Pada umumnya seorang cowok di Indonesia yang memiliki pacar lebih dari satu orang itu sering di identikkan sebagai cowok nakal atau playboy, karena suka bermain dengan perasaan perempuan. Namun berbeda dengan kondisi yang ada di kota Dongguan yang merupakan kota kecil yang ada di provinsi Guandong, China, yang mengalami kebalikannya dari Indonesia yang dimana justru jika seorang cowok memiliki pacar hanya satu adalah merupakan aib yang memalukan bagi cowok tersebut. Maka jangan heran jika kamu pergi ke Guandong bakal melihat seorang pria berjalan dengan banyak wanita yang dimana mereka semua adalah kekasihnya. Nggak percaya dengan realita tersebut? Yuk agar lebih jelas simak ulasan berikut ini kenapa bisa sampai begitu.

1. Jumlah Wanita Di Dongguan Terlalu Banyak

jumlah wanita lebih banyak dari pria

jumlah wanita lebih banyak dari pria [ image source ]

Salah satu alasan yang pertama yang menyebabkan para pria di Guandong memimiliki banyak pacar adalah karena populasi wanita di sana memang melebihi dari jumlah prianya. Oleh sebab itulah di kota yang satu ini, wanita sangat rela berbagi pria lantaran jumlah pria disini jumlahnya hanya terbatas. Nggak terbayang kan bagaimana rasanya jika kamu terlahir menjadi wanita Guandong yang hanya memiliki jumlah pria yang tak sebanding dengan populasi gender mereka.

2. Punya Pacar Banyak Itu Hal Yang Lumrah

pacar lebih dari satu itu lumrah

pacar lebih dari satu itu lumrah [ image source ]

Seperti pada alasan yang pertama dengan banyaknya jumlah wanita melebihi dari populasi pria, maka para pria disini akan terlihat lebih biasa jika mereka memiliki banyak pacar. Atas keterbatasan jumlah dari pria, para wanita Guandong justru saling menyadari bahwa mereka memang harus berbagi pria untuk banyak wanita lantaran memang jumlah mereka jauh lebih banyak ketimbang para pria yang ada. Nggak hanya berbagi dengan satu wanita lain, tapi mereka rela membagi pacar mereka 2 atau 3 wanita lainnya, dan ini adalah merupakan hal yang wajar ditemui di Guandong.

3. Punya Satu Pacar Itu Memalukan

punya satu pacar itu memalukan

punya satu pacar itu memalukan [ image source ]

Kalau di Indonesia, pria setia itu adalah yang paling dicari lantara karakter setia itu adalah yang paling dicari oleh pasangannya, bigut sebaliknya karakter playboy adalah yang palign dibenci. Tapi semua itu sangat berbanding terbalik dengan situasi yang terjadi di Guandong yang dimana jika pria hanya memiliki 1 kekasih, itu adalah hal yang paling memalukan. Pokoknya jika nggak mau di olok-olok, maka para pria di Guandong harus mau memiliki pacar minimal lebih dari satu.

4. Nggak Hanya Pria Lokal, Pria Asing Juga Jadi Incaran

pria asing juga jadi incaran

pria asing juga jadi incaran [ image source ]

Kondisi dari jumpal pria di Gongguan memang terbilang lebih sedikit daripada wanitanya, oleh sebab itulah para wanita disana juga tidak menutup hatinya untuk pria asing yang ada di sana. Faktanya nggak sedikit juga pria asing yang datang kesana hanya karena alasan ingin mencari jodoh. Karena menurut mereka, mencari jodoh di Guandong itu lebih mudah daripada mencari pekerjaan. Wagh coba ya Guandong itu nggak jauh dari Indonesia, pasti hanya dalam beberapa hari sudah nggak ada jomblo di Indonesia.

No more articles