Cewek yang sudah banyak malang melintag di dunia percintaan pasti paham. Cowok tajir, cowok ganteng dan cowok macho berbadan sixth pack itu ternyata bukan jaminan. Kadang cowok cowok seperti ini justrupaling berengsek dan paling sering menyakiti hati mereka. cowok cowok seperti ini memang cocok untuk di bawa kondangan, di bawa nongrong dan di pamer pamerkan. Tapi untuk di jadikan pasangan sehidup semati, mereka bisa membawa banyak penderitaan.

4 Kriteria Cowok Ideal Yang Bakal Membawa Kebahagiaan Di Dalam Kehidupan Pernikahan Menurut Para Ilmuwan.

4 Kriteria Cowok Ideal Yang Bakal Membawa Kebahagiaan Di Dalam Kehidupan Pernikahan Menurut Para Ilmuwan. Image [source]

Capek dengan pertanyaan para cewek terkait pasangan ideal itu yang bagaimana, para ilmuwan melakukan penelitian. Mereka bertanya pada cewek cewek yang sudah punya pasangan dan menjalani pernikahan denga bahagia. hasil penelitian tersebut memberi kita gambaran seperti apakah cowok yang akan membawa kebahagiaan jika di jadikan pasangan seumur hidup. Penasaran seperti apakah sosok cowok ideal tersebut? ini dia ciri cirinya.

1. Cowok Ideal Itu Brewokan.

Cowok Ideal Itu Brewokan.

Cowok Ideal Itu Brewokan. Image [source]

Brewok merupakan tanda kelamin sekunder. Brewok muncul karena pengaruh hormon testosteron pada lelaki. Jika brewok banyak, berarti hormon testosteronnya juga banyak. lelaki brewokan secara alami bisa dibilang jantan, bersifat kebapakan dan rela melakukan apa saja untuk melindungi anak dan istrinya. Oleh karena itu cewek cewek jika pengen bahagia cari cewek yang bisa menumbuhkan brewok lebat ya. Kalau bosan lihat brewok nanti sewaktu waktu bisa di cukut kok. Yang penting hormonnya bagus.

2. Cowok Ideal Untuk Jadi Suami Itu Yang Pendek.

Cowok Ideal Untuk Jadi Suami Itu Yang Pendek.

Cowok Ideal Untuk Jadi Suami Itu Yang Pendek. Image [source]

Dari survei tersebut di dapatkan data, ternyata cewek cewek yang menikah dengan cowok yang lebih pendek darinya ternyata lebih bahagia. ccowok cowok bertubuh pendek cenderung lebih rajin membantu pekerjaan pekerjaan rumah. Ketika di bawa jalan jalan ke luar, cowok pendek juga jarang yang melirik sehingga si cowok tersebut tidak punya banyak kesempatan lirik lirik cewek lain. beda dengan cowok tinggi dan kekar, ketika di bawa keluar si cewek pasangannya pasti akan nahan sakit hati terus akibat cowoknya jadi pusat perhatian banyak cewek.

3. Cowok Ideal Yang Dekat Dengan Orang Tuanya.

Cowok Ideal Yang Dekat Dengan Orang Tuanya.

Cowok Ideal Yang Dekat Dengan Orang Tuanya. Image [source]

Survey juga menunjukkan bahwa, suami suami yang saat kecil hingga remaja dekat dengan orang tuanya berpotensi membawa kebahagiaan. Sejak kecil mereka dibiasakan untuk membina hubungan emosional yang dekat dengan anggota keluarga. Ketika dewasa, mereka juga kan melakukan kebiasaan yang sama dengan pasangan dan anak anaknya. Jadi kalau pacarmu ternyata dekat dengan ibu dan ayahmu, segera saja minta dinikahi. Cowok seperti ini susah didapatnya.

4. Cowok Ideal Itu Yang Sedikit Lebih Gendut Dari Pada Cewek Pasangannya.

Cowok Ideal Itu Yang Sedikit Lebih Gendut Dari Pada Cewek Pasangannya.

Cowok Ideal Itu Yang Sedikit Lebih Gendut Dari Pada Cewek Pasangannya. Image [source]

Hasil penelitian juga memberitahukan bahwa, cewek cewek lebih bahagia ketika menikah dengan cowok yang lebih gendut dari dia. Salah satu alasannya, cowok gendut biasanya tahu diri dan tidak menuntut macam macam terkait denga bentuk tubuh istrinya. Cowok cenderung puas ketika punya istri yang berat badannya lebih ringan dari berat badannya sendiri. oleh karena itu, seberapapun berat badan para cewek, usahakan cari cowok yang badannya lebih gendut dari dirinya.

Suda menemukan cowok denga 4 kriteria tersebut belum?

No more articles