Sedang memuat Banyak Yang Belum Tahu, Ini Lho Ternyata Lama Liburan Yang Yang Paling Ideal Itu.

Banyak Yang Belum Tahu, Ini Lho Ternyata Lama Liburan Yang Yang Paling Ideal Itu.

Berapa Hari Biasanya Kamu Liburan?

Liburan memang gal yang paling menyenangkan. tidak hanya bagi anak anak, ternyata liburan penting juga untuk orang dewasa. Liburan memberikan otak kita kesempatan untuk istirahat disela sela kerja kerasnya di hari hari kerja. liburan bisa memberi kita pengalaman pengalaman baru sehingga pikiran kita lebih segar dan siap untuk tugas tugas baru.

Banyak Yang Belum Tahu, Ini Lho Ternyata Lama Liburan Yang Yang Paling Ideal Itu.
Banyak Yang Belum Tahu, Ini Lho Ternyata Lama Liburan Yang Yang Paling Ideal Itu. image [source]

Ketika membicarakan liburan, biasanya topik mereka selalu mengarah ke tempat tempat yang akan di pilih untuk liburan. Topik mengenai lama waktu liburan jarang di pikirkan orang. padahal menurut para ahli lama waktu liburan itu sangat penting karena berpengaruh pada efektif atau tidaknya liburan itu sendiri. liburan yang terlalu pendek justru membuat kita lelah di perjalanan. Sedangkan liburan yang terlalu panjang, selain biayanya membengkak, efek refreshing yang didapat ternyata juga kirang optimal. Lalu berapa sih lama liburan yang ideal itu? Berikut ini informasi lengkapnya.

1. Liburan Yang Terlalu Pendek Justru Bisa Membuat Kita Lelah.

Liburan Yang Terlalu Pendek Justru Bisa Membuat Kita Lelah.
Liburan Yang Terlalu Pendek Justru Bisa Membuat Kita Lelah. image [source]

Bagi orang yang sudah bekerja, punya waktu libur panjang itu adalah sesuatu yang langka. Paling mentok waktu libur yang didaparkan mungkin Cuma 2 arau tiga hari. ketika hanya punya waktu pendek seperti ini, sementara tempat liburan yang kita tuju cukup jauh, waktu kita hanya akan habis di perjalanan. Perasaan senang yang kita dapatkan dari liburan belum optimal, namun kita sudah harus balik kerja lagi. Perjalanan bolak balik yang kita lakukan pada waktu yang berdekatan juga berpeluang besar membuat kita kelelahan. Jika kita punya pilihan untuk liburan dalam jangka waktu yang lama sebaiknya kita mencoba yang satu ini.

2. Perasaan Senang, Gembira Dan Bahagia Langsung Melejit Begitu Kita Memutuskan Untuk Libur.

Perasaan Senang, Gembira Dan Bahagia Langsung Melejit Begitu Kita Memutuskan Untuk Libur.
Perasaan Senang, Gembira Dan Bahagia Langsung Melejit Begitu Kita Memutuskan Untuk Libur. image [source]

Pergi liburan tentu membuat kita jadi semangat. Karena bisa lepas dari semua beban pekerjaan serta pengen segera melihat tempat liburan yang indah indah inilah kita merasa senang. Perasaan senang iki akan terus meningkat sedikit demu sedikit hingga mencapai puncaknya di hari ke delapan.

3. Puncak Kebahagiaan Liburan Di Hari Kedelapan Hendaknya Diisi Dengan Aktivitas Yang Susah Dilupakan.

Puncak Kebahagiaan Liburan Di Hari Kedelapan Hendaknya Diisi Dengan Aktivitas Yang Susah Dilupakan.
Puncak Kebahagiaan Liburan Di Hari Kedelapan Hendaknya Diisi Dengan Aktivitas Yang Susah Dilupakan. image [source]

Hari ke delapan adalah hari dimana kita mendapatkan kepuasan optimal terkait dengan aktivtas liburan kita. oleh karena itu, hendaknya hari ke 8 ini diisi dengan kegiatan kegiatan yang membuat pikiran kita super rilek, kegiatan kegiatan yang sangat kita nikmati dan berkesan sehingga akan terkenang ketika kita masuk kerja lagi.

4. Hati Hati, Kebahagiaan Liburan Akan Menurun Sedikit Demi Sedikit Setelah Hari Ke Delapan

Hati Hati, Kebahagiaan Liburan Akan Menurun Sedikit Demi Sedikit Setelah Hari Ke Delapan
Hati Hati, Kebahagiaan Liburan Akan Menurun Sedikit Demi Sedikit Setelah Hari Ke Delapan image [source]

Puncak kebahagiaan liburan di capai pada hari kedelapan. Jika kamu masih terus melanjutkan liburan, maka perlahan lahan kebahagiaan tersebut akan berkurang sedikit demi sedikit dan akhirnya minus di hari ke 11. Di hari ke 11 ini mungkin kamu akan rindu rumah, bosan di lokasi liburan atau kangen masuk kerja lagi. Agar liburan tidak berakhir dengan kebosanan lebih baik jangan mengagendakan lebih dari delapan hari ya.

5. Berita Buruknya, Kesenangan Yang Kita Dapat Dari Liburan Tidak Bertahan Lama.

Berita Buruknya, Kesenangan Yang Kita Dapat Dari Liburan Tidak Bertahan Lama.
Berita Buruknya, Kesenangan Yang Kita Dapat Dari Liburan Tidak Bertahan Lama. image [source]

setelah liburan kita berakhir maka semua kesenangan yang kita dapat dari liburan tersebut juga akan langsung berakhir. Kesenangan yang didapat dari liburan ternyata tidak bisa bertahan lama. Entah kamu liburan lama atau liburan sebentar, begitu kamu masuk kerja, maka semua kesenangan yang kamu dapat langsung tergantikan dengan beban tanggung jawab kerja. tapi bukan berarti liburanmu sia sia lho. Meskipun kamu engak sebahagia waktu liburan kemarin, pikiranmu masih fresh kok. Otakmu masih optimal untuk bekerja. Jadi jangan pelit pelit ya untuk mengagendakan liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *