Jadi jomblo itu berat. Di olok olok kurang laku atau sering di juluki dengan perawan serta perjaka tua. Padahal tidak selalu jomblo itu karena tidak laku lho. ada juga yang memang sengaja memilih menjomblo karena mereka suka kebebasan dan tidak pengen terikat. Meskipun kemana mana harus sendiri terus harus rela malu ketika pergi kondangan tanpa mengggandeng gebetan yang jelas menjomblo itu ada sisi positifnya.

Meski Sering Di Olok Olok, Ternyata Jadi Jomblo Itu Ada Keuntungannya Lho, Ini 5 Diantaranya.

Meski Sering Di Olok Olok, Ternyata Jadi Jomblo Itu Ada Keuntungannya Lho, Ini 5 Diantaranya. Image [source]

Berikut ini 5 keuntungan ketika kamu memutuskan untuk hidup menjomblo.

1. Jomblo Membuat Kamu Lebih Mencintai Diri Sendiri.

Jomblo Membuat Kamu Lebih Mencintai Diri Sendiri.

Jomblo Membuat Kamu Lebih Mencintai Diri Sendiri. Image [source]

Orang yang kerjaanya sibuk pacaran enggak bakal punya waktu untuk memikirkan diri sendiri. orang yang pacaran umumnya pikirannya di penuhi dengan hal hal terkait dengan pacarnya. Misalnya, kapan bisa ketemu, sedang apa dia, besok mau pergi kemana dan masih banyak lagi. akibatnya banyak sisi sisi pribadi dari dirinya terlupakan. Tidak sempat merencanakan karir masa depan serta kadang lupa melakukan perawatan diri. gimana tidak lupa, baru mau melakukan perawatan diri semenit saja sudah di telpon sama pacar.

2. Jomblo Itu Hidupnya Mengalir, Tidak Kebanyakan Drama.

Jomblo Itu Hidupnya Mengalir, Tidak Kebanyakan Drama.

Jomblo Itu Hidupnya Mengalir, Tidak Kebanyakan Drama. Image [source]

Menjalin hubungan dengan pacar itu berat lho. terutama bagi mereka mereka yang suka kebebasan. Pacar tak jarang menuntut macam macam. Telat balas sms saja, dikira selingkuh. Mengerjakan tugas bareng teman lawan jenis, di cemburui. Drama drama tidak penting ketika menjalin hubungan dengan seseorang seperti tersebut diatas cukup menguras tenaga dan bisa membuat seseorang kelelahan. Tapi kalau hidup menjomblo mau ngapain saja bebas. Enggak perlu kebanyakan drama. Hidup mengalir bagai sungai.

3. Kamu Bebas Memumbuat Keputusan Keputusan Penting Untuk Dirimu Sendiri.

Kamu Bebas Memumbuat Keputusan Keputusan Penting Untuk Dirimu Sendiri.

Kamu Bebas Memumbuat Keputusan Keputusan Penting Untuk Dirimu Sendiri. Image [source]

Kalau sedang jomblo, mau piknik ke bali ya tinggal pesan tiket. Beda kalau pas punya pacar. Mau piknik harus bilang kepacar, belum lagi kalau dia mau ikut, jadwal piknik harus diubah ubah agar sesuai dengan hari kosongnya dia. Bahkan kadang mau potong rambut pun harus tanya sama pacar.

4. Punya Lebih Banyak Waktu Untuk Menggembangkan Karier

Punya Lebih Banyak Waktu Untuk Menggembangkan Karier

Punya Lebih Banyak Waktu Untuk Menggembangkan Karier Image [source]

Tak di sibukkan dengan tetek bengek drama percintaan yang enggak pentingm, jadi jomblo membuatmu bisa lebih fokus pada karir. Kamu bisa bebas mau lembur kapan saja sewaktu waktu tugas tugas menumpuk. Bayangkan kalau pas masih punya pacar. Jangankan lembur, habis kerja saja bisa jadi sudah di jemput diajak malam mingguan. Belum lagi dengan aktivitas telpon serta berbalas pesan dengannya yang kalau di total menyita banyyak waktu.

5. Jadi Jomblo Itu Pengeluarannya Lebih Hemat.

Jadi Jomblo Itu Pengeluarannya Lebih Hemat.

Jadi Jomblo Itu Pengeluarannya Lebih Hemat. Image [source]

Jarang makan bareng di luar tentu kamu bisa lebih hemat daripada mereka mereka yang sering pacaran di luar. Selain itu, biaya telpon telponan atau biaya pembelian paket kuota data juga lebih hemat karena tidak perlu video call-an. Duit jadi bisa di tabung kan untuk keperluan masa depan.

No more articles