Pacar jaman sekarang banyak yang sadis. Kalau jaman dahulu orang biasanya basa basi dulu sebelum mau putus, sekarang mereka lebih kejam. Ada yang ketika mau putus, mereka langsung memutus semua kontak, memblokir semua sosial media, langsung menghilang tanpa jejak. Fenomena seperti ini disebut dengan Ghosting. Pasangan yang di tinggalkan tentu kaget dan bertanya tanya, kenapa ia di tinggal tanpa kejelasan.

Jadi Korban Ghosting Ini 5 Tips Suoaya Cepat Move On Dan Tidak Menderita Lama

Jadi Korban Ghosting Ini 5 Tips Suoaya Cepat Move On Dan Tidak Menderita Lama image [source]

Di putus tanpa kejelasan sepertiini tentu lebih menyiksa di bandingkan ketika putusnya dengan omongan yang jelas. Jika kamu menjadi korban ghosting dari pacar tidak bertanggung jawab seperti ini, berikut 5 tipsnya supaya kamu mudah move on.

1. Sadar Telah Jadi Korban Ghosting, Jangan Menyimpan Harapan Palsu

Sadar Telah Jadi Korban Ghosting, Jangan Menyimpan Harapan Palsu

Sadar Telah Jadi Korban Ghosting, Jangan Menyimpan Harapan Palsu image [source]

Ketika pacar tiba tiba menghilang, sebagian besar dari kita pasti tetap berusaha berpokiran positif dan menganggap ada alasan masuk akal di balik menghilangnya pacar kita tersebut. kita masih berharap bahwa dia akan balik lagi. menyimpan harapan palsu seperti ini hanya akan membuatmu sudah move on. Oleh karena itu lebih baik kamu cepat move on dan sadar bahwa pacarmu tidak bakal balik lagi.

2. Jangan Berusaha Mencari Keberadaan Pacarmu Yang Menghilang Tanpa Jejak Tersebut.

Jangan Berusaha Mencari Keberadaan Pacarmu Yang Menghilang Tanpa Jejak Tersebut.

Jangan Berusaha Mencari Keberadaan Pacarmu Yang Menghilang Tanpa Jejak Tersebut. image [source]

Kebiasaa orang yang di tinggal pergi kekasih, biasanya ia akan mencari pasangannya lewat sosial media, whatsapp bahkan sampai ke tempat kerja dan teman temannya. Aksi seperti ini umumnya di sebut dengan stalking. Kalau mau cepat move on, sebaiknya tak usah mencari cari lagi ya kekasih yang telah meninggalkan kita tersebut. cukup ikut juga menghapus kontak miliknya agar kita cepat lupa. Kalaupun dicari ia sudah tak patut untuk di pertahankan lagi.

3. Menyibukkan Diri Dengan Aktivitas Yang Menarik.

Menyibukkan Diri Dengan Aktivitas Yang Menarik.

Menyibukkan Diri Dengan Aktivitas Yang Menarik. image [source]

Baru di tinggal pergi kekasih terus tak banyak kesibukan? Pasti kamu sering ingat dan membayangkan waktu kebersamaan dengan dia kan? mengingat ingat momen bersama orang yang telah meninggalkanmu bisa membuatmu tersiksa. Oleh karena itu, jangan biarkan dirimu benggong. Lakukan kesibukan yang bisa kamu lakukan. Cari kegiatan kegiatan yang positif, dengan begitu kamu tidak bakal sering sering ingat dia.

4. Cepat Cepat Cari Hal Lain Yang Membuatmu Bahagia.

Cepat Cepat Cari Hal Lain Yang Membuatmu Bahagia.

Cepat Cepat Cari Hal Lain Yang Membuatmu Bahagia. image [source]

Terus menerus bersedih karena jadi korban ghosting pacar tidaklah baik. oleh karena itu lebih baik kamu segera mencari aktivitas yang bisa membuatmu bahagia. nonton film misalnya. Atau kalau kamu suka travling, kamu juga bisa traveling bersama sahabat atau keluargamu. Dengan begitu kamu akan cepet move on dari mantan
Itulah 4 cara supaya kamu cepat move on setelah jadi korban ghosting pacar tidak bertanggung jawab.

No more articles