Hari pernikahan adalah salah satu momen spesial paling ditunggu-tungu oleh hampir semua pasangan. Oleh sebab itulah banyak yang rela melakukan hal khusus apapun itu agar kelak penampilannya bisa terlihat sempurna dihari pernikahannya. Bahkan nggak hanya mempersiapkan penampilan fisik saja, tapi juga tidak sedikit yang turut mempersiapkan suplemen guna menghadapi pertempuran yang sudah ditunggu-tunggu bersama pasangan.

Olahraga

Olahraga [ image source ]

Menggunakan suplemen guna menunjang saat terjadinya pertempuran hebat bersama pasangan bukanlah hal yang salah. Namun agar hasil kerjanya lebih maksimal, tentu akan lebih hebat lagi jika turut diimbangi dengan rutin melakukan olahrga khusus seperti dibawah ini sebelum hari pernikahan berlangsung. Nah penasaran dengan jenis olahraga macam apa yang dapat membantu menunjang pertempuran hebat di malam pertama? Langsung saja yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. Olahraga Lari

Lari

Lari [ image source ]

Ada banyak sekali manfaat dari rutin melakukan olahraga lari, salah satunya yang paling besar adalah mampu membantu memperkuat kerja jantung, paru-paru serta melancarkan peredaran darah. Selain itu, olahraga lari juga dapat meningkatkan produksi hormon endocannabiniod yang bisa membuat seseorang merasa bahagia. Dan yang paling jelas efek khususnya bagi kaum pria adalah mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi. Nah bagi wanita, olahraga lari dapat membantu memperkuat otot bagian intim sehingga menjadikannya lebih kencang.

2. Berenang

Berenang

Berenang [ image source ]

Olahraga berenang juga termasuk kedalam golongan olahraga yang turut melibatkan seluruh gerakan anggota bagian tubuh. Salah satu manfaat dari rutin melakukan olahraga renang adalah dapat membantu menguatkan jantung dan paru-paru. Selain itu olahraga benerang ternyata juga sangat baik ruti dilakukan oleh setiap pasangan yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Pasalnya, selain juga dapat membuat seseorang lebih menjadi rileks, olahraga jenis ini juga terbukti mampu mendongkrak gairah seksual seseorang.

3. Pilates

Pilates

Pilates [ image source ]

Olahraga pilates dikenal sebagai olahraga yang dapat membantu seseorang dalam menguatkan otot inti tubuh yang membentang mulai dari bagian otot punggung, otot dada bawah, otot perut serta otot panggul. Gerakan dalam olah raga pilates juga sebagian banyak melibatkan gerakan dari senam kegel yang khasiatnya memperkuat otot bagian organ intim. Nah jika tidak ingin memiliki stamina yang loyo saat nanti melakukan pertempuran, sebaiknya selalu rutin melakukan pilates agar seluruh otot termasuk otot bagian intim menjadi lebih kuat dan kencang.

4. Yoga

Yoga

Yoga [ image source ]

Yoga adalah salah satu jenis olahraga yang memberikan banyak manfaat seperti nggak hanya untuk fisik, melainkan juga untuk kesehatan mental. Rutin melakukan yoga, sama halnya akan menjaga keseimbangan antara tubuh dengan pikiran serta jiwa. Teknik relaksasi, pengaturan pernafasan, serta meditasi akan membuat tubuh menjadi rileks penuh dengan kedamaian. Bahkan beberapa teknik relaksasi yang ada pada gerakan yoga juga dapat menunjang kekuatan otot pada organ bagian intim wanita dan pria.

Sahabat iyakan.com, itulah beberapa jenis olahraga yang baik untuk rutin dilakukan oleh pasangan sebelum datangnya hari pernikahan. Jika memang ingin mendapatkan kesan spesial dalam pertempuran dimalam pertama bersama pasangan, jangan lupa lakukan dengan rutin olahraga tersebut ya? Bahkan jangan berhenti sekalipun sudah melewati malam pertama agar hubungan intim bersama pasangan selalu berjalan dengan harmonis.

No more articles