Sosial media memang bagai pisau bermata dua. Disatu sisi ia bisa mendekatkan kita dengan pasangan yang terpisah jarak dan waktu. Tapi disisi lain sosial media juga memungkinkan pasangan yang ada di dekat kita untuk selingkuh dengan orang yang ada di beda tempat. Selingkuh lewat sosial media lebih susah di deteksi di bandingkan selingkuh di dunia nyata. Itu karena bisa jadi pasangan kita sedang ada bersama kita sepanjang waktu padahal sebenarnya ia sedang asik chatingangan atau berbalas komentar dengan selingkuhannya.

Ini Lho 5 Pertanda Bahwa Pacarmu Sedang Selingkuh Di Sosial Media,

Ini Lho 5 Pertanda Bahwa Pacarmu Sedang Selingkuh Di Sosial Media, Image [source]

Tak ingin kan kehilangan pasangan akibat selingkuh secara sembunyi sembunyi di media sosial? kenali gejalanya lebih awal. Berikut 5 tanda bahwa pasanganmu sedang selingkuh di sosial media.

1. Pasanganmu Sering Berinteraksi Dengan Orang Yang Baru Kamu Tahu Belakangan Ini.

Pasanganmu Sering Berinteraksi Dengan Orang Yang Baru Kamu Tahu Belakangan Ini.

Pasanganmu Sering Berinteraksi Dengan Orang Yang Baru Kamu Tahu Belakangan Ini. Image [source]

Di sosial media, orang rata rata berinteraksi dengan teman sekolah, teman sekantor atau teman nongkrong. Tapi kalau tiba tiba ada orang baru di sosial media pasanganmu yang interaksinya cukup intens, maka bisa di curigai bahwa pasangan mu tersebut sedang selingkuh dengan orang baru tersebut. apalagi kalau mereka rajin saling berbalas komen atau saling like. Perlu di waspadai yang seperti itu.

2. Pasanganmu Mulai Mengacuhkan Komen Dan Taq Dari Kamu

Pasanganmu Mulai Mengacuhkan Komen Dan Taq Dari Kamu

Pasanganmu Mulai Mengacuhkan Komen Dan Taq Dari Kamu Image [source]

Sudah jadi pasangan hidup pastinya kita mendapatkan perhatian lebih dong. Kalau kamu mengupload status atau foto baru biasanya pasangan akan komen atau minimal memberikan like. Namun kalau sudah kamu tag orangnya masih cuek juga, itu bisa jadi sebuah pertanda bahwa ia lagi selingkuh.

3. Ada Satu Nama Orang Yang Terus Menerus Muncul Dalam Notifikasi.

Ada Satu Nama Orang Yang Terus Menerus Muncul Dalam Notifikasi.

Ada Satu Nama Orang Yang Terus Menerus Muncul Dalam Notifikasi. Image [source]

Pasanga berinteraksi dengan orang lain di facebook atau media sosial lain memang wajar. Namun kalau interaksinya dengan orang itu itu saja, bisa jadi ada sesuatu yang tersembunyi. Kalau ada orang yang baru saja kamu tahu kemudian terus menerus memberikan like atau komen di status pasangan kamu bisa jadi dia adalah selingkuhan pasangan kamu.

4. Pasanganmu Suring Memposting Foto Foto Aktivitas Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya.

Pasanganmu Suring Memposting Foto Foto Aktivitas Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya.

Pasanganmu Suring Memposting Foto Foto Aktivitas Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya. Image [source]

Sudah jadi pasangan, biasanya kalau ada kegiatan, si pasangan akan memberitahu kita. misal minggu ini mau pergi mendaki bareng teman. Atau akhir pekan mau mancing bareng teman. Oleh karena itu sebagai pasangannya kamu bakal selalu tahu kegiatan yang dilakukan oleh pasanganmu. Nah kalau pasangan tiba tiba upload foto mancing padahal kamu sebelumnya tak pernah tahu kalau ia akan mancing di akhir pekan, bisa jadi itu salah satu pertanda ia sedang selingkuh. Secara emosional ia sedang berusaha menjauh darimu.

5. Pasanganmu Sering Ketawa Ketawa Sendiri Ketika Melihat Layar Ponsel.

Pasanganmu Sering Ketawa Ketawa Sendiri Ketika Melihat Layar Ponsel.

Pasanganmu Sering Ketawa Ketawa Sendiri Ketika Melihat Layar Ponsel. Image [source]

Lagi kasmaran, apapun tingkah orang yang ia sukai pasti membuat seseorang senyum senyum. Begitu juga pasanganmu. Ketika ia sering terlihat senyum senyum sendiri saat sedang facebookan padahal ia sedang tidak membaca status status lucu, bisa jadi ia sedang membaca baca status selingkuhannya. Dapat like dari selingkuhan juga bakal membuat pasanganmu tersebut senyum senyum sendiri. oleh karena itu jika pasanganmu sering senyum senyum sendiri waktu beraktivitas di sosial media, kamu harus waspada.

6. Pasangan Cemas Berlebihan Ketika Ponselnya Kita Pinjam.

Pasangan Cemas Berlebihan Ketika Ponselnya Kita Pinjam.

Pasangan Cemas Berlebihan Ketika Ponselnya Kita Pinjam. Image [source]

Ketika selingkuh lewat sosmed, pasti pasangan kita bakalan cemas ketika ponselnya kita pegang. Itu karena ia takut rahasia perselingkuhannya bakal terbongkar. Atau bisa jadi ia takut kalau ponselnya pas ada di tangan kamu tiba tiba masuk notifikasi dari selingkuhannya. Oleh karena itu, jika pasangan mulai protektif dengan ponselnya, kamu perlu waspada ya.

Dari ke enam tanda tersebut, salah satunya kamu lihat pada diri pasanganmu tidak?

No more articles