pacaran juga bukan jaminan lho suatu hubungan akan berlanjut ke pelaminan. Sebelum pernikahan terjadi, banyak gangguan yang bisa muncul dan mengajaukan semua rencana indah untuk menghabiskan sisa umur berdua.

Ini Ciri Ciri Pacar Yang Bakal Bertahan Hingga Ke Jenjang Pernikahan

Ini Ciri Ciri Pacar Yang Bakal Bertahan Hingga Ke Jenjang Pernikahan Image [Source]

Capek putus berkali kali dengan pacar tapi tak kunjung menikah menikah juga? tidak semua pacar bisa bertahan denganmu hingga jenjang pernikahan. sebenarnya pacar yang bisa bertahan sampai ke jengjang pernikahan itu ada ciri cirinya lho. mau tahu? Ini dia beberapa diantaranya.

1. Pacar Yang Sejak Pertama Ketemu Membuatmu Kaget Bahwa Ada Orang Sebaik Dia.

Pacar Yang Sejak Pertama Ketemu Membuatmu Kaget Bahwa Ada Orang Sebaik Dia.

Pacar Yang Sejak Pertama Ketemu Membuatmu Kaget Bahwa Ada Orang Sebaik Dia. Image [Source]

Setelah berkali kali putus dengan orang, wajar dong jika kamu jadi pesimis terhadap semua orang. nah ketika kamu tiba tiba bertemu dengan orang yang membuatmu kaget karena kebaikannya, kemungkinan dia adalah orang yang tepat yang akan bertahan dengamu hingga ke jenjang pernikahan. Orang ini begitu berbeda dengan mantan mantanmu sebelumnya. Setiap tingkahnya membuatmu semakin kagum sekaligus bertanya tanya, masih ada ya orang sebaik dia?

2. Orang Yang Membuatmu Nyaman Menjadi Dirimu Sendiri Ketika Sedang Bersamanya.

Orang Yang Membuatmu Nyaman Menjadi Dirimu Sendiri Ketika Sedang Bersamanya.

Orang Yang Membuatmu Nyaman Menjadi Dirimu Sendiri Ketika Sedang Bersamanya. Image [Source]

Terkadang agar bisa diterima oleh seseorang kita perlu berpura pura menjadi orang lain, ataupun menutupi keburukan yang kita miliki. namun ada juga lho orang yang bisa menerima kita apa adanya. Tipe orang pertama enggak bakal bertahan sampai jenjang pernikahan jika kamu jadikan pacar. Itu karena sepandai apapun kamu berpura pura, sepandai apapun kamu menutupi kekurangan, pada akhirnya sifat asli mu akan muncul juga. nah orang yang bisa menerimamu apa adanya, tanpa perlu berpura pura dan tanpa perlu menutupi kekuranganmu adalah orang yang benar benar mencintaimu. Yang bisa membuatmu nyaman ketika kamu tampil jadi diri sendiri inilah yang bakal membawamu sampai ke jenjang pernikahan. Pacar yang banyakj menyuruhmu supaya merubah ini itu, sebaiknya di tinggalkan saja.

3. Orang Yang Membuatmu Tak Pernah Bosan Untuk Memandang Dan Mengingatnya.

Orang Yang Membuatmu Tak Pernah Bosan Untuk Memandang Dan Mengingatnya.

Orang Yang Membuatmu Tak Pernah Bosan Untuk Memandang Dan Mengingatnya. Image [Source]

Jatuh cinta itu sederhana, tapi kadang tak bisa dijelaskan. Hanya dengan memandang orang yang kamu cintai saja kamu bisa senyum senyum sendiri. nah orang yang mampu membuatmu bahagia hanya dengan memandangnya saja adalah orang yang tepat untuk menemanimu di pelaminan. Itu artinya orang tersebut benar benar membuatmu jatuh cinta. Ada kan orang yang sekedar pacaran karena alasan enggak ingin dianggap jomblo. Jenis pacaran yang tidak dilandasi rasa cinta seperti tidak bakal langgeng hingga menijah.

4. Orang Yang Membuatmu Tak Banyak Debat Sebelum Melakukan Sesuatu.

Orang Yang Membuatmu Tak Banyak Debat Sebelum Melakukan Sesuatu.

Orang Yang Membuatmu Tak Banyak Debat Sebelum Melakukan Sesuatu. Image [Source]

Dua orang berdebat biasanya kalau ego mereka belum menyatu. Artinya masing masing lebih mementingkan harga diri. namun ketika sudah dekat dan saling cinta, biasanya ego tersebut melebur. Masing masing taj lagi memikirkan harga diri. itu karena kata kata aku dan kamu sudah menyatu menjadi kita. dengan meleburnya ego ini, maka mereka punya kepentingan dan tujuan yang sama. Perdebatan pun makin jarang terjadi. Jadi kalau kamu sering berdebat dengan pacarmu kemungkinan besar kalian berdua enggak bakal bertahan hingga jenjang pernikahan.

5. Orang Yang Apapun Tingkahnya, Tidak Membuatmu Terganggu.

Orang Yang Apapun Tingkahnya, Tidak Membuatmu Terganggu.

Orang Yang Apapun Tingkahnya, Tidak Membuatmu Terganggu. Image [Source]

Ada orang yang sering terganggu dengan tingkah orang lain. entah itu saat makan bersuara, kebiasaan sering kentut, kebiasaan cegukan keras, atau kebiasaan banyak bicara. Nah kalau ada satu dari kebiasaan kebiasaan pacarmu yang membuatmu terganggu, bisa jadi ia bukanlah pacar yang akan bertahan sampai pernikahan. Namu kalau kamu biasanya terganggu dengan suara berisik orang ketika makan dan tiba tiba kamu anggap lucu ketika yang melakukannya adalah pacarmu, maka ia adalah pacar yang tepat untuk dinikahi. Rasa cinta memang bisa membuat hal hal yang biasanya menggangu jadi terlihat lucu atau manis.

6. Orang Yang Bisa Kamu Ajak Bicara Topik Apa Saja.

Orang Yang Bisa Kamu Ajak Bicara Topik Apa Saja.

Orang Yang Bisa Kamu Ajak Bicara Topik Apa Saja. Image [Source]

Kadang kita merasa canggung kan untuk bicara topik tertentu dengan seseorang. Nah selama ada topik yang jamu merasa canggung untuk membicarakannya dengan poacarmu, maka ia bukanlah pasangan yang tepat untuk diajak menikah. Pasangan yang tepat akan membuatmu merasa bebas dan nyaman untuk berbicara topik apa saja.

 

No more articles