Sedang memuat Ini Beratnya Beban Hidup Yang Hanya Di Pahami Oleh Orang Orang Berbadan Gembrot.

Ini Beratnya Beban Hidup Yang Hanya Di Pahami Oleh Orang Orang Berbadan Gembrot.

Terlalu Gemuk Atau Terlalu Kurus Ternyata Tidak Baik Juga

Setiap orang hidup punya permasalahan sendiri sendiri. kita permah membahas masalah masalah yang dialami oleh orang berbadan jangkung, prnah juga membahas permasalahan permasalahan yang dialami oleh orang berbadan pendek. Ternyata berat badan juga bisa memicu munculnya banyak masalah lho dalam hidup.

Ini Beratnya Beban Hidup Yang Hanya Di Pahami Oleh Orang Orang Berbadan Gembrot.
Ini Beratnya Beban Hidup Yang Hanya Di Pahami Oleh Orang Orang Berbadan Gembrot. Image [Source]

Kebanyakan masalah yang diakibatkan oleh badan gembrot tersebut rata rata diakibatkan oleh pandangan negatif orang lain terhadap sosok orang bertubuh besar. Badan gembrot sering diasosiasikan dengan perilaku malas, perilaku rakus makan dan klemar klemer. Mau tahu apa sih beban hidup yang hanya dirasakan oleh orang orang bertubuh gede itu? Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Orang Gemuk Susah Makan Bareng Teman Di Warung Lesehan

Orang Gemuk Susah Makan Bareng Teman Di Warung Lesehan
Orang Gemuk Susah Makan Bareng Teman Di Warung Lesehan Image [Source]

Orang gemuk biasanya malas kalau disuruh duduk lesehan. Itu karena melimat kaki dan tangan membentuk sudut 90 drajat itu sangat susah. Lemak menganjal dimana mana. jadi kalau makan bareng orang gemuk, usahakan jangan di tempat lesehan ya.

2. Orang Gendut Sering Terpaksa Berdiri Ketika Di Bus Umum.

Orang Gendut Sering Terpaksa Berdiri Ketika Di Bus Umum.
Orang Gendut Sering Terpaksa Berdiri Ketika Di Bus Umum. Image [Source]

Kursi kursi tempat duduk di kendaraan umum sepertinya tidak didesain utuk bisa di tempati orang gemuk ya. Buktinya selain tidak muat untuk menampung seluruh pantat orang gemuk, jarak antara kursi depan dengan kursi di belakangnya pun lumayan sempir, orang gemuk mana muat masuk ke dalam celah tersebut. kalau terpaksa duduk pun biasanya kursi jatah satu orang Cuma cukup buat pantar sebelah. Sisanya mengantung menutup jalan orang lewat. Dengan kondisi ini wajar kan kalau mereka lebih memilih berdiri?

3. Mencari Baju Yang Cocok Untuk Ukuran Orang Gendut Itu Susahnya Minta Ampun.

Mencari Baju Yang Cocok Untuk Ukuran Orang Gendut Itu Susahnya Minta Ampun.
Mencari Baju Yang Cocok Untuk Ukuran Orang Gendut Itu Susahnya Minta Ampun. Image [Source]

Orang gendut enggak perlu repot repot jalan jalan ke mal untuk membeli baju baru. Bisa dipastikan, baju baju yang dipajang dio etalase enggak ada yang cocok buat ukuran tubuh mereka. satu satunya pilihan ya menjahitkan sendiri baju dengan ukuran kustom super jumbo.

4. Mendapatkan Pandangan Aneh Kalau Orang Gemuk Aktif Nge Gym.

Mendapatkan Pandangan Aneh Kalau Orang Gemuk Aktif Nge Gym.
Mendapatkan Pandangan Aneh Kalau Orang Gemuk Aktif Nge Gym. Image [Source]

Gym Gym rata rata di penuhi oleh orang orang bertubuh sickpack dan sexy. Ketika ada orang bertubuh gemuk masuk gym, orang orang akan berpandangan aneh. Mungkin mereka pikir, “ini orang rajin nge gym kok tetep gembrot ya?”. Orang gemuk yang mau tobat dengan mulai rutin nge gym pun jadi males mendapat pandangan sinis dari orang orang seperti ini. akhirnya mereka pasrah dengan tubuh gembrot yang mereka miliki.

5. Meja Dan Kursi Di Sekitar Orang Gemuk Rutin Patah Ketika Di Duduki.

Meja Dan Kursi Di Sekitar Orang Gemuk Rutin Patah Ketika Di Duduki.
Meja Dan Kursi Di Sekitar Orang Gemuk Rutin Patah Ketika Di Duduki. Image [Source]

Tidak semua kursi dan meja di desain untuk kuat menopang berat badan orang gemuk. Orang gemuk sadar akan kondisi tersebut. mungkin di masa lalu mereka juga sudah mematahkan kursi beberapa kali tanpa sengaja. Dengan kenyataan ini setiap kali duduk di kursi kursi restoran, orang gemuk tidak spenuhnya mempercayakan semua berat badan di topang oleh kursi. Kaki orang gemuk sesekali menyangga berat badannya sendiri waktu duduk semata mata agar kursi yang ia duduki tidak patah.

6. Susah Menurunkan Berat Badan Tapi Sangat Mudah Tubuh Balik Jadi Gembrot Lagi.

Susah Menurunkan Berat Badan Tapi Sangat Mudah Tubuh Balik Jadi Gembrot Lagi.
Susah Menurunkan Berat Badan Tapi Sangat Mudah Tubuh Balik Jadi Gembrot Lagi. Image [Source]

Ada kalanya orang gemuk muak dengan kondisi berat badan nya yang berlebah. Ketika rasa muak sudah memuncak tersebut, biasanya mereka akan diet untuk berusaha menurunkan berat badan. sudah makannya dibatasi, tapi tetap saja berat badan hanya berkurang satu ons atau dua ons. Namun begitu lupa diet dan makan tidak terkontrol beberapa hari saja, badan langsung kembali membengkak naik 1 kilo hingga 2 kilo. Turun 3 ons, tapi kemudian naik lagi 3 kilo hasil akhirnya justru tambah gendut kan setelah diet berakhir.

7. Beratnya Menghadapi Perasaan Tidak Nyaman Akibat Tiap Lipatan Tubuh Berkeringat.

Beratnya Menghadapi Perasaan Tidak Nyaman Akibat Tiap Lipatan Tubuh Berkeringat.
Beratnya Menghadapi Perasaan Tidak Nyaman Akibat Tiap Lipatan Tubuh Berkeringat. Image [Source]

Lipatan leher berkeringat, lipatan perut berkeringat bahkan lipatan antara ke dua belahan pantat pun berkeringat. Duduk saja berkeringat, apalagi kalau lari lari. Bisa basah semua baju yang di pakai orang gemuk.

8. Orang Orang Kurang Menghargai Orang Gemuk.

Orang Orang Kurang Menghargai Orang Gemuk.
Orang Orang Kurang Menghargai Orang Gemuk. Image [Source]

Entah kenapa tapi orang orang cenderung bersikap kurang menyenangkan ketika bertemu dengan orang orang asing berbadan gemuk. Mau tahu bedanya coba saja kamu menyapa orang asing ketika badanmu dalam keadaan gemuk dan ketika badanmu dalam keadaan langsing. Rata rata tanggapan mereka akan berbeda 180 derajat.

9. Orang Orang Selalu Memberi Tips Supaya Cepat Kurus

Orang Orang Selalu Memberi Tips Supaya Cepat Kurus
Orang Orang Selalu Memberi Tips Supaya Cepat Kurus Image [Source]

Jadi orang gemuk bukan berarti tidak menikmati hidup lho. ada juga orang gemuk yang enjoy dengan kondisi berat badannya dan tidak terlalu ngebet untuk jadi kurus. Tapi kebanyakan orang justru berpikir bahwa orang gemuk tersiksa karena kegemukanya. Oleh karena itulah mereka terus menerus memberikan nasehat serta tips bagaimana supaya cepat kurus. Mendengar tips yang tidak mereka butuhkan berulang ulang kadang membuat orang gemut capek.

10. Orang Orang Rutin Menganjurkan Supaya Kamu Menseriusi Karier Sebagai Pegulat Sumo.

Orang Orang Rutin Menganjurkan Supaya Kamu Menseriusi Karier Sebagai Pegulat Sumo.
Orang Orang Rutin Menganjurkan Supaya Kamu Menseriusi Karier Sebagai Pegulat Sumo. Image [Source]

Setiap melihat orang gemuk pasti banyak orang yang langsung ingat sosok sumo. Lebih parah lagi orang orang tersebut akan menganjurkan kamu supaya menggeluti profesi sebagai pegulat sumo level pro. Padahal mereka kan beda dengan sumo. Sumo memperolah ukuran tubuhnya yang besar berkat diet protein banyak dan latihan fisik ketat. Sedangkan orang gemuk biasa, jangankan mau gulat, berjalan biasa saja sudah ngos ngosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *