Besar dan panjang, sepertinya kata ini tidak asing lahi bangi telinga pria pria. Mempunyai sesuatu yang besar dan panjang agaknya sudah menjadi impian banyak pria. Itu karena mereka sudah kemakan persepsi yang salah bahwa anu yang berkualitas itu adalah yang berukuran besar dan panjang. Tidak heran ya kenapa nama mak erot bisa populer di kalangan para pria.

Naas, Maksud Hati Pengen Membuat Burungnya Besar Dan Panjang, Pria Di Swedia Ini Justru Meninggal Di Meja Operasi.

Naas, Maksud Hati Pengen Membuat Burungnya Besar Dan Panjang, Pria Di Swedia Ini Justru Meninggal Di Meja Operasi. image [source]

Keinginan untuk punya sesuatu yang besar dan panjang tersebut rupanya juga dimiliki oleh pria pria di luar negeri. Demi mendapatkan keinginannya tersebut, seorang pria di swedia membuat janji dengan dokter untuk melakukan prosedur pembesaran dan pemanjangan burung. Belum sempat mendapatkan burung impian, si pria ini malah justru kehilangan nyawa. Bagaimana ini bisa terjadi? Simak infonya di bawah ini.

1. Datang Ke Dokter Dalam Keadaan Relatif Sehat.

Datang Ke Dokter Dalam Keadaan Relatif Sehat.

Datang Ke Dokter Dalam Keadaan Relatif Sehat. image [source]

Sebelum menjalani operasi, si pria ini sudah di perikasa kondisi kesehatannya. Ia dinyatakan layaj untuk menjalani operasi pembesaran dan pemanjangan burung yang telah lama diidam idamkan. Satu satunya gangguan kesehatan yang dimiliki si pria ini hanyalah gejala astma ringan. Namun tim dokter yang menangani menyatakan bahwa gangguan astma tersebut tidak akan menganggu prosedur operasi.

2. Pengambilan Jaringan Lemak Dari Bagian Perut Berjalan Lancar.

Pengambilan Jaringan Lemak Dari Bagian Perut Berjalan Lancar.

Pengambilan Jaringan Lemak Dari Bagian Perut Berjalan Lancar. image [source]

Operasi pembesaran dan pemanjangan burung pada pria ini dilakukan dengan cara memindahkan jaringan lemak yang tak berguna ke organ vital pria yang pengen di tambah besar dan panjangnya tersebut. dalam kasus pria asal swedia ini, jaringan lemak yang diambil adalah lemak pada bagian perut.

3. Terjadi Gangguan Saat Operasi Pembesaran Dan Pemanjangan Di Lakukan.

Terjadi Gangguan Saat Operasi Pembesaran Dan Pemanjangan Di Lakukan.

Terjadi Gangguan Saat Operasi Pembesaran Dan Pemanjangan Di Lakukan. image [source]

Jaringan lemak sukses diambl dari bagian perut si pria. Saat jaringan tersebut akan diinjekkan ke organ vital si pria, mendaak tekanan darah si pria turun drastis, begitu juga dengan kadar oksigen serta denyut jantung si pria. Para dokter yang terlibat dalam proses pembedahan pun langsung memindahkan si pria ke ruang gawat darurat untuk penanganan lebih lanjut.

4. Operasi Pembesaran Burung Berujung Maut.

Operasi Pembesaran Burung Berujung Maut.

Operasi Pembesaran Burung Berujung Maut. image [source]

Setelah di pindah ke ruang gawat darurat, berbagai penangan mulai dari alat pacu jantung sampai bantuan pernafasan dengan tabung oksigen pun di berikan. Namun sayang, dalam 2 jam si pria dinyarakan meninggal. Setelah melewati pemeriksaan, ternyata lemak yang diinjeksikan di area organ vital si pria, bergerak menuju pembuluh darah di daerah paru paru. Pembuluh darah di paru paru pun terseumbat dan pecah. Karena itulah kadar oksigen, tekanan darah serta denyut jantung si pria tiba tiba drop.

5. Jumlah Pria Yang Kepincut Ikut Operasi Pembesaran Dan Pemanjangan Ternyata Banyak.

Jumlah Pria Yang Kepincut Ikut Operasi Pembesaran Dan Pemanjangan Ternyata Banyak.

Jumlah Pria Yang Kepincut Ikut Operasi Pembesaran Dan Pemanjangan Ternyata Banyak. image [source]

Pria pria yang tak puas dengan ukuran organ vitalnya ternyata banyak. tiap tahun, tak kurang dari 8000 pria menjalani prosedur operasi pembesaran dan pemanjangan penis ini. namun baru sekali inilah di temui kasus dimana pasien meninggal.

6. Operasi Pembesaran Dan Pemanjangan Organ Vital Pada Pria Ternyata Penuh Resiko.

Operasi Pembesaran Dan Pemanjangan Organ Vital Pada Pria Ternyata Penuh Resiko.

Operasi Pembesaran Dan Pemanjangan Organ Vital Pada Pria Ternyata Penuh Resiko. image [source]

Yang di temukan meninggal memang baru satu, tapi bukan berarti prosedur operasi ini tidak beresiko lho. Mulai dari gangguan kulit parah. Infeksi pada uretra hingga gangguan fungsi ereksi. Haduh, apa gunanya ya ukuran besar tapi ga bisa di pakai buat apa apa. plus masih ketambahan kulit gatal gatal. Mending gausah deh. Para ahli urologi juga mengatakan bahwa operasi pemanjangan segarusnya tidak dilakukan bersamaan dengan pemanjangan. Idealnya di beri jeda waktu selama beberapa minggu. Kalau dilakukan secara bersamaan ya resiko nya lebih tinggi. Salah salah malah nisa koid seperti pria asal swedia ini.

No more articles