Traveling ke tempat tempat dengan nuansa jadul sepertinya lagi trend sekarang ini. buktinya, di lokasi lokasi yang banyak gedung tua peninggalan belandanya, tempat tersebut laris di kunjungi para wisatawan untuk bernostalgia dan mengambil foto foto selfie instagramable. Di solo, baru baru ini hadir tempat wisata baru bertema jadul plus ada unsur eropanya.

Ini The Heritage Palace, Destinasi Wisata Baru Di Solo Bergaya Eropa.

Ini The Heritage Palace, Destinasi Wisata Baru Di Solo Bergaya Eropa. Image [source]

Namanya tempat wisata instagramable baru di solo tersebut adalah The heritage Palace. Sejadul apa sih tempat wisata ini? apa juga yang membuat The Heritage Palace bisa jadi tempat wisata asik untuk berfoto selfie ala piknik di eropa? Ini dia info lengkapnya.

1. The Heritage Palace Merupakan Bangunan Bekas Pabrik Gula Peninggalan Belanda.

 The Heritage Palace Merupakan Bangunan Bekas Pabrik Gula Peninggalan Belanda

The Heritage Palace Merupakan Bangunan Bekas Pabrik Gula Peninggalan Belanda Image [source]

Sebelum di buka jadi spot wisata instagramable, The Heritage Palace ini dulunya adalah pabrik gula yang berhenti beroperasi. Letak persis tempat wisata baru ini ada di Honggobayan, Pabelan, Kartasurya, Kab Sukoharjo, Jawa tengah. Kalau biasanya solo terkenal karena kulinernya, sekarang kamu bisa selfie selfie juga disini.

2. The Heritage Palace Merupakan Museum Angkut.

The Heritage Palace Merupakan Museum Angkut.

The Heritage Palace Merupakan Museum Angkut. Image [source]

Dari pabrik gula, bangunan tua bernuansa eropa tersebut kini diubah menjadi museum angkut yang unik. Banyak mobil mobil antik gaya eropa yang tertata rapi di depannya. kalau museum museum biasanya membosankan, maka di museum angkut The Haritage Palace ini di jamin kamu enggak bakal bosan. Banyak aktivitas aktivitas seru yagng bisa dilakukan.

3. Di The Heritage Palace Ada Museum 3D Nya Juga.

Di The Heritage Palace Ada Museum 3D Nya Juga.

Di The Heritage Palace Ada Museum 3D Nya Juga. Image [source]

Selain museum angkut berisi kendaraan kendaraan jadul, di The ritage Palace ini juga ada museum 3D lho. seperti museum eyetrik pada umumnya, kamu bisa berfoto9 selfie dengan background gambar gambar ilusi optik yang cukup memukau. Are museumnya yang cukup luas bakal membuatmu bisa selfie bermaacm macam gaya serta bermacam macam bacground gambar keren.

4. Jam Buka Serta Harga Tiket Masuk Ke The Heritage Palace

Jam Buka Serta Harga Tiket Masuk Ke The Heritage Palace

Jam Buka Serta Harga Tiket Masuk Ke The Heritage Palace Image [source]

Tempat wisata baru ini buka dari jam 9 sampai jam 6 sore. Untuk harga tiketnya relatif terjangkau. Untuk masuk ke museum angkut, biayanya adalah Ro 40 ribu. Sementara jika ingin menikmati museum, 3D, tiket yang harus di beli seharga 25 ribu saja. kalau beli sepaket untuk masuk ke duanya, pengunjung cukup bayar Rp 55 ribu saja. sepertinya lebih murah beli sepaket ya.

Tempat wisata yang cukup menarik ya. Dengan berkunjung ke The Heritage Palace, kamu bisa selfie selfie di bangunan bergaya eropa, bersama mobil mobil antik sekaligus foto di depan bacground ilusi optik 3D. Tertarik?

No more articles