Ada banyak sekali penyebab yang dapat membuat sebuah hubungan yang harmonis menjadi runyam dan berantakan. Dari sekian banyaknya kasus yang terjadi, kasus perselingkuhan sendiri merupakan kasus terbesar yang bertanggung jawab atas banyaknya kasus dari penyebab kandasnya hubungan asmara. Bicara tentang perselingkuhan, tahu nggak kalau faktor penyebab perselingkuhan ternyata tidak harus selalu diawali dengan adanya kasus atau masalah intern yang terjadi dalam sebuah hubungan. Untuk itulah mulai kini sebaiknya kamu harus mulai waspada dengan mengenali 5 tanda paling mumu saat pasanganmu sudah mulai naksir sama orang lain. Biar nggak tambah penasaran apa saja 5 tanda kalau pasangan mulai naksir sama orang lain, yuk langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Sering Marah Tanpa Alasan

Sering Marah Tanpa Alasan

Sering Marah Tanpa Alasan [ image source ]

Marah atau bertengkar dalam sebuah hubungan hal yang wajar dialami oleh banyak pasangan yang ada di dunia ini. Namun jika dalam suatu kondisi pasanganmu mulai bertingkah aneh seperti terlalu sering marah tanpa dengan adanya sebab yang jelas. Bisa jadi itu adalah tanda bahwa kemungkinan pasanganmu sekarang sedang naksir orang lain.

2. Mulai Adanya Perubahan

Mulai Berubah Sikap

Mulai Berubah Sikap [ image source ]

Semakin berjalannya waktu dan semakin lama seseorang dalam menjalin hubungan, semakin pandai pula seseorang akan mengenali sifat dan karakter dari pasangannya. Namun jika belakangan ini mendadak tingkah laku dari pasanganmu mulai berubah dengan drastis, bisa jadi itu menjadi pertanda bahwa ia sedang menarik perhatian orang lain.

3. Mulai Jarang Menghubungi

Mulai Jarang Menghubungi

Mulai Jarang Menghubungi [ image source ]

Ada banyak kemungkinan penyebab yang menjadikan pasangan mendadak mulai jarang menghubungimu. Tapi jika akhir-akhir ini pasanganmu mulai terkesan sering menghindar bahkan susah dihubungi lewat telpon tanpa alasan yang jelas. Bisa jadi ini menjadi salah satu p[ertanda bahwa pasanganmu sedang berbunga-bunga sama orang lain.

4. Mendadak Menjaga Privasinya

Mendadak Menjaga Privasi

Mendadak Menjaga Privasi [ image source ]

Sejatinya setiap orang berhak dalam menjaga privasi atas apa yang memang ingin dirahasiakan dari orang lain. Namun jika pasanganmu mendadak sering menyembunyikan hp miliknya padahal sebelumnya tidak pernah begitu. Bisa jadi lagi ada sesuatu yang sedang dirahasiakan olehnya termasuk menutupi sesuatu yang berkaitan dengan orang yang sedang ia sukai.

5. Membandingkan Kelebihan Orang Lain

Mulai Membandingkan Dengan Orang Lain

Mulai Membandingkan Dengan Orang Lain [ image source ]

Hal terakhir yang bisa diindikasikan sebagai tanda bahwa pasanganmu mulai suka dengan orang lain adalah saat ia mendadak mulai banyak membandingkan kekuranganmu dengan kelebihan yang dimiliki oleh orang lain termasuk dengan orang yang sedang ia sukai. Meski nggak diungkapkan secara langsung, kamu harus lebih peka terhadap tanda seperti ini.

Sahabat iyakan.com, itulah beberapa ulasan mengenai tanda-tanda jika pasanganmu mulai suka dengan orang lain. Jika beberapa tanda tersebut ada di pasanganmu, maka sebaiknya mulailah untuk mencari solusi yang terbaik agar tidak ada kasus perselingkuhan kedepannya.

No more articles