Jodoh bisa ketemu di mana saja jaman sekarang ini. bisa melalui sosial media atau bisa ketemu pas lagi ngopi ngopi bareng teman. Setelah ketemu pertama kali, biasanya aktivitas lanjutannya adalah saling berkirim pesan teks baik lewat aplikasi sosial media, whatsapp maupun Dm instagram.

Jika Ada Seorang Cowok Yang Kirim Pesan Tekx Dengan Tema Ini, Itu Tandanya Ia Suka.

Jika Ada Seorang Cowok Yang Kirim Pesan Tekx Dengan Tema Ini, Itu Tandanya Ia Suka. Image [source]

jika ada seorang cowok mengirimu pesan teks, kamu bisa mengetahui apakah ia sekedar iseng atau benar benar suka dengan kamu. Berikut ciri ciri pesan teks yang dikirim cowok jika ia benar benar tertarik untuk jadi pacarmu.

1. Pesan Yang Dikirimkan Cowok Bertujuan Untuk Mengena; Dirimu Secara Lebih Jauh.

Pesan Yang Dikirimkan Cowok Bertujuan Untuk Mengena; Dirimu Secara Lebih Jauh.

Pesan Yang Dikirimkan Cowok Bertujuan Untuk Mengena; Dirimu Secara Lebih Jauh. Image [source]

Cowok yang suka pada dirimu akan menggali semua informasi terkait dirimu hingga sedetil detilnya. Mulai dari tanggal lahir, sekolah dimana, bintagnya apa, makanan favorit serta teman teman terdekat. Kalau ada cowok yang baru kamu kenal mengirim pesan pesan bertema ini itu tandanya ia suka kepadamu. Tapi kalau pesan yang dikirim sekedar basa basi sudah makan atau belum, maka ia hanya iseng.

2. Cowok Tertarik Dengan Apa Yang Kamu Lakukan.

Cowok Tertarik Dengan Apa Yang Kamu Lakukan.

Cowok Tertarik Dengan Apa Yang Kamu Lakukan. Image [source]

Tak sekesat kirim pesan hay lagi apa, biasanya cowok akan menelisik lebih jauh terkait apa aktivitas yang sedang kamu lakukan sekarang, besok ada rencana pergi kemana hingga rutinitas harian. Mereka penasaran dengan kegiatanmu karena mereka pengen tahu kapan kamu punya waktu luang untuk bisa ketemu. Jadi kalau ada cowok kok kirim pesannya hanya selamat pagi, siang, sore dan 3. malam tanpa ada pesan lanjutan, maka cowok tersebut juga Cuma iseng.

3. Cowok Yang Suka Padamu Jawab Pesannya Ga Pakai Lama.

Cowok Yang Suka Padamu Jawab Pesannya Ga Pakai Lama.

Cowok Yang Suka Padamu Jawab Pesannya Ga Pakai Lama. Image [source]

Cowok yang benar benar suka padamu akan cepat cepat balas pesan darimu. Pesan darimu di prioritaskan. Entah lagi main game atau lagi main sama teman, begitu ada pesan masuk dari nomormu pasti langsung di baca. Kalau ada cowok kok balas ppesannya lama berarti ia iseng belaka.

4. Mereka Akan Selalu Berusaha Untuk Bisa Ketemu Denganmu.

Mereka Akan Selalu Berusaha Untuk Bisa Ketemu Denganmu.

Mereka Akan Selalu Berusaha Untuk Bisa Ketemu Denganmu. Image [source]

Yang namanya suka, pasti chatingan saja enggak bakalan cukup. Cowok yang suka padamu akan berusaha nyari nyari waktu untuk bisa ketemu denganmu. Entah saat istirahat, saat ada event khusus atau saat weekend. Jadi kalau ada cowok kok chatingan terus tanpa ngajak ketemuan, berarti cintanya palsu.

5. Cowok Yang Suka Padamu Akan Berkata Terus Terang Kepadamu.

Cowok Yang Suka Padamu Akan Berkata Terus Terang Kepadamu.

Cowok Yang Suka Padamu Akan Berkata Terus Terang Kepadamu. Image [source]

Kalau cewek biasanya pakai kode kode tertentu ketika suka dengan seorang cowok. namun kalau cowok, ketika suka biasanya ia kan bilang secara terus terang tanpa basa basi tanpa kode kode. Tentu saja butuh waktu bagi cowok untuk bisa nembak secara terus terang ini. kalau lama sudah saling chatingan tapi tak juga di tembak, berarti ia hanya iseng.

No more articles