Kanker dan tumor bisa jadi penyakit yang membuat banyak orang takut. Selain ada beberapa yang ganas, untuk menyembuhkan juga perlu khemo terapi dan pengobatan mahal. Namun siapa sangaka, ada lho makanan makanan yang ternyata kandungan bahan alaminya mampu membunuh sel sel kanker dan tumor.

Manjur, Ini  5 Makanan Pembunuh Kanker Dan Tumor Yang Perlu Kamu Konsumsi Sehari Hari.

Manjur, Ini 5 Makanan Pembunuh Kanker Dan Tumor Yang Perlu Kamu Konsumsi Sehari Hari. Image [source]

Jika sering sering mengkonsumsi makanan makanan ini, di jamin baru mau nonggol, sel kanker dan tumor sudah mati duluan. Apa saja sih makanan pembunuh kanker dan tumor yang perlu sering sering kita konsumsi tersebut? berikut ini bebera diantaranya.

1. Makanan Pembunuh Kanker, Brokoli.

 Makanan Pembunuh Kanker, Brokoli.

Makanan Pembunuh Kanker, Brokoli. Image [source]

Brokoli ternyata ampuh lho untuk membunuh kanker dan tumor. Itu karena di dalam brokoli ada diindolymethane , sulforaphane serta selenium. Agar efeknya bisa manjur, brokoli sebaiknya di masak jangan terlalu matang ya. Selain brokoli, kubis kubisan ternyata juga punya efek sama.

2. Makanan Pembunuh Kanker Dan Tumor, Teh Hijau.

Makanan Pembunuh Kanker Dan Tumor, Teh Hijau.

Makanan Pembunuh Kanker Dan Tumor, Teh Hijau. Image [source]

Selain menyegarkan, teh hijau juga mengandung bahan alami yang mampu membunuh sel kanker. Bahan alami tersebut adalah Epigallocetachin Gallate dan Catechin. Kedua senyawa alami dalam teh hijau ini mampu menurunkan resiko kanker bagi mereka mereka yang rutin mengkonsumsinya. Selain bebas kanker, teh hijau juga bagus untuk yang pengen kurus. Yang sudah kurus sebaiknya janga banyak banya minum teh hijau ini karena penyerapannutrisi kurang optimal.

3. Makanan Pembunuh Kanker, Sayuran Hijau

Makanan Pembunuh Kanker, Sayuran Hikau

Makanan Pembunuh Kanker, Sayuran Hikau Image [source]

Selain teh hijau ternyata sayur sayuran hijau juga bagus untuk membunuh kanker. Itu karena di dalam sayur sayuran hijau terdapat anti iksidan, beta karoten, lutein dan Zeaxantin. Tentu saja agar efektif, sayuran hijau masaknya harus benar. jangan sampai lama di masak. Selain tekturnya jadi lembak, banyak kandungan nutrisi penting seperti vitamin yang terbuang larut ke dalam air.

4. Makanan Pembunuh Kanker Dan Tumor, Coklat.

Makanan Pembunuh Kanker Dan Tumor, Coklat.

Makanan Pembunuh Kanker Dan Tumor, Coklat. Image [source]

Dari anak anak hingga orang dewasa rata rata menyukai coklat. Coklat ini juga ada di mana mana. di minuman, kue ataupun permen. Selain enak, ternyata coklat juga jadi pembunuh kanker yang ampuh lho. terutama coklat yang berwarna gelap, kandungan anti oksidannya ampuh bunuh kanker dan tumor.

5. Makanan Pembunuh Kanker Dan Tumor, Buncis.

Makanan Pembunuh Kanker Dan Tumor, Buncis.

Makanan Pembunuh Kanker Dan Tumor, Buncis. Image [source]

Buncis ternyata mengandung asam folat. Sayuran yang rasanya kriuk ketika di makan ini ternyata ampuh juga lho untuk membunuh kanker. Itu karena selain asam folat, buncis juga mengandung phytochemical. Senyawa kimia ini mampu mencegah penghancuran DNA ketika tubuh kita di serang oleh virus. Seperti kita tahu, kanker ada yang di dahului oleh serangan virus yang mengubah struktur DNA kita sehingga pertumbuhan sel jadi ikut kepentingan virus.

Dari ke lima makanan pembunuh kanker dan tumor tersebut, mana menurutmu yang paling enak? Kalau penulis sih suka coklat dan buncis.

No more articles