Terkadang, wanita tomboy sering minder ketika masuk di dunia percintaan. Bahkan sudah menjadi rahasia umum bahwa pria suka dengan wanita yang feminim, anggun, kalem, lembut dengan memakai rok atau dress saat mereka berkencan. Sedangkan wanita tomboy lebih santai dan jarang memperdulikan penampilan.

Hubungan asmara antara cowok dan cewek memang akan berbeda jika ceweknya tomboy. Dia mungkin tidak posestif atau sensitif seperti kebanyakan wanita lainnya. Tapi bukan berarti wanita tomboy tidak menarik bagi pria. Ada beberapa pria yang malah tertarik kepada wanita tomboy. Berikut keuntungan mempunyai wanita tomboy bagi seorang pria.

1. Mudah Bergaul, Khusunya Dengan Temanmu

Wanita tomboy biasanya mudah bergaul dengan siapa saja, tidak memilih teman dan membeda-bedakan teman, termasuk dengan teman-temanmu. Jika wanita umumnya takut dengan serangga, maka wanita tomboy mu akan menyelamatkan sahabat feminimnya. Dia sangat bisa diandalkan.

Mudah bergaul [ Image Source ]

Mudah bergaul [ Image Source ]

Dia pun bisa membuat lelucon dengan baik dan sering menjadi ‘jembatan’ untuk teman-teman yang lain. Dia juga akan nyambung bila di ajak ngobrol oleh teman-temanmu.

2. Makan Lebih Gampang

Jika kebanyakan wanita pada umunya melakukan diet makanan ntuk menjaga kelangsungan tubuhnya, maka kamu tidak akan menemuinya dengan wanita tomboy mu. Mereka bisa makan nasi padang, minum es di pinggir jalan atau makan makanan apapun yang biasa ditolak oleh wanita pecinta diet. Wanita tomboy juga kadang melakukan diet, tapi dengan berolahraga.

Makan lebih gampang [ Image Source ]

Makan lebih gampang [ Image Source ]

3. Tidak Ribet Dengan Make-Up

Kelebihan dari seorang wanita tomboy juga bisa karena tidak membuat lelakinya menunggu lama. Wanita tomboy sangat jarang untuk berlama-lama di depan cermin hanya untuk memakai alis atau maskara.

Tidak ribet dengan makeup [ Image Source ]

Tidak ribet dengan makeup [ Image Source ]

Baju mereka juga tidak ribet, mereka bahkan sering memakai baju casual yang tak membutuhkan waktu lama di depan cermin. Intinya mereka tidak akan heboh ketika make-up mereka luntur karena hujan atau berkeringat.

4. Dia Terang-terangan

Dia cenderung lebih terang-terangan saat menghadapi suatu masalah. Jika kamu sedang berada dalam suatu masalah yang disebabkan oleh dirimu sendiri, dia tidak akan segan-segan menyebutmu ‘bodoh’ dengan maksud baik agar kamu menyadari kesalahanmu.

Dia terang-terangan [ Image Source ]

Dia terang-terangan [ Image Source ]

Kalau wanita umunya sering bilang ‘gak apa’ tapi sebenarnya ada apa-apa, wanita tomboy lebih terbuka dan jujur. Jika suka dia akan bilang suka dan bahkan memuji. Jika tidak suka maka akan bilang tidak suka. Biasanya pria juga lebih senang dengan kejujuran ketimbang selalu menerima jawaban bohong.

5. Dia Mengerti Dunia dan Hobimu

Wanita tomboy biasanya lebih memahami dunia pria. Kamu mengajaknya main ps bareng, menonton sepak bola bersama, lomba lari dengannya bahkan sampai mengerti cara mengganti ban dia akan tahu dan tidak akan menolakmu. Bahkan dia tak segan untuk menjadikanmu lawan dan membuat semua kegiatanmu menjadi lebih seru.

Dia mengerti hobimu [ Image Source ]

Dia mengerti hobimu [ Image Source ]

6. Dia Tidak Akan Memintamu Untuk Menemani Shopping

Ini yang paling menjadi keuntunganmu. Karena kamu tak akan dimintanya untuk menemani shopping. Karena pada dasarnya wanita tomboy jarang menyukai kegiatan ini.

Dia tidak akan memintamu menemani shopping [ Image Source ]

Dia tidak akan memintamu menemani shopping [ Image Source ]

Jadi tak ada alasan bagi kamu untuk tidak percaya diri dengan memiliki wanita tomboy. Kamu juga tidak usah repot-repot ingin mengubahnya menjadi wanita yang feminim, karena itu tak akan dilakukannya. Yang kamu harus lakukan hanya menerimanya. Wanita tomboy tetap cantik dan menawan dengan kelebihan dirinya kok.

Well guys, itu tadi beberapa keuntungan yang wajib pria ketahui bagi mereka yang punya wanita tomboy. Jangan di sia-siakan ya. Semua orang punya kelebihan masing-masing. Semoga bermanfaat yaa.

No more articles